"Tolong yg namanya Dimas segera konsul ke saya. Saya dpt info Dimas sering streaming dota2" Dosen UNS Emang Terbaik, Sampe Rela Nyariin Mahasiswa di Live Streming Karena Sudah Mau Pensiun

Dosen UNS tiada duanya
0
Komisi Perlindungan Anak Indie @word2trash

benar2 dosen pembimbing yang bertanggung jawab pada mahasiswa nya👏 tuiter pls do yur magic buat yang kenal Dimas mahasiswa fisip uns tolong sampaikan segera konsul mas jgn Dota mulu anjeng pic.twitter.com/OsVqrwjjAb

23/08/2019 06:24:30 WIB
Expand pic
Sayap Goreng @rendy_muharram

@rasyourbae1 Bangsat si dimas ngilang dosen sampe nyariin dia. Gua di fisip uns kebalikannya anjir nyariin dosen ngilang entah kemana sebulan lebih

23/08/2019 11:32:36 WIB
ana @anafreci

@rasyourbae1 @hansdavidian Gileee biasanya mahasiswa yang ngejar dosen, ini dosen doonggg yang nyariin 👏

23/08/2019 12:45:35 WIB
Solar Screen @dulce_maria_lrs

@rasyourbae1 @tubbirfess Kayaknya si Dimas berkesan banget ya di kehidupan Dosennya , sampai mau pensiun aja dicariin 😂 . Woy Dimas , awas aja kalo loe lulus dan sukses , lupa sama ini Dosen , buruan lulus njing , Dosen lu sayang banget noh

23/08/2019 11:38:52 WIB
me-Retweet @irfan_sholfa

@rasyourbae1 Sedih banget nih. Bapaknya pasti sudah tua. Ubanan. Kacamataan. Pegang hape pakai tangan kiri. Ngetiknya pakai tlunjuk kanan. Lama banget. Belum lagi nyari streaming dota-nya. Pasti minta bantuan cucunya. "Iki sing endi ya, le?" "Niki, Mbah." "Ana sing jenenge Dimas, ra?"

23/08/2019 10:48:04 WIB
Radit ❄️ @raadiiiit

@rasyourbae1 itu masnya yang namanya dimas tolong segera bimbingan yak, ente udah dikejer sampe fountain loh

23/08/2019 11:43:35 WIB
Story "Halo yang namanya Dimas dicariin noh buruan" Kepo Netizen Cari Dimas, Mahasiswa Fisip U.. Yaampun si Dimas yg dicariin dospim sampek jadi trending 🤣 1343 pv
Dalnim @NeedSomebody__

@rasyourbae1 @tubbirfess Ini mas dimas salah satu mahasiswa yg gatau diri 🤣

23/08/2019 12:40:15 WIB
andraa @binmoralis

@rasyourbae1 plot twist : dimasnya streaming di twitch bukan di yutub 🤣

23/08/2019 12:24:19 WIB
G🌻 @Ghaaaaaaa_

@rasyourbae1 Tolong ini alumni fisip uns kalo kenal yg namanya dimas @danijunip_

23/08/2019 12:01:00 WIB
Lanange Jagat @asung_sinatra

@rasyourbae1 Kok koyo jenenge adikku yaa, kuliah uns juga, fakultas fisip juga

23/08/2019 12:22:58 WIB
Wateo❦ @Looocket_

@rasyourbae1 Salfok sama nama bapaknya ada UNS wakakakak woi w atas nama alumni UNS ngakak 😂😂😂😂😂

23/08/2019 12:55:33 WIB
Harta Harun @harun_rr

@rasyourbae1 @NoviawatiM Ya begitulah, Kak. Aku dulu pas ngerjain tugas akhir juga gitu. 2 dosbimku baik dan gak ribet, padahal mereka sibuk banget. Alhasil; proposal, skripsi, sama sekalian bikin karya TA selesai dalam 5 bulan.

23/08/2019 08:37:09 WIB
Nans✨ @sugaonthebeats

@rasyourbae1 Dosen UNS ga ada duanya emang kak. Selalu mengingatkanku untuk ibadah 🙆🙏 pic.twitter.com/QyaXC3g4mw

23/08/2019 11:57:00 WIB
Expand pic
Ristak🍓🍀 @Nnd_prawiro

@rasyourbae1 Aku dong, sering janjian tapi ditinggal. Tak pernah ditanya progres skripsi sampe mana. Kemarin ditinggal gegara dosennya mau resepsian hr ini 😴😴😴😴 pic.twitter.com/4cTFdQTBeZ

23/08/2019 12:48:39 WIB
Expand pic
Lian @lianyanglain_

@rasyourbae1 @hansdavidian Dosen Fisip UNS emang terbaik. TA cuma 3 bulan, masih dikasih A. MAKASIH LHO IBU-IBU 😭😭😭 #tapiudahlupanamanya

23/08/2019 10:56:57 WIB
🌙 @exmoon99

@rasyourbae1 @tubbirfess Iya emg dosen uns sepeduli itu , pernah mau konsul dosenku yang balik ke prodi , padahal besok bisa, gitu aja konsulku cuma 30 menit doang :")

23/08/2019 10:40:59 WIB
f⁷ @koobewy

@rasyourbae1 @nfssaah Gila sih dosennya peduli bgt, so sweeet

23/08/2019 08:09:52 WIB
arnnl @arinanl

@rasyourbae1 @shandya Baik bangeeeeet. Eh, dosbingku juga baik dengan caranya... ku tetap luv. Dengan mata berbinar-binar ngeliat aku seminar udah senang hatiku.

23/08/2019 10:50:14 WIB
Lil. @me_ssaaa

@rasyourbae1 Dosen UNS juga fast response melebihi doi.🙃 pic.twitter.com/mQ8FkXTZQi

23/08/2019 11:46:10 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!