0
ras yoongi @rasyourbae1
benar2 dosen pembimbing yang bertanggung jawab pada mahasiswa nya👏 tuiter pls do yur magic buat yang kenal Dimas mahasiswa fisip uns tolong sampaikan segera konsul mas jgn Dota mulu anjeng pic.twitter.com/OsVqrwjjAb
Expand pic
sepeda lipet origami @rendy_muharram
@rasyourbae1 Bangsat si dimas ngilang dosen sampe nyariin dia. Gua di fisip uns kebalikannya anjir nyariin dosen ngilang entah kemana sebulan lebih
ana @anafreci
@rasyourbae1 @hansdavidian Gileee biasanya mahasiswa yang ngejar dosen, ini dosen doonggg yang nyariin 👏
D @MoonAndSun94L
@rasyourbae1 @tubbirfess Kayaknya si Dimas berkesan banget ya di kehidupan Dosennya , sampai mau pensiun aja dicariin 😂 . Woy Dimas , awas aja kalo loe lulus dan sukses , lupa sama ini Dosen , buruan lulus njing , Dosen lu sayang banget noh
me-Retweet @irfan_sholfa
@rasyourbae1 Sedih banget nih. Bapaknya pasti sudah tua. Ubanan. Kacamataan. Pegang hape pakai tangan kiri. Ngetiknya pakai tlunjuk kanan. Lama banget. Belum lagi nyari streaming dota-nya. Pasti minta bantuan cucunya. "Iki sing endi ya, le?" "Niki, Mbah." "Ana sing jenenge Dimas, ra?"
awen @raadiiiit
@rasyourbae1 itu masnya yang namanya dimas tolong segera bimbingan yak, ente udah dikejer sampe fountain loh
Story "Halo yang namanya Dimas dicariin noh buruan" Kepo Netizen Cari Dimas, Mahasiswa Fisip U.. Yaampun si Dimas yg dicariin dospim sampek jadi trending 🤣 1068 pv
Dalnim @NeedSomebody__
@rasyourbae1 @tubbirfess Ini mas dimas salah satu mahasiswa yg gatau diri 🤣
anathandra @fatesedictt
@rasyourbae1 plot twist : dimasnya streaming di twitch bukan di yutub 🤣
G🌻 @GhaliaDyandra
@rasyourbae1 Tolong ini alumni fisip uns kalo kenal yg namanya dimas @danijunip_
Asung D. Sanubari @asung_sinatra
@rasyourbae1 Kok koyo jenenge adikku yaa, kuliah uns juga, fakultas fisip juga
Wateo🍉 @Looocket_
@rasyourbae1 Salfok sama nama bapaknya ada UNS wakakakak woi w atas nama alumni UNS ngakak 😂😂😂😂😂
Harta Harun @harun_rr
@rasyourbae1 @NoviawatiM Ya begitulah, Kak. Aku dulu pas ngerjain tugas akhir juga gitu. 2 dosbimku baik dan gak ribet, padahal mereka sibuk banget. Alhasil; proposal, skripsi, sama sekalian bikin karya TA selesai dalam 5 bulan.
Nanda. @bluesberies
@rasyourbae1 Dosen UNS ga ada duanya emang kak. Selalu mengingatkanku untuk ibadah 🙆🙏 pic.twitter.com/QyaXC3g4mw
Expand pic
TAKKK🍣🍯 @Irishtak
@rasyourbae1 Aku dong, sering janjian tapi ditinggal. Tak pernah ditanya progres skripsi sampe mana. Kemarin ditinggal gegara dosennya mau resepsian hr ini 😴😴😴😴 pic.twitter.com/4cTFdQTBeZ
Expand pic
Lian @lianyanglain_
@rasyourbae1 @hansdavidian Dosen Fisip UNS emang terbaik. TA cuma 3 bulan, masih dikasih A. MAKASIH LHO IBU-IBU 😭😭😭 #tapiudahlupanamanya
🌙 @isnazizah77
@rasyourbae1 @tubbirfess Iya emg dosen uns sepeduli itu , pernah mau konsul dosenku yang balik ke prodi , padahal besok bisa, gitu aja konsulku cuma 30 menit doang :")
arnnl @arinanl
@rasyourbae1 @shandya Baik bangeeeeet. Eh, dosbingku juga baik dengan caranya... ku tetap luv. Dengan mata berbinar-binar ngeliat aku seminar udah senang hatiku.
muggle. @nanaprilyas
@rasyourbae1 Dosen UNS juga fast response melebihi doi.🙃 pic.twitter.com/mQ8FkXTZQi
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.