0

Selamat berkunjung di situs resmi terpercaya dan yang selalu memberikan informasi masalah kesehatan tubuh manusia, salah satunya adalah Obat Kanker Darah (Leukimia) Herbal Tanpa Efek Samping. Untuk itu bagi anda yang sekarang sedang mencari solusi untuk mengobati, mengatasi dan menyembuhkan masalah kanker darah (leukimia), tepat sekali telah memasuki situ ini, dalam situs ini anda bisa mendapatkan solusi dan cara mengobati kanker darah sampai tuntas dan sembuh permanen tanpa kambuh lagi. Silahkan simak dibawah penjelasan tentang penyakit kanker darah.

Sekilas Tentang Kanker Darah (Leukimia)

Kanker darah atau leukemia adalah kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih merupakan sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit. Sel darah putih ini dihasilkan oleh sumsum tulang belakang.

Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Selain menumpuk, sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke organ lain, seperti hati, limfa, paru-paru, ginjal, bahkan hingga ke otak dan tulang belakang.

Gejala-Gejala Kanker Darah

  • Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan.
  • Demam.
  • Menggigil.
  • Sakit kepala.
  • Muntah-muntah.
  • Keringat berlebihan, terutama pada malam hari.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.
  • Penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada limfa noda, hati, atau limpa.
  • Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi.
  • Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar.
  • Muncul bintik-bintik merah pada pada kulit.

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Darah

Faktor-faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko kanker darah meliputi :

  • Faktor keturunan atau genetika. Penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang langka meningkatkan risiko mengalami leukemia akut. Sedangkan leukemia limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang mengidap leukemia juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang sama.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker. Kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu kanker darah.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu. Misalnya orang yang pernah terlibat dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.
  • Merokok. Rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukemia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.

Itulah penjelasan tentang penyakit kanker darah yang bisa kami sampaikan kepada anda semua, Setelah mengetahui penjelasan kanker darah di atas kini saatnya anda mengetahui obat kanker darah paling ampuh aman dan nyaman dari herbal Ace Maxs yang 100% dijamin aman tanpa efek samping yang dapat membahakan tubuh anda, dengan obat herbal Ace Maxs anda bisa mendapatkan kesembuhan dari penyakit kanker darah yang total dan cepat tanpa harus menunggu lama dalam proses pengobatannya.

Inilah Rekomendasi Obat Kanker Darah (Leukimia) Herbal Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah minuman kesehatan premium yang dibuat khusus untuk memberikan alternatif terbaik bagi anda dalam mengobati berbagai penyakit yang mendera, baik itu penyakit biasa, akut maupun penyakit kronis seperti kanker, jantung, diabetes, asam urat, dll. Dengan komposisi 100% bahan alami membuat Ace Maxs sangat efektif dalam mengobati penyakit yang mendera, terutama mengobati segala jenis penyakit kanker, karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 2 bahan alami utama yang dikatakan sebagai antikanker yang kekuatannya bahkan melebihi 10.000 kali lipat lebih baik dibandingkan dengan kometerapi yang selama ini selalu menjadi solusi dalam mengatasi berbagai jenis kanker, bahkan keampuhannya pun telah terbukti dirasakan langsung oleh konsumen Ace Maxs penderita penyakit kanker yang berhasil merasakan kesembuhan melalui obat herbal Ace Maxs ini yang dikonsumsi secara rutin serta teratur. Tidak hanya itu penyakit kanker, Ace Maxs juga telah terbukti berkhasiat mengobati penyakit lainnya.

Keajaiban Kulit dan Buah Manggis

Buah manggis merupakan buah yang mengandung banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh manusia, selain rasanya yang manis dan segar, manggis juga kaya akan manfaat untuk pengobatan. Buah asli asia tenggara ini sudah menjadi bahan yang sangat mahal di luar negeri terutama kulitnya. Buah manggis sering disebut sebagai “Queen of Fruit” alias “Ratu Buah”. Itu karena rasanya yang segar dan manfaat serta khasiatnya yang sangat banyak dan baik untuk kesehatan serta pengobatan. Untuk memudahkan anda dalam mendapatkan khasiat dari kulit manggis kami telah membuat ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu, apel, anggur, serta bunga rosella hitam yang dikombinasikan menjadi jus segar yang dikemas dalam sebuah botol yaitu Ace Maxs.

Manggis memiliki manfaat dan khasiat yang dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Keajaiban Daun Sirsak

Sirsak adalah salah satu buah yang cukup mudah tumbuh di sembarang tempat, namun lebih tepat ditanam di daerah yang cukup berair. Buah ini sering digunakan untuk bahan baku jus minuman serta es krim. Buah ini mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa, serta buah sirsak ini juga memiliki kandungan gizi lainnya seperti vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya.

Manfaat daun sirsak telah diteliti juga baru-baru ini dalam sebuah studi, bahwa daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, dan kanker darah. Hasil penelitian ini ternyata sudah disimpan selama bertahun-tahun sejak zaman dulu, tapi banyak orang yang tidak mengetahuinya, entah karena faktor apa. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, seperti :

  • Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, dan kanker darah.
  • Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Menambah stamina dan fitness.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Kinerja Ace Maxs Dalam Mengobati Kanker Darah :

  • Mencegah dan mengatasi tumor dan kanker darah
  • Anti kanker dan tumor
  • Mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker dan tumor setelah melakukan operasi kanker darah
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Dapat mengeruk 10 kali lipat sel kanker di dalam tubuh jika dibandingkan dengan obat herbal biasa
  • Detoksifikasi senyawa karsinogenik dengan cara menginduksi GST (Glutation S Transferase)
  • Sebagai antioksidan dengan cara menekan terbentuknya peroksida dlm proses oksidasi lipid.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid
  • Anti Radang

Itulah beragam kandungan dan juga khasiat Ace Maxs sebagai salah satu Obat Kanker Darah (Leukimia) Herbal Tanpa Efek Samping. Untuk itu, bagi anda yang tengah menderita kanker darah (leukimia) dan ingin segera mengobati penyakitnya dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan, segera pesan Ace Maxs sekarang juga!

Aturan Minum :

3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

Cara Mendapatkan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-223-557-127

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.