0

Nama Sherly Annavita mencuat usai tampil mengkritik Jokowi dengan wacana pemindahan ibu kotanya

Maudy Asmara @Asmara_Maudy
Wow .. Argumen yang jleb bin cadas mbak @SherlyAnnavita 👏👏 Alasan pemindahan ibukota mengkonfirmasi kegagalan pak Jokowi sebagai Gubernur Jakarta 😜😜 Hayoo mana janjinya, kalau jadi Presiden masalah di Jakarta lebih mudah diatasi? 😆 pic.twitter.com/EsEacRYaUx
t°Jabar @tijabar
@Asmara_Maudy @SherlyAnnavita Mungkin usianya lebih muda dari @tsamaradki cuma intonasi dan konten yg disampaikan runut tdk platat plotot ky yg sok kepinteran... mudah2an @SherlyAnnavita bisa jadi contoh millenial dlm bicara diruang publik.
Anto Gus @AntoGus1
@tijabar @Asmara_Maudy @SherlyAnnavita @TsamaraDKI Kalo kita objektif intonasinya mirip sama tsamara tapi yg ini lebih orisinil dan jujur
t°Jabar @tijabar
@AntoGus1 @Asmara_Maudy @SherlyAnnavita @TsamaraDKI Logat alay-nya yg bikin enek ga ada... Kakagg Tsamara Kamuwh alay beud
fariaz zidane @Muhamma14010597
@Asmara_Maudy @SherlyAnnavita Klo dibilang kegagalannya.. berarti tidak ada tindakan untuk membenahi.. situ buta dan tuli ya mba.. insfrastruktur & transportasi segitu besar yg dibangun untuk jakarta semata2 utk mengatasi prmasalhan itu mba.. krn mslh jkt susah komplek bgt
RyAn @islapyomum
@Muhamma14010597 @Asmara_Maudy @SherlyAnnavita Ya sekarang efektif ga? selesai ga masalahnya? Kalo ada yg beralasan "kan butuh proses". 5 tahun Jokowi menjabat, jalan ga prosesnya?, terima ga terima, justru sejak Anies menjabat, masalah kemacetan di Jakarta mulai menurun sedikit demi sedikit. Bnr kompleks, tp yg pnting usaha

Di Pilpres kemarin, dirinya berperan sebagai influencer yang tegas mengajak memilih Prabowo

Andy_Dee @AndyArch77
ILC kemarin, ada perwakilan dr “Generasi Millenial” Sherly Annavita, yg menilai kepindahan Ibukota krn Jokowi gagal mengelola Jakarta dgn baik, simak “kecerdasan” Influencer pendukung Prabowo saat Pilpres kemarin, jadi paham ya, knp selalu salah Jokowi 😊 viva.co.id/berita/nasiona… pic.twitter.com/ufFwk6T2hT
Konstan @natalsetio
@AndyArch77 Ini cewek belajar sejarah apa kagak ya? Dari jaman Orla dan Orba ( meskipun beda daerah peruntukan pemindahan) emang mau mindahin ibukota dari Jakarta ke tempat lain. Dasar gebleg😡😡
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
@AndyArch77 Definisi CERDAS ini harus masuk di kamus bahasa Indonesia. Cerdas = Mengkritik Jokowi. Dan gak ada solusinya lagi. Itupun masi sambil baca script. Hadeeeuh...
Andy_Dee @AndyArch77
@natalsetio Begitulah definisi “kecerdasan” menurut Generasi Milenial ini, salah Jokowi ..titik !
Rrdewok @rrdewok
@AndyArch77 Jokowi gagal mengelola jkt????? Jd lu gak nganggep anies????
Andy_Dee @AndyArch77
@rrdewok Anis berhasil donk., banyak penghargaan yg diterima koq..itu fakta”kecerdasan” yg lain 😊
Handoko Lie @leehandoko
@AndyArch77 Cuy, ga usah ngomong 02. Ada salah 1 gubernur yg terlihat mewah. Duduk business, inggrisnya katanya luar biasa, kebijakannya bagus? Generasi Milenial mana yang DIWAKILKAN?? Kalo cuma segelintir jangan blg perwakilan lah, blg aja perwakilan beberapa orang. 🤭
Andy_Dee @AndyArch77
@leehandoko Ahsiyap pleciden, yg ngomong Milenial Cerdas bukan gue, tapi viva dot com...😂😆 pic.twitter.com/Euzorul8wA
Expand pic
Rrdewok @rrdewok
@AndyArch77 Trima penghargaan atas keberhasilan pendahulunya. Contoh faktor luck yg mempengaruhi hdp seseorg...sngt "cerdas"😁
Andy_Dee @AndyArch77
@rrdewok Analisa yg tajam..setajam silet 😆
Handoko Lie @leehandoko
@AndyArch77 Eh iya, maap hahaha maksud gw cuy ke mba nya juga 😬 maap mas ngegaaassss 😭😭😭
Andy_Dee @AndyArch77
@leehandoko Nggaaaa fa faaa, dimaafin, pintu maaf selalu terbuka lebar ..Gaskeeuuunnnn 🙄😆
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.