Ngakak, Pengakuan "Terpaksa" Masuk Islam Cowo Kristen ke Sobat Muslimnya Ini Real Toleransi Hakiki di Indonesia

Cara masuk kristen gimana gaes?
3
mil @glootney

c4Ra m4sUk KrIsT3N gImAN4 ?? pic.twitter.com/FG93DAmYSv

22/08/2019 14:12:48 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mil @glootney

☹️ pic.twitter.com/zmJE9PCotK

22/08/2019 17:41:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mil @glootney

assalamualaikum ada kak fajar nga disini. mutualan yu mw g pic.twitter.com/j8jvgKwRwH

22/08/2019 17:51:24 WIB
Expand pic
Expand pic
mil @glootney

cari jha dewek unamenya ok pic.twitter.com/oufLBv2hzm

22/08/2019 19:48:57 WIB
Expand pic
Expand pic
mil @glootney

btw bagi kalian yang julid "orang kristen kok gatau cara masuk kristen" / "gapernah dibaptis apa ya, malu-maluin banget" or etc, GAUSA BACOT KE GUA ANYING MANA GUA PAHAM URUSAN DIA. KENAL JUGA BARU AWAL JULI KOK. JULID KE DIA LANGSUNG SONO TUNGGUIN DOI BIKIN ACC TWITTER

22/08/2019 20:55:32 WIB
mil @glootney

YUK DIUNDI BESOK MALEM. KAPAN LAGI GENKS LUMAYAN NI twitter.com/rhetoricalshe/…

22/08/2019 21:13:37 WIB
mil @glootney

9000 rt 9000 like 9000 komen pls jangan flop, mau nyoba 😭 twitter.com/Coklatt__/stat… pic.twitter.com/FIPtas1Ork

20/08/2019 09:54:43 WIB
Expand pic
Expand pic
mil @glootney

@strawcandies iya dah heran gua dia nonis tapi ngomongnya astagfirullah, alhamdulillah, subhanallah. gue malah anjing anjingan ☹️

22/08/2019 14:15:54 WIB
𝐬 𝐚 𝐚 🐥 @vrecheiii

@rhetoricalshe temenku kalo kaget: ASTAGFIRULLAH aku pas kaget: YA YESUS trus kita berdua ketawa ngakak :")

22/08/2019 14:17:59 WIB
𝐬 𝐚 𝐚 🐥 @vrecheiii

@rhetoricalshe pertama kali nyebut Yesus didepannya, dia kek 'eh' terus ngakak bareng :")

22/08/2019 14:19:37 WIB
mil @glootney

@vrecheiii kalau udh akrab mah selo ye enak awkwk

22/08/2019 15:07:35 WIB
Kaka Cantik👸🏻 @incessnda

@rhetoricalshe @strawcandies Iyaa temen gue aja ngucap begituan loh,ceritanya kan dia lg main game trs kalah tuh ehh ngmg nya astaghfirullah berulang ulang garagara game yg dia mainin kalah:(

22/08/2019 14:48:00 WIB
🤪 @apelusatt

@vanessaamanda3 @rhetoricalshe @strawcandies ya Allah gua yg muslim, kalo kalah kebun binatang yg keluar :(

22/08/2019 16:26:02 WIB
Blink Blink @OHWaa12

@vrecheiii @rhetoricalshe Temen gua malah bilangnya " Astagfirullah Yesus "

22/08/2019 18:02:57 WIB
Blink Blink @OHWaa12

@ttaeyongiess @vrecheiii @rhetoricalshe Lah gua mau nginep dirumah temen gua kann nah pas masuk rumahnya salam.. eh emaknya nanya ke temen gua gini 👧 : Itu temen kamh muslim? 🧕: Iya emang kenapa? 👧 : Engga, tadi mamah kaget dia ngucap salam Me : 🙃🙃🙃🙃

22/08/2019 22:34:25 WIB
Load Remaining (116)

Comment

No comments yet. Write yours!