3
mil @rhetoricalshe
c4Ra m4sUk KrIsT3N gImAN4 ?? pic.twitter.com/FG93DAmYSv
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mil @rhetoricalshe
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mil @rhetoricalshe
assalamualaikum ada kak fajar nga disini. mutualan yu mw g pic.twitter.com/j8jvgKwRwH
Expand pic
Expand pic
mil @rhetoricalshe
cari jha dewek unamenya ok pic.twitter.com/oufLBv2hzm
Expand pic
Expand pic
mil @rhetoricalshe
btw bagi kalian yang julid "orang kristen kok gatau cara masuk kristen" / "gapernah dibaptis apa ya, malu-maluin banget" or etc, GAUSA BACOT KE GUA ANYING MANA GUA PAHAM URUSAN DIA. KENAL JUGA BARU AWAL JULI KOK. JULID KE DIA LANGSUNG SONO TUNGGUIN DOI BIKIN ACC TWITTER
mil @rhetoricalshe
9000 rt 9000 like 9000 komen pls jangan flop, mau nyoba 😭 twitter.com/Coklatt__/stat… pic.twitter.com/FIPtas1Ork
Expand pic
Expand pic
mil @rhetoricalshe
@strawcandies iya dah heran gua dia nonis tapi ngomongnya astagfirullah, alhamdulillah, subhanallah. gue malah anjing anjingan ☹️
𝐬 𝐚 𝐚 πŸ•ŠοΈ @vrecheiii
@rhetoricalshe temenku kalo kaget: ASTAGFIRULLAH aku pas kaget: YA YESUS trus kita berdua ketawa ngakak :")
𝐬 𝐚 𝐚 πŸ•ŠοΈ @vrecheiii
@rhetoricalshe pertama kali nyebut Yesus didepannya, dia kek 'eh' terus ngakak bareng :")
mil @rhetoricalshe
@vrecheiii kalau udh akrab mah selo ye enak awkwk
A M A N D A @vanessaamanda3
@rhetoricalshe @strawcandies Iyaa temen gue aja ngucap begituan loh,ceritanya kan dia lg main game trs kalah tuh ehh ngmg nya astaghfirullah berulang ulang garagara game yg dia mainin kalah:(
bukan diba @takpercayakau
@vanessaamanda3 @rhetoricalshe @strawcandies ya Allah gua yg muslim, kalo kalah kebun binatang yg keluar :(
Wind @OHWaa12
@vrecheiii @rhetoricalshe Temen gua malah bilangnya " Astagfirullah Yesus "
Wind @OHWaa12
@ttaeyongiess @vrecheiii @rhetoricalshe Lah gua mau nginep dirumah temen gua kann nah pas masuk rumahnya salam.. eh emaknya nanya ke temen gua gini πŸ‘§ : Itu temen kamh muslim? πŸ§•: Iya emang kenapa? πŸ‘§ : Engga, tadi mamah kaget dia ngucap salam Me : πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ
Load Remaining (116)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.