0
fess @FOODFESS2
fess ada yang mau tau cara bikin infused water tapi nggak pahit gaa? enak diminum siang siang😋 pic.twitter.com/q3W2CeHc0r
Expand pic
HM😋 @aykomala
@FOODFESS2 Oia min ijin share juga ya, buat yang mau bikin infused water itu 7hari pertama ada tahapan nya min.
HM😋 @aykomala
@FOODFESS2 Jadi hari pertama rempah2 hari kedua buah2an, hari ke3 sayuran. Dan hari keempat dst itu siklusnya balik lagi ke rempah, buah, terus sayur. Selamat mencoba👌🏻
🍑 @mocipeachy
@FOODFESS2 kalo ga mau pait iris lemon nya jangan tebal2. tipis2 aja. inti pait nya di kulit lemon itu sii
ikan apa kek @ikanhiass_
@FOODFESS2 kalo bikin infuse water itu dibiarin dulu min.6 jam, aku bikinnya jg gt gapait kok malah seger
Fiska @Fiskaav
@FOODFESS2 Kok w ga pernah pahit ya? Supaya ga pahit jangan kelamaan taro kulkas, max 12 jam, bijinya pisahin, tambahin madu sedikit, mantap rasanya kayak sirup👍
ciwa • koass gigi @lemineraleale
@FOODFESS2 gue bikin ga pernah pahit sih ._. cuci bersih buah sayurnya, bijinya gausah ikut dimasukin, jangan kelamaan disimpen biasa 4 jam aja bisa gue refill sampe 4x dah kayak sapi gelonggongan 🙂🙂
littlekitty @khalfiap
@FOODFESS2 Pestisida di kulitnya ituuu, nyuci lemonnya pkk garem/bakingsoda digosok2 terus dibilas sm air biar pestisidanya hilang. Dan lagi, biji lemon kalau kelamaan di air bikin pahit jd lebih baik diilangin pas mau bikin.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.