Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#Aplikasi #Twitter untuk #Personal #Brand

nih beberapa aplikasinya, bermanfaat bro :)
0
a.rizaldi @azmirizaldi

Halo, klo boleh tau, temen2 bikin akun twitter buat apa?

05/01/2013 14:10:01 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Masing2 punya alasan tersendiri sih ya. Ada yg buat curhat, atau jadi microblogging, atau dagang... it's up to you...

05/01/2013 14:10:49 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Nah ada beberapa website / tools yang bisa membantu maksimalin twitter mu...

05/01/2013 14:11:41 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Situs ini membantu kita untuk menjadwalkan twit, jadi klo kita termasuk orang sibuk dan gak bisa tiap jam nge twit, cukup pakai situs ini...

05/01/2013 14:14:38 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Follower itu sangat berharga, karena tanpanya, siapa yang mau mendengarkan twit kita?

05/01/2013 14:15:55 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Situs kedua ini membantu kita untuk secara otomatis mengirim DM pada siapa saja yg baru saja memfollow kita...

05/01/2013 14:17:06 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Mungkin cukup katakan "hi and thanks for following me." itu sudah penghargaan yg baik utk mereka yg follow...

05/01/2013 14:22:10 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Situs ini membantu untuk memahami follower kita, seperti berapa rata2 twit mereka per hari, berapa followernya, dan lainnya...

05/01/2013 14:23:40 WIB
a.rizaldi @azmirizaldi

Kita juga bisa mengetahui follower yg tidak folback kita...

05/01/2013 14:27:29 WIB

Comment