1
slankersdriver @slankersdriver
Sering bgt nih gue dapet orderan dr tahanan LP, suka lama nunggunya. Ngasihnya gede cm tips nya malah diambil sipirnya..😂😁😂😁 pic.twitter.com/Z9Kd7kcyoB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lockers @sebulan5jutaAja
@slankersdriver Menurut SOP bukannya ga boleh ya bang.. ambil atau antar ke LP..
slankersdriver @slankersdriver
@AbtohiOi @kejO_Online Gak tau deh sistemnya kayak gmn? Tp satu aplikasi cs gojek ini dipake beda² orang,kayaknya dicaloin..😂😁😂😁
slankersdriver @slankersdriver
@sebulan5jutaAja Kan nnti ada pemeriksaan, apa deh namanya? Detektor gt.
slankersdriver @slankersdriver
@dijalannn Wqwq, gue suka lihat di absen kunjungan, nama jeera ini banyak bgt, keterangannya anter makanan, brrti satu aplikasi dipake banyak orang.
slankersdriver @slankersdriver
@AbtohiOi @kejO_Online Bukan sewa, tp ini kayaknya bisnis penjaga pintunya 😂😁😀😂😁😀
GOJEK24JAM @gojek24jam
@slankersdriver @kejO_Online Udah bukan rahasia lg di LP memang dibebasin HP. Paling disterilkan kalau ada sidak dari Dirj*n atau kem*ntrian. Alur pengambilannya : Kastamer - tamping (Tahanan pendamping) - petugas portir. Ini yg bikin lama. Kadang bbrp oknum jg kurang amanah 😂
Nata Gustavo Rodrigues da Rosa @bungahalomoan
@slankersdriver @aewin86 Maklum sipirnya miskin, bersyukurlah, ternyata Anda jauh lebih kaya dari si sipir tersebut
aris taufiq @taufiqaris
@slankersdriver @aewin86 Harus nya cancel aja..keenakan para penjahat n sipir ny

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.