1
slankersdriver @slankersdriver
Sering bgt nih gue dapet orderan dr tahanan LP, suka lama nunggunya. Ngasihnya gede cm tips nya malah diambil sipirnya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ pic.twitter.com/Z9Kd7kcyoB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
lockers @sebulan5jutaAja
@slankersdriver Menurut SOP bukannya ga boleh ya bang.. ambil atau antar ke LP..
slankersdriver @slankersdriver
@AbtohiOi @kejO_Online Gak tau deh sistemnya kayak gmn? Tp satu aplikasi cs gojek ini dipake bedaยฒ orang,kayaknya dicaloin..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
slankersdriver @slankersdriver
@sebulan5jutaAja Kan nnti ada pemeriksaan, apa deh namanya? Detektor gt.
yogi @yogiadinugraha
@slankersdriver @kejO_Online Didalem sel aja bisa mesen gojek bangsyat๐Ÿ˜‚
slankersdriver @slankersdriver
@dijalannn Wqwq, gue suka lihat di absen kunjungan, nama jeera ini banyak bgt, keterangannya anter makanan, brrti satu aplikasi dipake banyak orang.
slankersdriver @slankersdriver
@AbtohiOi @kejO_Online Bukan sewa, tp ini kayaknya bisnis penjaga pintunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
OJOLALI @mas_ovic
@slankersdriver Hatiยฒ bang twitnya ntar gimanaยฒ
GOJEK24JAM @gojek24jam
@slankersdriver @kejO_Online Udah bukan rahasia lg di LP memang dibebasin HP. Paling disterilkan kalau ada sidak dari Dirj*n atau kem*ntrian. Alur pengambilannya : Kastamer - tamping (Tahanan pendamping) - petugas portir. Ini yg bikin lama. Kadang bbrp oknum jg kurang amanah ๐Ÿ˜‚
Nata Gustavo Rodrigues da Rosa @bungahalomoan
@slankersdriver @aewin86 Maklum sipirnya miskin, bersyukurlah, ternyata Anda jauh lebih kaya dari si sipir tersebut
aris taufiq @taufiqaris
@slankersdriver @aewin86 Harus nya cancel aja..keenakan para penjahat n sipir ny

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.