1
ℂℍℰℛℽ @CheryNahla_
Minum Anggur merah or Syrup ? Apa yg diperbuat siswa ini sangat tdk pantas di TIRU & KETERLALUAN.. #Copas Kejadian di salah satu SMA di Jakarta Utara. pic.twitter.com/mRHEUl1Y4o
Maung Bodas 🇮🇩🇵🇸 @belangputih22
@CheryNahla_ Ini sudah keterlaluan, perlu dibinaan khusu supaya punya adab, etika dan tau aturan saat proses belajar mengajar.. Cc : Pak @aniesbaswedan, Bunda @fahiraidris, @Kemdikbud_RI
LL. Sandy @LLSandy1
@CheryNahla_ Senakal nakalnya jgnlah seperti ini.. bocah bocah
Sheriff Moyudan @mzein_limasha
@CheryNahla_ Keren ... jangan terlalu banyak. Akibatnya nanti, bisa 1 Perasaan ... 2 pandangan. Kalau masih kurang joss ... boleh dicoba air aki.
Aku hanya @bakolrangin
@HaiMagazine Oh ini cara baru agar supaya fokus saat proses belajar mengajar
Lesek @Iswaldi_A
@HaiMagazine Tidak mendengarkan nasehat kak rhoma
Suka Screenshot @apasajadahh
@HaiMagazine @DustinGeinbee Kalau sekolah pamitan aja ke orang tua, gausah dibawa. Jadinya guru susah mau negur orang tua
The_Widhi @the_widhi
@HaiMagazine Kalau mau mabok pada tempatnya cuy ,sini maen ke desa gue banjaranyar Brebes ,kuat berapa botol loe minum ,di sini hajatan minumannya ciu ,bukan teh manis
K A R T I K A @MeilianaYaswin
Itu video anak sekolah yang lagi viral minum "Anggur Merah" didalam kelas, permisi dong numpang nanya. Itu belinya bebas ya?
Dandy Aditya @Adityadndy
@MeilianaYaswin Amer dijual bebas memang tik, tapi peredaram minuman keras di tiap tiap daerah berbeda2, tergantung pemda nya masing2 dalam mengatur lewat Perda.
K A R T I K A @MeilianaYaswin
@Adityadndy Perizinan jual miras keknya diatur satu payung lah dan, masa balik ke perda sih. Harus dikaji nih, penasaran juga.
Dandy Aditya @Adityadndy
@MeilianaYaswin Ndak tik, miras itu satu payung hukum setau aku cuma di perihal pengaturan pajak dan cukainya jak. Kalo soal penjualan dan distribusi, terus penjualan di toko/cafe itu diatur spesifik di perda masing2 kota
HABIB @yasin_habib
@MeilianaYaswin Kalo gak salah amer ot itu biasa dijual di toko jamu juga tik, karna emang peruntukan aslinya buat pengobatan dan ada dosis takarnya cuman 2 sdm per hari kalo gak salah
Christiella @Christiellaaa
@asuhanmalam Positif thinking, mungkin dia minum sirup anggur :")

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.