Malah Dikomporin Temannya "lagi.. lagi.." Beredar Video Viral Siswa SMA Tenggak Anggur Merah di Kelas Saat Guru Sibuk Mencatat di Papan Tulis

Guru Lagi Mengajar, Siswa SMA Malah Tenggak Minuman Keras dalam Kelas
1
ℂℍℰℛℽ @CheryNahla_

Minum Anggur merah or Syrup ? Apa yg diperbuat siswa ini sangat tdk pantas di TIRU & KETERLALUAN.. #Copas Kejadian di salah satu SMA di Jakarta Utara. pic.twitter.com/mRHEUl1Y4o

20/08/2019 17:34:40 WIB
Maung Bodas 🇮🇩🇵🇸 @belangputih22

@CheryNahla_ Ini sudah keterlaluan, perlu dibinaan khusu supaya punya adab, etika dan tau aturan saat proses belajar mengajar.. Cc : Pak @aniesbaswedan, Bunda @fahiraidris, @Kemdikbud_RI

20/08/2019 18:16:54 WIB
LL. Sandy @LLSandy1

@CheryNahla_ Senakal nakalnya jgnlah seperti ini.. bocah bocah

20/08/2019 20:22:43 WIB
Sheriff Moyudan @mzein_limasha

@CheryNahla_ Keren ... jangan terlalu banyak. Akibatnya nanti, bisa 1 Perasaan ... 2 pandangan. Kalau masih kurang joss ... boleh dicoba air aki.

20/08/2019 20:03:24 WIB
sure👹 @raamaadana

@HaiMagazine Oh ini cara baru agar supaya fokus saat proses belajar mengajar

21/08/2019 17:53:58 WIB
Amir Amer @bukanorangtuaaa

@HaiMagazine @DustinGeinbee Kalau sekolah pamitan aja ke orang tua, gausah dibawa. Jadinya guru susah mau negur orang tua

21/08/2019 12:17:22 WIB
The_Widhi @the_widhi

@HaiMagazine Kalau mau mabok pada tempatnya cuy ,sini maen ke desa gue banjaranyar Brebes ,kuat berapa botol loe minum ,di sini hajatan minumannya ciu ,bukan teh manis

21/08/2019 12:31:57 WIB
K a r t i k a @MeilianaYaswin

Itu video anak sekolah yang lagi viral minum "Anggur Merah" didalam kelas, permisi dong numpang nanya. Itu belinya bebas ya?

21/08/2019 09:03:55 WIB
Dandy Aditya @Adityadndy

@MeilianaYaswin Amer dijual bebas memang tik, tapi peredaram minuman keras di tiap tiap daerah berbeda2, tergantung pemda nya masing2 dalam mengatur lewat Perda.

21/08/2019 09:21:33 WIB
K a r t i k a @MeilianaYaswin

@Adityadndy Perizinan jual miras keknya diatur satu payung lah dan, masa balik ke perda sih. Harus dikaji nih, penasaran juga.

21/08/2019 09:28:07 WIB
Dandy Aditya @Adityadndy

@MeilianaYaswin Ndak tik, miras itu satu payung hukum setau aku cuma di perihal pengaturan pajak dan cukainya jak. Kalo soal penjualan dan distribusi, terus penjualan di toko/cafe itu diatur spesifik di perda masing2 kota

21/08/2019 09:29:35 WIB
HABIB @yasin_habib

@MeilianaYaswin Kalo gak salah amer ot itu biasa dijual di toko jamu juga tik, karna emang peruntukan aslinya buat pengobatan dan ada dosis takarnya cuman 2 sdm per hari kalo gak salah

21/08/2019 09:47:26 WIB
123 sayang semuanya @Christiellaaa

@asuhanmalam Positif thinking, mungkin dia minum sirup anggur :")

20/08/2019 23:02:44 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!