0
Tubir Face @tubirfess
Teh angeeeet 😘 Btw, Omek = Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus pic.twitter.com/vKQVp9z1nG
Expand pic
Tubir Face @tubirfess
Udah gitu aja. Sekian dan terimakasih. Selamat mencari. Beritanya ada kok cuma sepi aja. Btw ini salah satu mahasiswanya yg minta diposting. pic.twitter.com/TzapmQnmcC
Expand pic
Don Osmar Corleone @osmar2213
@tubirfess ini ttg beasiswa PPA+BBM dr ristekdikti? kl iya, prosedurnya gk sprt itu. yg nentuin mhsw2 yg dpt itu dr kampusnya sesuai kriteria dr ristekdikti. syarat2 dikumpulkan, diteliti, dibikin sk, dilaporkan ke ristekdikti & kopertis. duit lsg msk rek mhsw
🍑 @yourrvby
@001jd7_ @ayiioyok @tubirfess jadi intinya, kalo lo dpt dana beasiswa di PTN tersebut, sebagian uangnya kalo udh cair ke rekening, harus di hibahin ke organisasi yg disebut diatas duar omek. tapi di awal pas dikasih beasiswa kita cuma di kasi surat yg kita harus ttd, yg sekiranya formal pdhl nipu.
Hanna (P A) @peachyybitchyy
@tubirfess Ini kampus nya yg embel" bkl ngasih uang jajan tiap bulan nya bukan sih?
Balon ijo meletus @kachaww_
@tubirfess Wkwkwk ijo dimana nih?? Btw aku mantan anggota omek ijo lohh.. pait bgt emang
🌷 @tulippeu
@ayiioyok @myrubbyjane_ @001jd7_ @tubirfess Itu organisasi luar kampus yang emang udah masuk kedalam kampus mbak, sampe ke politik-politiknya dalam kampus kayak pemilihan presbem. Logo omek ini warna dasarnya ijo makanya dibilangnya golongan ijo wkwkw
Muti🐣 JUAL RUMAH CEK 📌 @mutianvndn
@tubirfess Omek ijo? Hmmm i think i know it. Hehehehehehehehehe
Jeje @oopsiejessie
@duitgajian @tubirfess Yang benderanya ijo apa? Astaga kugatau😭😭😭
vitrya🐣 @jamurcrispay
@tubirfess Omek bendera ijo ya? HM* bukan? Tapi apa iya?
clown @cherryaite
@tubirfess Kalau yg dimaksud dengan omek ijo adalah *** gue sih kaga kaget kok dari covernya udah kayak problematik gitu
FJeeeeeee @ferdi_juliandra
@tubirfess Gua salah satu member omek ijo, tak yakin kalo udah ada kayak gitu omeknya udah keluar dari cita cita sang pendiri, dan Indepedensinya wajib di pertanyakan, omek ijo yg melakukan seperti itu wajib di pertanyakan dan di bantai secara alur yang tepat
za @butuhjurnal
@JoePryMan @catgoesmeoong @tubirfess Ini yg lg diomongin kampus aku dan fakultas aku yaampun:(
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.