0
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Klo agama mu di hina di tmpt ibadah agama lain Trus gk Mau minta maaf gimana? Demo bersilit2? Sambil teriak penistaan agama? Ustaz Abdul Somad: Saya Tidak Perlu Minta Maaf,Karena Saya Hanya Sampaikan Ajaran Agama Saya @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy pic.twitter.com/yoQhSlPLDX
SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy Mengerikan, ajaran agama menjelek jelekkan agama lain,,? Peradaban diambang kehancuran,
Newagestein @newagestein
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy Kepada umat Kristiani, saya mohon maaf atas kesalahan salah satu Ustadz yg kebetulan agamanya sama dg saya. Yg jelas apa yg sudah dia lakukan tidak mewakili kami umat muslim.
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
MUI ooooh MUI...Standar Janda! MUI Minta Isu Ceramah Salib Ustaz Somad Tak Dibawa ke Ranah Hukum "Kita selesaikan persoalan ini antarsesama tokoh agama," kata Masduki. @FaGtng @My_LoveNebe @7intaPutih @AlvinoLulu @WadimanDeep news.detik.com/berita/d-46754โ€ฆ
Y.E.S.I.R @riseY_Mhd
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @7intaPutih @AlvinoLulu @WadimanDeep Ah melawak, giliran MAYORITY di Hina MINORITY DEMO NYA BERSILIT-SILIT !!!
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@YohanesPatty2 @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy @ustadabdulsomad Doyan kawin juga ternyata,,,si somad,,,selain sombong,,, aku dari awal udah tak suka dg isi ceramah" nya,,,
Joker @InsomniaMan1
@RAISYAELBIX1 @YohanesPatty2 @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy @ustadabdulsomad Besok2 akan banyak orang model somad merasa kebal hukum bersampul agama mayoritas untuk menghina keyakinan yang lain. Agama gak menyelamatkan mu ke Surga mad, tapi mulut sombong mi bisa melenggangkan mu ke neraka. Tobat mad
Dewi Khristiana @dewikstp
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @7intaPutih @AlvinoLulu @WadimanDeep Somad lupa bahwa sombong adlh Zubah Allah..kita liat sj nanti .. biarlah hny Allah SWT sy yg menegury biar sadar..
RAISYAELBIX @RAISYAELBIX1
@InsomniaMan1 @YohanesPatty2 @Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @WadimanDeep @AlvinoLulu @AmbarwatiRexy @ustadabdulsomad nggak perlu nunggu besok sekarang ajah udah banyak kok,,, serta kabur jalan terakhir nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
arinita @meiokage
@Aryprasetyo85 @FaGtng @My_LoveNebe @7intaPutih @AlvinoLulu @WadimanDeep Melihat judul di atas...berarti MUI mengakui bahwa UAS salah!!!???...dan lagi jika situasinya terbalik mungkin sikap yang diambil juga berbeda 180 derajat
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.