0
ruang sambat @wdyt_aboutme
Tetanggaku nikah lamarannya kyk gini nder. Ini klo aku minta lamaran kyk gini ke cowoku auto batal kali yak😂😂. Mutualku yang cowo2 ini gimana pendapat kalian?? pic.twitter.com/3Pfz7OHCd5
ruang sambat @wdyt_aboutme
Ternyata nggk cuma mobil aja nder. Ada motornya juga. Ini mau kondangan ato mau buka showroom sih😂😂 pic.twitter.com/9ialQRHfOG
Expand pic
Expand pic
Vladimir Putin @imfromyourheart
@wdyt_aboutme Kalo selagi pasangan kita mampu why not, tapi harus sadar diri juga kalo pasangan kalian gak mampu jgn bebani dia dgn hal" kayak gini. Udah kerja keras buat lamar kalian sama buat uang resepsi tapi ditambah degan ini itu.
Tuan Kesepian @TakPunyaTeman
@wdyt_aboutme YANG KAYA GINI JANGAN DIPOST DONG!!! MAKIN KELIATAN MISKIN NIH SAYA!
I’m @yourcuttie_pie
@wdyt_aboutme Pgn tau tetangganya km secantik apa ya kirakira?
@vvbHartono
@wdyt_aboutme Halah itu mah hadiah doorprize kupon jalan santai 17 an
zee✨ @shombonkamat
@wdyt_aboutme @ekaMLD gausa berharap dikasi mobil, dikasi kepastian aja belom! 🙂
Aquaman 🔱 @Zfann_
@wdyt_aboutme @nandoongg Selagi diperoleh dengan hasil yang Halal why not? Yang penting kendaraan tsb legal dan bukan hasil dari tindak kriminal
Uda @UdaLicin
@wdyt_aboutme Kalo duit gua berceceran sekecamatan gua sanggupin dah
Ian Penguin @aoian0217
@wdyt_aboutme Gue, kalo udah sayang. Segala bakal gw usahakan sih. Tapi balik lagi, itu kemauan gw dan sesuai kemampuan gw, realistis aja. Kalo cewe yg minta ga sesuai itu sih ga mau..
pira @im_your_oxygen
@wdyt_aboutme Mungkin calonnya mampu minn makanya itu dikasi mobil. Uangnya berlebih wkwkw positif thinking aja wakakk
TERPAKSA @AdityaPrtmR
@wdyt_aboutme @cute24h Ah cuma HRV&Nmax. Slow nanti aku siapin Mercedes Amg + H2R:") Doain
GATOT BELENG @Bachruddin_
@wdyt_aboutme Ini ketika akad jawab nya " saya terima nikah dan kawin nya. . . . Dengan maskawin satu unit motor dan satu unit mobil beserta empat ban serep nya"
nanad @nnadiapl
@wdyt_aboutme Allohumma sholli’ala sayyidina muhammad semoga dapet suami kaya,setia,tampan,seiman dan ++. Busett dah sempurna amat yakk. Tp gapapa kalo minta sama Allah jangan setengah2 siapa tau dikabulin 😇
Dito. 🇲🇨 @desperateddd
@wdyt_aboutme Kalo aku si mau aja kya gini, tapi kutabrakin ndas mu ke gas didepan itu.
DIDE KARISMA @diddechariezma
@wdyt_aboutme Sebaik baiknya mahar adalah yang tidak memberatkan mempelai prianya. Dan sebaik baiknya pria adalah yang mengusahakan mahar sebaik baiknya, dan semampunya.
adityajulian @adtyjlnw
@wdyt_aboutme Pusing bener mikir mahar, calon aja gada.
🐋 @bjngmuda
@wdyt_aboutme kaga batal jugalah, paling dpin aja 13jt kek.. angsuran nya bayar bareng2 abis nikah hahahahhaha
yang @ayoihh
@wdyt_aboutme Bagus dong. Kan nanti dipake sama2.

Comment

Billy @Billysuryanto 22/08/2019 09:10:34 WIB
Jgn2 cm di dp aja.angsuran si cewe yg byr.hahaha..
Login and hide ads.