Pake Obat Kuat, Jibril Abdul Aziz Mhs UGM Sebar Video Mesum Ia & Pacar: Aktivis Perempuan VS Netijen Sharing Langkah Hindari Ancaman Serupa

Jangan takut!
Jibril Abdul Aziz jogjakarta viral UU ITE ugm sexualharassment aktivis perempuan revenge porn
0
Tunggal Pawestri @tunggalp

gender, women's rights, human rights, feminism and sexuality ———— Indonesia and Timor Leste

instagram.com/tunggalpaws
Tunggal Pawestri @tunggalp
Orang2 yang semacam ini buanyak banget. Mengancam untuk sebar foto atau video privat karena sakit hati diputus, atau memeras cari uang. Jahanam memang. Jika ada teman2 alami ini, silahkan kontak @LBHAPIK untuk konsultasi. Yuk lebih hati-hati depan kamera twitter.com/kartikaribet/s…
Tunggal Pawestri @tunggalp
Jika ada teman-teman mengalami ‘revenge porn’ atau sextortion semacam ini, jangan takut, ingat, kalian adalah korban, segera hubungi LBH Apik untuk berkonsultasi. Ada banyak jalan keluarnya.
Pp @Pp32000145
@tunggalp @LBHAPIK Si pemeran IRON MAN jg pernah dipenjara masa mudanya.....yah namanya baru pertama kali diputusin jadi sakitnya di Penis.......hikmah yg dapat diambil Manusia itu MENGEJUTKAN gaes
Azzam Robbani @azzamrobbani09
@tunggalp @LBHAPIK Pelakunya beneran si jibril Abdul aziz? Aku pernah ketemu di suatu forum soalnya
bayuachilles @bayuachilles9
@tunggalp @LBHAPIK Iya ini yg pernah di ILC, komennya di ilc pun agak2 gmn gt, gak heran lah begini..
pevita twins @pevitapersik
@tunggalp namanya udah bagus jibril kan pengantar wahyu tapi mbok yo ini jadi pengantar dosa??? 🤔😩 pengen nangis
M Ilham N Adzany 👨‍👩‍👧 @ilhamadzany
@ronirustamadji @callalillyyyy @tunggalp @LBHAPIK Klo kayak gitu, ancaman pertama pasti lewat, ga kerekam,,jadi coba minta putus lagi aja tapi direkam.. 👍
JokowiPresiden2019-2024 @asundamai
@Pp32000145 @tunggalp @LBHAPIK dia jadi jeruji man, orang yg di balik jeruji penjara 😀
FIRA @firahma_
@tunggalp @LBHAPIK Cewek klo udh syg apa" d lakuin buat nyenengin cowok ny, ehhh lama" jd gk ada otak cowok ny
ram pam pam paa o yeee @sexafterfood
@tunggalp Bang gua ada temen kena ginian, dia cewe dan udah hopeless lah sama hukum, pelaku masih berkeliaran aja ga ada pemeriksaan apalagi bap, sampe2 nyokap bokapnya udah cape ke polres
ammuah ammuah ammuah @Camolekebel
@radlerpakees @tunggalp Coba aja tny sma tmen elu, apa emg cowo itu yg salah atau dia yg ketauan selingkuh? Dasar bego...
ammuah ammuah ammuah @Camolekebel
@tunggalp Trus gmana hati pelaku yg dkorban sang korban?
Load Remaining (78)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.