0
pat @todayis_pat
Accidentally "kepo" about "Vina Garut" in Indonesian Trending. Then i click that trend, and keep scrolling. And... HOW TO UNSEE WOY BARU SHOLAT ASHAR
flippers @yogakil
vina garut Yg penasaran dm !!!! Indahnya berbagi 😁😁 pic.twitter.com/dP4a2QKK61
Expand pic
Saul Raja Sinaga @SaulRaja
Terus ternyata salah satu pelaku adalah mantan suami si pemeran wanita. 🤯🤯🤯
Story Secuil Informasi Seputar Pemeran Video Panas 'Vina Garut': Biduan Dangdut Berusia 19 Tah.. Polisi pun berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku. Kedua terduga pelaku itu disebut jadi pemeran adegan panas video Vina Garut. 17470 pv 5
Meliana @melianach
Barusan nonton wawancara Vn Garut di IGTV Detik. 1. Dipaksa suami melakukan gang bang, alasannya bosan dan sekalian mencari uang. 2. Ancaman : istri harus menuruti suami, jika tidak, jangan salahkan jika suami jajan di luar. 3. Awalnya dia menolak, akhirnya terpaksa menurut 😭😯 pic.twitter.com/rzsL0lc4PW
Expand pic
cita-cita: sobat rebahan @ms_atiek
@melianach Blangsak emang. Udahlah body sama properti segitu doang, sok-sokan bikin bokep. Liatnya malah kesel.
cita-cita: sobat rebahan @ms_atiek
@melianach kasian amat denger suaranya pasrah gitu, sama omongan ibunya juga. Duh kesel pen gw gampar itu lakiknya.
Meliana @melianach
@timmymalachi @ms_atiek Negatif hasilnya. Tapi masa inkubasi kan lama jadi harus dipantau berkala. Gejala juga bisa aja nggak dirasakan sampe bertahun2. pic.twitter.com/OzCkYcI8Pr
Expand pic
Syadza ಠ_ಠ @cilorconnoistre
Yang kemaren ngeledekin Vn Garut sekarang gimana rasanya ngeliat ini? Masih bisa ngedelekin ga? twitter.com/melianach/stat…
tirto.id @TirtoID
Kasus V di Garut menunjukkan bahwa sebetulnya perempuan masih berada dalam posisi rentan, yang bisa terjadi karena ada ketimpangan struktur sosial di masyarakat. Mau sampai kapan? tirto.id/egEH
Adnin Wirjodisoemo @mbaadnin
Hayoloh yg kemarenan minta dan sebar-sebar link, bahkan sampe dibikin reviewnya di timeline, apa ngga malu hmm? Ternyata ybs ini dipaksa. Hepi ngga tuh? twitter.com/melianach/stat…
Story "B0kep pun ada pesan moralnya" Hasil Temuan Tak Disangka Netizen Ketika Dapatkan Link Vi.. Baca kata-katanya sampai habis, ada pesan moralnya 77817 pv 2

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.