PDI P Sesalkan Rangkaian Kejadian dari Jawa Timur hingga Manokwari

Koran Sulindo – PDI Perjuangan sangat menyesalkan berbagai tindakan rasisme, intoleransi, dan perlakuan diskriminasi yang terjadi terhadap mahasiswa Papua di Surabaya dan Malang, Jawa Timur hingga berujung pada kerusuhan di Manokwari, Papua.
pilpres2019 pilpresdamai KongresVPDIPerjuangan pdip KongresPDIP kongresuntukbangsa demokrat
0
Nisa Kurnia @NisaKurnia20
PDI P Sesalkan Rangkaian Kejadian dari Jawa Timur hingga Manokwari bit.ly/2HhdUu8 pic.twitter.com/HmS85JTFLM
Expand pic

PDI Perjuangan sangat menyesalkan berbagai tindakan rasisme, intoleransi, dan perlakuan diskriminasi yang terjadi terhadap mahasiswa Papua di Surabaya dan Malang, Jawa Timur hingga berujung pada kerusuhan di Manokwari, Papua.

Pada saat bersamaan, PDI Perjuangan juga menolak keras terhadap gerakan separatisme. Mengingat NKRI sudah final, membentang dari Sabang sampai Merauke, dari Mianggas sampai Rote.

Sikap PDI Perjuangan itu dibacakan oleh Ketua DPP Djarot Saiful Hidajat di kantor pusat partai di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (19/8/2019). Semuanya disaksikan oleh jajaran pimpinan pusat partai yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Disebutkan Djarot, PDI Perjuangan menilai persatuan dan kesatuan bangsa berdiri di atas prinsip kebangsaan dimana setiap warga negara Indonesia sama kedudukannya dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjalannya tanpa kecuali.

Baca Selengkapnya : https://bit.ly/2HhdUu8

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.