0
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Saya sangat mendukung ghirah hijrahnya mas Syarif. Salut! πŸ™πŸ™πŸ™ pic.twitter.com/kI995xkTDt
Expand pic
fikri @fikrinugraha
Org2 begini tuh gmn ya jalan pikirnya? Dia nulis di FB buatan kafir, hp buatan kafir, perusahaan sinyal internetnya kafir, semua kafir. Tp ya bgs deh, pengen liat dia kalau keluar kota naik apaan jdnya. Soalnya semua transportasi kan buatan kafir kecuali delman yg bikin sendiri twitter.com/rasjawa/status…
innes yulia @innesyulia
@rasjawa Separuh pengguna krl mikir begini mah enak banget. Lega. Minimal bisa napas santuy. πŸ˜† Atau gak perlu berebut kereta lebaran. Mantap. Bahahahahah
jooko @TarotkuSolusimu
@rasjawa Jd dia ini klo kemana-mana naek apa dong kang, jalan kaki gitu πŸ˜‚πŸ˜‚
FishBomb @fajarws11
@rasjawa Tapi masih pake sosmed produk kafir~
Arthur Muhammad @negabod
@rasjawa buset! namanya sampe jadi saran pencarian... pic.twitter.com/oa9I7u6SX3
Expand pic
ceksaldo @noahfabiance
@rasjawa sesama railfan pernah sagerbong teu kang? πŸ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.