Ayah Sering Memukul Saya dan Abang2 Saya Sampai Abang Saya Cacat Telingnya Nggak Bisa Mendengar: Mberbes Mili .. Curhatan Seorang Anak, Kisah Kejadia2n Paling Menyakitkan Secara Emosional yang Pernah Dialaminya

Perjalanan hidupnya sangat berat sekali
1
Bahtiar Ch @Liquorch

Untuk kalian calon orang tua/yang sudah jadi orang tua, pls, jgn perlakukan anak kalian seperti ini:') Sumber : Quora (ditulis scr anonim) pic.twitter.com/jgbpd3sDyA

19/08/2019 23:10:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bahtiar Ch @Liquorch

Buat kalian yang lagi dimana pun:) Btw ini aku nemu di base, mungkin ada yang tau ini punya siapa:') pic.twitter.com/AQNUoIQUgf

20/08/2019 12:01:39 WIB
Expand pic
Ra.🍃 (Read My Bio & Pinned) @heyraaraa

@bahtiarch12 JADI BEGINI AYAH BUNDA, PARENTING ITU: DIMULAI DARI MEMILIH CALON PASANGAN .

20/08/2019 13:04:11 WIB
Ra.🍃 (Read My Bio & Pinned) @heyraaraa

@bahtiarch12 Makanya calon orang tua sebelum menikah pikirkan baik2 apakah calon suami atau istri kita kelak akan pantas menjadi ayah atau ibu yg baik bagi anak2nya nanti? ;(( That's why ku menjadi pemilih

20/08/2019 13:05:21 WIB
Ra.🍃 (Read My Bio & Pinned) @heyraaraa

@bahtiarch12 Menikah bukan hanya perkara dua sejoli saling mencintai, Namun menikah itu nanti akan membentuk sebuah generasi baru, Akan dijadikan apa anak2 kita nanti,:(

20/08/2019 13:14:30 WIB
fathul muktiawan @masfath_muk12

@bahtiarch12 saya yakin suatu hari dia akan membalikkan keadaan, semoga dia lebih sukses dari mereka yang pernah memperlakukannya dengan semena-mena

20/08/2019 07:57:11 WIB
🍑 @honeyteaaaaaa

@bahtiarch12 Alesan perempuan harus selektif cari pasangan hidup:)

20/08/2019 07:54:52 WIB
🐣 @jochyunxrv

@bahtiarch12 Siapapun kamu dicerita itu, you did well. Kamu hebat. Semoga kedepannya hidupmu diberhaki kelancaran dan anugrah ya, you deserve happy life, we all do. I really wish you the best. I hope you're happy and out of that misery life already.

20/08/2019 13:40:54 WIB
edwin @edwin_boimau

@bahtiarch12 @dare_darou Teman kampus dia macam apa ini. Dapat bidikmisi kok malah dihina ?? Justru saya dan teman dekat waktu kuliah dulu suka ngiri sama teman-teman yang kuliahnya dapat bidikmisi malah. Bisa meringankan beban orang tua.

20/08/2019 10:44:29 WIB
fici @ficijus

@bahtiarch12 Buat para laki2 yg baca ini, sebaiknya hindarin judi, segala narkotika, minuman alkohol (dan rokok kalau bisa) sebelum terlambat. Narkoba itu merusak otak. Buat cewek yg ngirim ini, kamu hebat. Abaikan saja org2 yg bully kamu. Mereka cuma iri.

20/08/2019 13:41:56 WIB
nana 🌛 @avabidadari

@bahtiarch12 Nangis bacanyaa 😭😭 mbak, wherever you are semoga kamu sehat, bahagia selalu dan dilapangkan rejekinya. Semoga kamu sukses terus dan terlepas dari ayah kamu yg jahat 😭😭😭

20/08/2019 12:48:42 WIB
Caca🐶 @Jjageun_son2408

@bahtiarch12 Itu yang suka ngatain anak miskin anak miskin ya Allah kalo tuhan ga berbaik hati, yakin bisa terus hidup enak? Heran.

20/08/2019 11:27:21 WIB
borderline @subvocaliziing

@bahtiarch12 Nampar gw banget cerita mbaknya yg bertubi tubi dapat cobaan tpi tetep kuat. Semoga Allah meridhai setiap langkahmu mbak :""

20/08/2019 09:39:15 WIB
khansekala @txtdarikhansa

@bahtiarch12 selain orang tuanya juga, itu temennya yaallah pen gua sodok besi panas mulutnya.

20/08/2019 11:14:08 WIB
miyaa disini @disanaadasiapa

@bahtiarch12 Suer aku mau nangis aja, ga bisa ngebayanginnya ya Allah kakanya kuat bgt semoga dia mendapat kehidupan yg baik nantinya. Semoga dia mendapatkan hasil dari semua usahanya selama ini Amin ya Allah

20/08/2019 14:17:11 WIB
fici @ficijus

@sehuniewife @seloonjoran @Hndrnhd @bahtiarch12 @kesshobansaibou Aku juga bingung kenapa gak lapor polisi? Udah ada bukti abang dia cacat karena dipukul ayahnya. Kayak gitu udah cukup utk penjarakan si ayah. Kalau si ayah gila, bisa minta tolong masukkan ke rsj drpd anggota keluarga lain dibikin cacat juga. Saya bingung sekaliiiii

20/08/2019 13:56:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!