Korupsi Gubernur Banten #KGB by @TrioMacan2000

Chirpified
9
@TrioMacan2000

1. Eeeng..ing eeeeeeng...sy akan coba kultwitkan ttg Dugaan Korupsi Ratu Atut Chosyiah, Sang Penguasa Banten, Gub wanita pertama di RI #KGB

21/02/2012 08:29:46 WIB
@TrioMacan2000

2. Ratu Atut Chosiyah SE sblm terpilih jadi Gub Banten 2007 yg lalu juga sdh menjabat sbg wakil Gubenur Banten kemudian jd Pjs Gubernur #KGB

21/02/2012 08:34:00 WIB
@TrioMacan2000

3. Gub Banten sblmnya, Joko Munandar terpaksa masuk penjara ditengah masa jabatannya krn Korupsi. Disebut2 Atut ikut dorong kasus itu #KGB

21/02/2012 08:36:21 WIB
@TrioMacan2000

4. Sebab itu, jika Atut nanti bisa bertahan sampai 2017, atut tercatat sbg gubernur terlama dalam sejarah RI. Skrg wagubnya Rano karno #KGB

21/02/2012 08:39:19 WIB
@TrioMacan2000

5. Keluarga Atut adalah penguasa sejati Banten. Saudara2nya, wardana, airin, haerul jaman, Lilis, muhadi, ratna, rosy dll jg pejabat #KGB

21/02/2012 08:42:58 WIB
@TrioMacan2000

6. Ayah Atut, H, chasan sochib adalah jawara banten terkemuka. Selain Atut dan anak2 hasan yg jd pejabat, anak2 nya jg jadi pengusaha2 #KGB

21/02/2012 08:45:34 WIB
@TrioMacan2000

7. tdk ada pihak yg berani melawan kekuasaan Atut cs ini. disebut2 jago main kekerasan. lawan2 politik & bisnisnya pun takut disantet #KGB

21/02/2012 08:47:35 WIB
@TrioMacan2000

8. Salah 1 lawan politik Atut yg sdh pernah mengalami "penderitaan" krna berani melawan adalah Marissa Haque yg pernah mau jd cawagub #KGB

21/02/2012 08:48:58 WIB
@TrioMacan2000

9. Krna kekuasaannya yg besar di banten& hampir tnp kontrol, Atut cs bebas melakukan apa saja di Banten. Atut adalah banten &sebaliknya #KGB

21/02/2012 08:51:28 WIB
@TrioMacan2000

10. korupsi merajalela di Banten. provinsi yg kaya raya krna jd pusat industri nasional ini, ternyata tdk mampu sejahterakan rakyatnya #KGB

21/02/2012 08:53:02 WIB
@TrioMacan2000

11. Jika kita berkunjung ke Banten, maka ironi terlihat nyata. Pabrik besar dimana2, bangunan tinggi menjulang, proyek2 real estate #KGB

21/02/2012 08:54:46 WIB
@TrioMacan2000

12.Dan ribuan megaproyek lainnya.Tp, lihatlah sekitarnya, di kota2,desa2, pedalaman dst..jalan2 hancur, jorok, kumuh, kemiskinan nyata #KGB

21/02/2012 08:56:34 WIB
@TrioMacan2000

13. Bahkan, Banten/lebak kemaren jd terkenal diseluruh dunia krna "prestasi" jembatan "indiana jones" yg memilukan hati warga dunia #KGB

21/02/2012 08:58:15 WIB
@TrioMacan2000

14. Kemiskinan dan kebobrokan Banten tak terlepas dari praktek2 korupsi yg subur & tak terkendali di Banten. Diduga otaknya klgra Atut #KGB

21/02/2012 08:59:20 WIB
@TrioMacan2000

15. Banyak kasus korupsi klga Atut yg sdh dilaporkan termasuk dilaporkan ke KPK seperti kasus korupsi ratusan milyar dana bansos #KGB

21/02/2012 09:00:34 WIB
@TrioMacan2000

16. Tapi semua laporan korupsi itu menguap, tak pernah diusut, diproses atau diajukan ke pengadilan. KPK juga ternyata takut sama Atut #KGB

21/02/2012 09:01:32 WIB
@TrioMacan2000

17. Korupsi2 yg rugikan negara ratusan M di banten ie : proyek jalan DPU, proyek depkes, pembebasan lahan RSUD balaraja, Lahan samsat #KGB

21/02/2012 09:04:31 WIB
@TrioMacan2000

18. Korupsi alkes, pembebasan lahan RS Rujukan, BPOM, pemeliharan jalan negara, korupsi anggaran pendidikan, PAD reklame dst.buanyaaak #KGB

21/02/2012 09:07:27 WIB
@TrioMacan2000

19. Bahkan ada pembebasan lahan puspemprov senilai 109 Milyar yg diduga rugikan negara 39 M dilakukan oleh ayah ratu atut, H. Chasan #KGB

21/02/2012 09:09:04 WIB
@TrioMacan2000

20. Proyek2 APBD Banten pun hampir semuanya dikuasi oleh Atut dan keluarganya. Jarang ada pengusaha yg bisa dapat atau menang tender #KGB

21/02/2012 09:14:18 WIB
@TrioMacan2000

21. Berikut ini sebagian kecil daftar korupsi yg terjadi di Banten yg diduga libatkan Atut cs. : kerugian APDB 2010 Rp. 1 T oleh BPK #KGB

21/02/2012 09:17:13 WIB
@TrioMacan2000

22. Kerugian Rp. 5.2 milyar di dinas kesehatan dalam LHP BPK 2010, korupsi pembangunan dinas rumah Gub 16 milyar, korupsi alkes 42 M #KGB

21/02/2012 09:19:24 WIB
@TrioMacan2000

23. Penyelwengan dana bansos dan adan hibah Rp. 340 milyar kpd organisasi2 yg dimiliki atau dikuasai keluarga2 Atut. 42 proyek mark up #KGB

21/02/2012 09:21:02 WIB
@TrioMacan2000

24. 43 proyek mark up yg rugikan negara 910 Milyar. Penyimpangan PAD 440 Milyar, suap ke anggta DPRD banten 86 milyar, korupsi .. #KGB

21/02/2012 09:23:08 WIB
@TrioMacan2000

25. Korupsi dana pembagunan desa& pertanian 110 Milyar. Korupsi dinas koperasi& UKM 24 milyar dst..dst..yg bikin kita muak mau muntah #KGB

21/02/2012 09:24:34 WIB
Load Remaining (11)

Comment

La Baiki @LaBaiki 21/02/2012 14:50:00 WIB
Walaupun demikian kita sebagai warga negara yang baik kita patut mengormati dan menghargaibeliau sebagai pemimpin bangsa yang demokratis dan transparan.
0
La Baiki @LaBaiki 21/02/2012 14:50:01 WIB
Walaupun demikian kita sebagai warga negara yang baik kita patut mengormati dan menghargaibeliau sebagai pemimpin bangsa yang demokratis dan transparan.
0
La Baiki @LaBaiki 21/02/2012 14:50:02 WIB
Walaupun demikian kita sebagai warga negara yang baik kita patut mengormati dan menghargaibeliau sebagai pemimpin bangsa yang demokratis dan transparan.
0
Wahyu Awaludin @wahyuawaludin 10/07/2012 09:37:32 WIB
ya ampun..apa gunanya demokrasi dan transparansi kalau itu palsu demi korupsi..
0
Wahyu Prinandang @wprinandang 30/07/2012 11:35:03 WIB
sudah rahasia umum .. tapi gak ada yg bisa berbuat banyak.
0
ardo @ardo81 01/08/2012 06:53:29 WIB
Yup,ini udah berlangsung dr jaman Bapaknya yg jawara Banten..cuma aksi demo yg bisa bantu
0
Siapa Sih? @BuckzWemby 19/10/2012 06:30:02 WIB
Demokratis dan transparan? TAI!! mana ada?! Kota serang yang jelas" ibukota provinsi aja kaya terbelakang.. Jelek banget, ga teratur!!
0
DixieFX @dylianto 28/03/2013 12:31:18 WIB
wkwkwk aneh msh ada yg muji2 juga. hadehh parah gini msh menghargai
0
SONHAJI @SUNAJI67 04/10/2013 19:56:46 WIB
Ampuuun dah....mau jd apa nih RI. Tapi jgn salahkan juga lah rakyat yg memilih ...berarti rakyat jg yg mendukung koruptor hanya karena sedikit uang cendol waktu brgkat ke TPS.
0
chandra edy effendy @sairantau 06/10/2013 20:02:44 WIB
sekarang ini banyak pejabat yg menjadi bajingan
0