1
ni @itzainee
🍽🧂SEBUAH UTAS CARA MEMBUAT MIE LIDI MUDAH DAN MURAH🧂🍽 pic.twitter.com/cWRH6xPlGW
Expand pic
ni @itzainee
Halo, aku sendernya! Ga nyangka responnya bakal serame ini😭😭 aku cuma iseng bikin karena udah lama pengen tapi susah nemu yang jual offline. Maaf kalau threadnya berantakan🙇‍♀️ twitter.com/FOODFESS2/stat…
ni @itzainee
1. Spaghetti Merk dan ukuran bebas yaa, disini aku pake spaghetti la fonte. Aku cuma pake setengahnya aja. Karena di rumah adanya ini jadi pake yg ada aja. Kalian bisa pilih yg diameternya lebih tipis, sesuai selera dan persediaan toko🙂 pic.twitter.com/k32N03lXyM
Expand pic
ni @itzainee
2. Minyak untuk menggoreng Pake secukupnya aja, kira-kira 1½ gelas ini. Kalau aku sampai pastanya terendam. pic.twitter.com/TwiZTEpO3d
Expand pic
ni @itzainee
3. Bumbu Bisa pake apa aja yaa sesuai selera. Disini aku pake bumbu yg biasa dipake buat cimol, sedikit garam dan kalau mau pedas bisa ditambah boncabe atau bumbu cimol yg pedasnya. Ditambah penyedap biar lebih niqmat😋 pic.twitter.com/hyFffX6VNR
Expand pic
Expand pic
ni @itzainee
Cara membuat: 1. Masukin minyak ke dalam wajan. 2. Patahin spaghetti jadi dua bagian, soalnya ngga muat di wajan ehe. 3. Goreng sampai kekuningan. Angkat dan tiriskan biar ga terlalu berminyak. Mau berminyak jg gpp terserah, bumbunya jadi lebih nempel. Maaf gaada fotonya ya😥
ni @itzainee
4. Setelah selesai digoreng, pindahkan ke tempat berukuran besar buat dikasih bumbu. Bisa juga pake toples berbentuk tabung. Aduk rata. Kalau mau dicampur rasanya, diaduk dulu bumbunya di tempat terpisah lalu masukin ke tempat buat aduknya.
ni @itzainee
Yeay! Mie lidi siap disajikan😍😋 Mudah kan? Cocok buat kalian yg mager keluar buat nyari penjualnya atau ingin mengisi kegabutan selain rebahan🙂👍
abRI @AnisHelmiH
@itzainee Kena ku tydac terfikirkan pake spageti Wkwk Tincu nder resepnya
CHOR @canggunhp
@itzainee Oalah pas banget baru aja beli spagetti 😭😭💕 Ngidam ku terwujudkan. Terima kasih sekali lagi ~ ~

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.