"Ketika Guru Ababil Mengajar Ngangkanglogi & Blusukologi Dalam Tangisan Lullaby" by @SudjiwoTedjo

Baca Juga: - "Stop Salah Kaprah!" ==> http://chirpstory.com/li/40038 - "Monolog CakNun Kodok Ketawa Memandang Pacar" ==> http://chirpstory.com/li/40547 - "Tuhan Mu Tuhan Ku, IQ Mu IQ Ku" ==> http://chirpstory.com/li/41008 - "Feeling Ku IQ Mu Sepahit Getirnya Kejepit Resleting" ==> http://chirpstory.com/li/41199 Read More
2
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Karena Tuhan juga ingin bikin sinetron @Dedako: Kenapa harus ada bahagia mbah kalau pd akhirnya terluka?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Aku kalau lg ada duit pasti lucu...tp kalau udah mulai ber-filsafat2 pasti lg bokek (Info buat #Jancukers baru)
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Lebih tergerak menghadiri nikahan, apa lebih tergerak ke layatan...Itulah siapa dirimu. ("Khotbah Jumat")
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
"Ini ada apa. Urusan naik sepeda motor saja kok nyebut2 namaku?" Yuyu Kangkang ...
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
"Lho kalau mau nyeberang sungai, sila sebut2 namaku. Ini mau naik sepeda motor kok?" Yuyu Kangkang
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Dlm imajinasiku ngangkang identik dengan telentang. Adakah kata lain untuk duduk "ngangkang" naik motor?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kalau pekan wayang kelak giliran ada di Lhokseumawe, nggak boleh ada dalang perempuan. Krn dalam bersila ada unsur ngangkang
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Utk ngecek tokoh2 itu munafik/gak, lihat saja akun dia follow aku gak. Kalau gak follow, ya munafik, sok suci..heuheuheu *edidi Ge Er
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Presiden #Jancukers tak akan blusukan ke Sarkem, krn ndak mau dituduh nyontoh @masbutet -wi
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Blusukan yang sebenarnya tuh gerak tangan yang mencari-cari di bawah selimut
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Ttg DKI Prov terkorup, Jokowi: Bagus itu. Ahok: Itu tahun lalu. Berarti tahun lalu = bagus. Hidup Foke!! Heuheuheu
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Anga' Hooo populer di Jatim termasuk oleh org Jawa-nya. Aslinya Bhs Madura, artinya "hangat Cuk" dlm konotasi sex.
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Marah diem2 dan dimengerti itu bagus. Yg nyesek marah diem2 tp dia sama sekali gak ngerti bhw kamu marah
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
1. Aku mau share lagu #Lullaby di album baruku Mirah Ingsun..CD Bonus buku Presiden #Jancukers ..atau via #itunes #spotify #amazone #emusic
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
2. Dasar melody lagu #Lullaby muncul di Yogya tahun...pokoknya pas aku syuting film Sang Pencerah ..Liriknya aku tulis di Puncak
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
3. Saat muncul melodi itu di benakku, sekelebat aku punya firasat bhw lagu ini mau gak mau "harus" untuk #Lullaby ..Tp apa yg mesti diomong!
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
4. Org yg hidupnya amburadul kayak aku, pasti punya kekhawatiran tentang anak2 perempuannya. Nah, knp gak ini aja tema #Lullaby ku?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
5. Maka kalau kau dengar refrain #Lullaby , itulah doaku, harapanku, semoga anak2 perempuanku gak nikah ma cowok bajingan kayak aku
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
6. Terima kasih kpd @dewabudjana yg mau mengisi gitar utk lagu sederhana #Lullaby ...Yg kalian dengar itu versi kedua
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
7. Versi pertama #Lullaby suaraku nangis krn aku yg emang nangis pas rekaman...Lalu setelah aku dengar2 lagi agak lama..ini gak wise ...
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
9. Setelah aku renung2, #Lullaby mestinya menghentikan tangis anak..bukan bukan malah menangis..Lalu aku rekaman voka lagi
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
10. Demikian sekilas #Lullaby dari album baruku Mirah Ingsun, CD Bonus buku Republik #Jancukers ..#itunes ... Semoga ada gunanya..salam
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki2 melupakan tangisnya sendiri --- reminder
Load Remaining (73)

Comment

Login and hide ads.