0
Permadi Arya @permadiaktivis
gara2 FPI geruduk asrama Papua di Surabaya.. sekarang warga Papua marah tidak terima sampai rusuh bakar2an jadi pertanyaannya: APA manfaat ormas FPI sebenarnya? selain geradak geruduk warung, rumah ibadah, agama & etnis minoritas picu konflik horisontal? m.cnnindonesia.com/nasional/20190…
Sayyid Assegaf @AhmadAs58371162
@permadiaktivis Dasar otak picik...yg datang i bukan cuma FPI...tapi ada dari masa lain nya dan juga ormas pemuda Pancasila.... Merah putih di bawah bendera tauhid kau merasa terhina... Tapi merah putih di buang di selokan bacot mu diem aja... Kata nya paling NKRI....mana bukti nya....
Umam @Umam85487195
@permadiaktivis Budayakan membaca isi berita, tidak hanya membaca judul nya saja, "ada yang mengenakan atribut fpi, dan pemuda pancasila" kenapa hanya fpi yang di jadikan judul, se akan akan di sudut kan kesalahan hanya pada fpi.. pic.twitter.com/lLIGWA8xWi
Expand pic
moh ashhabul yamin @mohyamin
@Umam85487195 @permadiaktivis Dari kalimat berita ada unsur fitnah. Kalau memang FPI tunjukkan yang pakai atributnya. Paling-paling oknum yang pakai atributnya FPI untuk memojokkan FPI.
KingPurwa @KingPurw4
Manusia provokator ini 👉 @permadiaktivis sdh terlalu lama dan banyak kegaduhan yg dia bikin, bebas mangap tanpa dpt disentuh hukum Apa krn pendukung Pak @jokowi? Siapa setuju #TangkapAbuJanda? Setuju 👉 RT ato Like Setuju sekali 👉 RT dan Like Cc @DivHumas_Polri @Puspen_TNI pic.twitter.com/E5416qpT7f
Expand pic
GUS DIM @GUSDIMANS
@KingPurw4 @permadiaktivis @jokowi @DivHumas_Polri @Puspen_TNI lha emang kenyataanya begtu khan om.. masa kok gak paham anda... itu khan juga beliau ret nya dengan adanya berita kalau gak ada link beritanya bisa di laporkn. lha beritanya ccn ada kok ,
Bhagavad Sambadha @fullmoonfolks
Polisi mulai pada nongol di berita, mereka bilang makian2 rasial kemarin itu hoaks pic.twitter.com/7otOyls185
Aisyah_Mutahar @AisyahMutahar
@KingPurw4 @FendyRome @permadiaktivis @jokowi @DivHumas_Polri @Puspen_TNI Itu org selalu terdepan dlm pecah belah anak bangsa... Emang kerjaannya gitu tp kalo gak dikasi pelajaran bs makin ngelunjak #TangkapAbuJanda #TangkapAbuJanda
@dxydaw
mohon izin kpd @DivHumas_Polri tolong dicek orang ini, dr isi tweetnya mengandung provokasi, menyebar kebencian, dll. terimakasih saya dukung #TangkapPermadiArya #TangkapAbuJanda pic.twitter.com/D0NrNVTKeX
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
teman2 sobat gurun, barusan cek trending topik abu janda udah turun ke peringkat 2 😥 mohon kerja kerasnya lagi sobat 😭🙏 jangan sampai melorot terus, ijinkan ku jadi trending no.1 nasional lebih lama. trending ini jangan cepat berlalu 😫 cemungud ya gaes, gas lagi cuit tagarnya pic.twitter.com/FEgwUCgqgo
Expand pic
sybthi new @sybthi
@permadiaktivis Hiyaaaa...hiyaaaaa.......ape loh...ape loh... pic.twitter.com/ERTD5Ahrpt
Expand pic
al @alwi_musthofa76
@ELPoerba03 @permadiaktivis Saya bukan fpi, saya hanya rakyat biasa yang bosan dengan omong kosong dan adu domba dari @permadiaktivis Begitupun dengan anda, seorang penganut banyak bulshit, pendukung pengadu domba. Otak dipake
Datuk Tamburin MCK @Datuk_Tamburin
Cuitan ini seolah2 mau menantang aparat Polisi berani gak menangkap dia??? Jelas sekali dibelakang dia ada orang kuat yg melindungi. Katanya mau berantas HOAX??? Klu pengen Indonesia damai tangkap 👉 #TangkapAbuJanda pic.twitter.com/0mNDCAuEhC
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
KUIS 1 JUTA Pertanyaan: Ada tagar #TangkapAbuJanda #TangkapPermadiArya, kemana gue harus kabur buron? 1. ke Arab 2. ke Sudan Cuit jawaban di kolom komentar. Hadiah 500 ribu untuk 2 pemenang (diundi) syarat RT sampai 2k monggo 😊
WarriorSimbisa @WSimbisa_
@permadiaktivis Tetap aja beraktivitas seperti biasa bang. Anggap aja itu suara jangkrik yang nyentil2 di telinga.
Tangkap Abu Janda @TangkapJ
@WSimbisa_ @permadiaktivis Kan gueee kebal hukum Gak bakalan bisa saya disentuh HUKUM
wahyu indriyani @dedeindry_0304
@TangkapJ @WSimbisa_ @permadiaktivis Astaghfirullah jangan sombong pak. Ingat nggak ada yg kekal dan abadi didunia ini.
Tangkap Abu Janda @TangkapJ
@dedeindry_0304 @WSimbisa_ @permadiaktivis Udah lihat berapa tahub saya buat gaduh tapi tetap saja bisa melenggang kemana-mana... Apelo Apelooo 😂😂😂
Zanne @insannudin
@TangkapJ @WSimbisa_ @permadiaktivis mulanya biasa aja sama orang ini, tapi belakangan koq kaya orang stress ya.. berkicau menjelek2an orang lain.. apa dirinya itu superior?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.