Ustad Abdul Somad, Salib Kafir dan Kebingungan Ahli Kitab.

Sedikit penjelasan akan sikap kaum nasrani terhadap Jin. Kami memusuhi semua jin!! bagaimana mungkin ada kerjasama kami dan para jin. bagaimana mungkin jin malah membantu musuhnya? inilah hal yang sulit diterima logika kaum nasrani.
nasrani NEWS JIN Ustad Abdul Somad injil STUDY kafir alkitab salib
0
Sang Pengembara @arjunasajaya
Mari kita belajar sedikit akan video salib kafir dari ustad Abdul Somad. Sepertinya ada sedikit kebingungan antara kaum ahli kitab dan kalangan muslim. Benarkah Yesus adalah Isa?
Sang Pengembara @arjunasajaya
Mari kita lihat dari kitab masing masing. Menurut Injil, Yesus lahir di kandang domba. Beribukan Maria dan berayah Yusuf. Yesus disalib, wafat, dan dikuburkan. Hidup kembali di hari ketiga. Naik ke sorga disaksikan ratusan murid secara langsung.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Menurut Alquran, Isa lahir dibawa pohon kurma. Beribukan Maryam, saudara Harun, dan tidak bersuami. Tidak disalib. Tidak diketahui kisahnya setelah lolos dari penyaliban. Dari kisah kedua tokoh ini, apakah bisa disimpulkan bahwa Isa adalah Yesus?
Sang Pengembara @arjunasajaya
Menurut saya, ini adalah 2 kisah tokoh yang berbeda. Isa bukanlah Yesus. Bagaimana bisa ada satu tokoh yang kisahnya berbeda? Mana yang benar? Tentu lebih masuk akal bila ini adalah kisah yang berbeda.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Dari kisah ibunya, dari kisah kelahirannya, dari punya ayah dan tidak, serta kisah penyalibannya semuanya berbeda.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Banyak yang mengatakan ini karena Injil diedit/dirubah. Sesuatu yang malah tidak masuk akal. Tidak ada satupun bukti mengenai hal ini. Bahkan Alkitab dimana Injil dan Taurat ada didalamnya juga tertulis kebenarannya di Alquran.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Lalu buat apa semua kaum nasrani dan yahudi harus merubah kitabnya dari benar jadi salah? Masuk akalkah?
Sang Pengembara @arjunasajaya
Kalau Isa dan Yesus adalah sosok yang berbeda dilihat dari kisahnya, kenapa UAS harus menyinggung Yesus? Bukankah Isa tidak disalib. Lalu hukum agama apakah yang dipakai saat mengatakan salib dan patung Yesus di salib tersebut terdapat jin kafir?
Sang Pengembara @arjunasajaya
Ada perbedaan salib. Salib kristen tidak terdapat patung Yesus. Salib katolik terdapat patung Yesus. Kristen menganggap Yesus sudah di sorga jadi salib sudah tidak terdapat Yesus. Sedang katolik ingin mengingat akan saat Yesus disalib yang merupakan lambang penebusan dosa.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Lalu benarkah ada jin kafir? Inilah yg sungguh membingungkan! Apakah UAS dan kawan-kawan muslim tdk tau bahwa kami tdk pernah punya anggapan ada jin yang nasrani? Ada jin kafir? Semua jin adalah setan! Antek iblis! Dan kami kaum nasrani memusuhi mereka semua. MEMUSUHI SEMUA JIN!
Sang Pengembara @arjunasajaya
Masuk akalkah bahwa ada jin yg ingin menggoda/memurtadkan orang dan menjadi orang beragama nasrani, yang malah memusihi jin? Sedang ajaran UAS malah menganggap ada jin yang seagama dengan UAS. Kami memusuhi semua jin! Tetapi kami mengasihi semua manusia! Inilah perbedaannya.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Jadi sebenarnya sebagai jin, tentu sangat tidak menguntungkan memurtadkan orang yang masih menganggap sebagian dari jin adalah seiman dengan mereka. Daripada memurtadkan orang yang malah kemudian memusuhi mereka. Sekali lagi, semua jin adalah musuh kaum nasrani. Semua jin!
Sang Pengembara @arjunasajaya
Dari penjelasan ini, saya harap UAS dan semua teman teman mengerti bahwa sangat tdk mungkin kaum nasrani dan jin bekerja sama. Injil Markus 3:14-15 Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.
Sang Pengembara @arjunasajaya
Saya berharap kasus ini segera selesai. Janganlah kita memasalahkan apa yg UAS lakukan. Walau ada rasa keadilan yang terusik seperti kasus Ahok dan pastor ibrahim yang diperlakuan tdk baik, tapi janganlah kita jg memperlakukan orang lain seperti itu. TUHAN memberkati kita semua.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.