0
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h
Sebagai Pemukau Agama seharusnya kita harus mengajarkan kebaikan hormati Agama lain walaupun agama berbeda. Krn setiap agama mengajarkan pada kebaikan bukan ukt Saling menghina atau mencaci . Bilang tdk suka cukup kita simpan Dalam hati Jangan kita berbicara kpd orang lain😪🙈🙄 pic.twitter.com/GIfrBgHZXT
manusia biasa @tidakberlebih
@P3nj3l4j4h kalo misal ntar ada knpa2 sama si somad, jangan panggil ambulans ya kan ada salib nya. suruh ae nyari kendaraan logonya bulan sabit
astisamarth @astisaa
@pengwinningg Sebenernya biarin aja sih kalo jadi internal mreka doang ma
gege @hatespij
@astisaa @pengwinningg sekarang apa hubungannya lambang ambulans dgn salib?dan disuruh ganti jd bulan sabit? No wonder byk org yang tbtb pengen ganti semua yg bentuknya mirip dgn salib padahal gaada hubungannya, ya ternyata dr pengajian spt ini.
Muhammad Rizky @kikiadnankarim
@oktalinee @ardelonge Iya kan lambang bulan sabit karena negara Islam, awalnya juga memang salib/palang. Gak ada gambar muka Yesus-yesusan di mobil ambulans, gak ada. Klo cuma lambang salib mah apa masalahnya. Islam memang datang gak bawa lambang kan. Memang ceramah dia tu yg salah.
dunkin isi stroberi @oktalinee
Ya Allah sedih bgt deh dengernya, mungkin maksudnya becanda ya? Tapi gausah lah kaya begitu twitter.com/p3nj3l4j4h/sta…
BENENG DOR !! @ardelonge
@oktalinee Itu mah bukan bercanda okta. Udh jelas paham mereka ya kaya gitu
dunkin isi stroberi @oktalinee
@ardelonge Salah gak sih kalo lebih milih ceramah2 yg kaya Hanan Attaki lemah lembut, karna gw gabisa terima yg kaya gini2 kak
BENENG DOR !! @ardelonge
@oktalinee Nggak salah. Kita bebas nyari guru agama ato panutan yang bener. Jangan maen terima2 aja
Muhammad Rizky @kikiadnankarim
@ardelonge @oktalinee Wait, aku merasa jd lebih bingung (dan agak dongo) pas di bagian "ganti dr patung ke bulan sabit merah". Lah emang bulan sabit gitu lambang agama ya?
BENENG DOR !! @ardelonge
@kikiadnankarim @oktalinee Makanya jangan diikutin pemikirannya. Nanti pikiran kita akan dibawa jauhhh ke bawah IYKWIM
Muhammad Rizky @kikiadnankarim
@ardelonge @oktalinee Kalau lambang lain aku mungkin terima. Jgn blg kalau dia bias ke Islam (since it's his religion) hanya karena selama ini lambang bulan sabit diidentifikasikan/berhubungan dgn Islam. Tp siapa yg mau repot2 ganti sih klo darurat gitu, mending lgsg dicat-semprot aja
dunkin isi stroberi @oktalinee
@kikiadnankarim @ardelonge Lagian lambang Ambulance bulan salib, padahal uas tuh pinter bgt lohh 😭😭 Apalagi dia kan tau divideoin, bukan forum tertutup, apa dia gak ngerasa gak enak kalo umat agama lain nonton ini?
MS Kaban @hmskaban
Mempolisikan UAS dgn tuduhan penistaan agama,ini adalah sebuah kondisioning membangkitkan Ghirah keimanan,terima kasih pd saudara2 yg mempolisikan UAS,Ingat UAS Datuk Sri Styanegara,kaumnya tidak mungkin diam.Ghirah riau,ghirah melayu tak melayu kalau bukan islam.
AngLo SobatAmbyar @kirulanglo
@hmskaban Jangan mengatasnamakan suku dan ras atas kesalahan yg Somad bikin. Aku orang Melayu tapi aku tak suka nengok caranya menghina orang. Kalau hidup beradab mestinya tau batasan. Jangan mengaku sekolah tinggi kalau mulut masih mulut tak tau akan adab. Jangan mengaku orang Melayu...
Ananda @manja_jala
@kirulanglo @hmskaban UAS ngomong dengan ilmu. Kalian omong dengan perasaan. Ilmunya benar, rasanya salah
ananda lana @anandalanaa
@manja_jala @kirulanglo @hmskaban Ilmu apanya? UAS bilang tanda di ambulans itu salib dan harus ditutup?Gamungkin dia gatau itu tanda palang merah Bayangin jd ada org sekarat gamau naik ambulans gara2 ada tanda palang merahnya. Entahlah itu pura2 bego atau pgn keliatan paling "keras" biar dianggap paling "benar"
Radita Kirana @dittakirana
bege banget lambang di ambulans disamain ma salib di gereja, mainnya kurang jauh ah pak 😂
Habib Think @habibthink
Makanya jadi umat jangan dikit2 ngamuk dan dikit2 teriak penistaan agama. Giliran umat lain seperti itu, sekarang situ terkaing-kaing.
Alex @Pejuang82
@ridho45916919 @habibthink menurut saya ustadz uas orang pintar yg bisa menjawab pertanyaan tsb tanpa harus melibatkan salib, mksdnya mengganti salib dgn kata patung sehingga mksd yg diajarkan tersampaikan sekaligus tetap bersikap tidak menyinggung. Diakhir ada kata haleluya dan logo ambulans dikata salib
ridho @ridho45916919
@habibthink Nggak gitu loh bib, beliau sdh jelaskan ttg persoalan patung( patung hewan atau manusia)yg dilarang dalam agama.

Deddy Corbuzier yang mualaf ikut berkomentar

Matamu Picek @picek_cok
buta sejarah, buta toleransi, buta akan persatuan. mabuk agama, kebenaran ilmu tidak berbanding lurus dengan kecerdasan pikiran. Sebut Lambang Ambulans Bukan Salib, Deddy Corbuzier Sindir Ustad Abdul Somad? malangtimes.com/baca/42932/201…
Corbuzier @corbuzier
Lambang salib merah di ambulance itu Bukan salib Kristen Bambang!!. Itu lambang bendera Swiss.. SBG negara yg pertama membuat Palang Merah.. Gue muslim.. gw gak nolak barang2 buatan "kafir', sok matiin lagi PLN.. jangan main HP.. jangan naik kendaraan.. yg buat kan kafir semua.
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.