0
Pengamat Bidadari 💙 JKT48 @IDOLspy
@instagram_JKT48 maaf ...jangan salahkan kami kalo theater sepi @MelodyLaksani ...,kami pengangguran...😂
bukan boneka elmo #3 @elmoseptianlagi
@instagram_JKT48 Hahaha kasihan itu michelle nya malu, antara malu sama temen temennya atau malu karena jadi member jeketi
Yusman Firmansyah @umenumen
Dear temannya Michelle, yang kamu panggil "pengangguran" itu adalah orang yang "ngegaji" temanmu Michelle. Yang menghidupi puluhan member dan ex-member JKT48. Mereka punya duit buat nonton di HARI LIBURNYA. Sedangkan kamu (mungkin) masih ngais duit dan popularitas di TikTok. twitter.com/instagram_JKT4…
YIF @yif96
@umenumen "Modal 120rb aja berasa ngehidupin member banget" kata seseorang
Raegan Brogdon @ynr__
@yif96 @Radityo_utomo @umenumen make sense kok Rp 120kx350(kapasitas teater full house) x 32 (jumlah teater per bulan)= 1.3 milyaran umr jakarta 2019= 4 juta pendapatan teater tok bisa utk gaji standar umr 339 orang lagian kalo ga dari teater darimana si? ga laku2 bat juga
Michelle Christo @C_MichelleJKT48
Aku ditanya, koq gak show. Terus aku nunjuk itu theater jeketi.. semuanya ketawaketawa, terus karena aku gak show aku dibilang pengangguran. Sebenernya disana aku ditunjuk tapi gak masuk di video gais💕 selow
Michelle Christo @C_MichelleJKT48
Dah yang penting bsk kan aku kerja, gak jd pengangguran! See u d theater 💕
Yusman Firmansyah @umenumen
@OmBruBANS Dialognya “Hey pengangguran..” dan mengarah ke kaca lantai bawah. Bukan “Nih pengangguran..” Jadi aku tidak semudah itu bisa sepakat dengan penjelasannya.
Yusman Firmansyah @umenumen
Gue gak mau ngomelin Michelle-nya juga sih. Ya buat apa? Tweet pertama juga ditujukan ke temannya, bukan Michelle. Tapi misalnya gak jujur (tentang kejadiannya) dan beneran buat ngebelain temannya, ya sangat disayangkan. Ingat, ini KALAU yaaa.. 😏
Yusman Firmansyah @umenumen
Uhhmmm yeah, i think i need his name, bukan buat nyerang ya. Cuma buat jaga-jaga biar gak ada klien tersayang gue pake itu bocah buat campaign. Attitude jelek mending blacklist aja dari awal. Boleh lah di-DM pemilik congor itu siapa. Heu.. 😁😂
Yusman Firmansyah @umenumen
Respect sama dia, gak ikut ketawa dan yang terlihat "ssshhh" ketika temannya kebablasan. pic.twitter.com/NpbLGnOVTj
Expand pic
bubu @hu463j
@Tomattkecill @umenumen Mau ngebully tapi liat followernya udah 700an K ... auta balik again 😅😅😅😅😅 takut malah gw yg kena bullyan 😅
Dek iCak - Siap Digoda @mericahitam
@snogthenbite @umenumen Oh beneran dia. Gue kira bukan. Pernah kerjasama sama dia, performa TikTok nya lumayan sih. Cuma emang tengil aja.
dika @ookamiboy
@umenumen Udah pengangguran, suka ngebacot, penikmat keributan, itu semua adalah jalan ninjaku.
Nurika Andana Putri @Nurika_andana
@umenumen Hmmmmm terlepas bener nggak nya dia ngatain siapa... Justru kebanyakan yg ke teater *bkn w,w super jrg ke sana* itu 75% nya udh mapan smua atau ada yg msh kuliah tp usahanya utk cari uang yg sebagian buat ditabung sisa persen sedikitnya buat hobi idol
mandala (RAZGRIZ016) @RAZGRIZ016P
@umenumen dia lupa kalo ada yg dia sebut pengangguran itu bisa membayari shownya dia diatas 50x kenapa diatas 50x ? ada wibu/wota yg emang dihitung kaya. teater mungkin udh bukan perkara besar lagi
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.