1
Story Jadi Sorotan, Netizen Kepo Harga Sepatu Gucci Jan Ethes Pakai Sepatu Gucci yang Dipakai .. Sejumlah netizen menyoroti sepasang sepatu Gucci yang dikenakan Jan Ethes saat ikut upacara HUT RI di Istana Merdeka 1287 pv
Nitezara99 @Nitezara991
@jokowi Jan Ethes pake sepatu Gucci dong😍 Lumayan lah 6jt an
manusiabiasa @tanzania48
@mrhendrry @jesswjk @jokowi Utk ukuran kluarga presiden mah hrg segitu terbilang murah...blm tau ya hrg merchendise yg sering dipamerin sama Princess Syahrini..? atau Inul Daratista..?atau Hotman Paris Hutapea..?😅
Brata @Cory_Brata
@jokowi katanya kurangi pembelian produk impor Pak
cingkariak @Yosrizal8486
@jokowi Oohhh,initoh yg sederhana ? Pake gucci aja masih sederhana katanya,ngerii bangett..
KingPurwa @KingPurw4
Pliss ya jgn dibuat tagar kek gini 👉#JanEthesSukaBarangImpor Walo kakeknya menyindir emak-emak yg suka pake tas dan sepatu impor pic.twitter.com/7uViwWUnQp
Expand pic
Expand pic
𝓗𝓲𝓻𝓭𝓪 @HirdaaNov
@jokowi Tolong kelen yg benci sama pakde jangan senggol2 Jan Ethes yang sangat uwu😡. Mau dia pake barang impor kek apa kek,namanya anak kecil mah pake apa aja yg dibeliin orangtuanya. Dont touch this percious boi,anak kecil gatau apa2. Kotor amat itu hati,nyerangnya ke anak2.
panggil aku kuda🐴 @kuda_aku
Jan ethes dulu di bully gara” nama” jan ethes” itu nama dari luar negri taunya jan ethes itu nama berasal dr jawa skrg jan ethes di bully pake sepatu gucci doang:( apa kabar cucu presiden yang lainnya,cuma ngingetin hp kalian import he #JanEthesSukaBarangImpor
KingPurwa @KingPurw4
Gw cuma titip pesan sama Jan Ethes bila kelak sudah besar, ingat perjuangan kakekmu nak! Kemeja : 100 rb Tdk pakai perhiasan Celana : 110 rb Sepatu : 160 rb Semvax gak ada keterangan Sangat tidak sebanding dgn harga sepatu Guccimu yg 5,4 jt :-) #JanEthesSukaBarangImpor pic.twitter.com/UAJQKUNkST
Expand pic
Hell o @1996wildfire
@KingPurw4 Woiii Jan Ethes masih kecil, ga mungkin dia jg yg kepengen beli sepatu gucci. Anak kecil gt mana ngerti harga bgst
Dudy @DudyDam_
@KingPurw4 Ga baik anak kecil dijadiin bahan olokan, kan terserah #JanEthesSukaBarangImpor bebas mah kalo anak kecil. Lagipula yg disindir jokowi emaknya, jgn dibilang si #JanEthesSukaBarangImpor
Dudy @DudyDam_
@aatofatweet @KingPurw4 Gegara sepatu gucci, coba sepatunya merk kendi ato ceret, ga bakal tuh dibilang si #JanEthesSukaBarangImpor
KingPurwa @KingPurw4
Emang klo ada yg bikin tagar gini #JanEthesSukaBarangImpor Yang kena sindir Jan Ethes apa kakeknya? :-) pic.twitter.com/NYNnsuMq5g
Expand pic
KingPurwa @KingPurw4
Tagar ini adalah kritik sosial #JanEthesSukaBarangImpor Coba bayangkan dampak sosial yg terjadi, klo anak2 pengen sepatu yang dipakai cucu presiden yg harganya 5,4 juta Banyak ortu yang kelenger! :-)
KingPurwa @KingPurw4
Klo ada pikiran jahat kan bisa saja, dikontrak berapa rupiah, sampai-sampai cucu presiden jadi model merk sepatu impor terkenal, dalam kegiatan kenegaraan lagi, tempat para pewarta nongkrong disana #JanEthesSukaBarangImpor
🥺 @debauly
jan ethes pake sepatu gucci jd trending, ya biarin anjir mak bapaknya kerja cari duit buat dia. apa koorelasinya nyinyirin omongan pak jokowi yg jangan suka beli barang luar. bukannya orang twitter pinter-pinter ya?
kakaknya zara @holyanaaaaa
@KingPurw4 Ini org2 pada gila apa gmn si? Eh dia masih kecil! Klo dia pake brg impor ato lokal ya dia blm ngerti, dia jg di beliin ortunya kali, si gibran pun duitnya krn usaha2 nya dia sendiri. Lu pd ribut ngurusin anak kecil yg ga dosa apa2 knp si?
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.