0
usman junami @UJunami

#poem writter📃 | socio #researcher & #scients | email : usmanjunami@yahoo.com 📩

https://t.co/YDHca0ggmE
usman junami @UJunami
A THREAD Ini tetangga ku 😢 "Seorang CUCU tega membunuh dan memutilasi NENEK dia sendiri" pic.twitter.com/QIhkcKbq0g
Expand pic
Expand pic
usman junami @UJunami
Aku ingin kenalin dulu pemuda biadab ini, dia tetangga aku rumahnya gak bgtu jauh dari rumah ku. Namanya adalah RIJAL
usman junami @UJunami
Rijal ini sejak kecil ditinggalkan ibundanya, ibunya meninggal dunia. Jadi dia tinggal bersama neneknya di Bulukumba.
usman junami @UJunami
Neneknya udah tua sekali, tubuh beliau sangat kurus. Sang nenek kerja banting tulang buat biayain sang cucu.
usman junami @UJunami
Tapi perilaku si Rijal berkata lain, dia nakal dan brutal. Dia kerjanya cuma gabung ke geng anak nakal dan biadab.
usman junami @UJunami
Ayahnya masih hidup, tapi karena perilaku buruknya, sang ayah tidak mau mengurus Rijal bahkan tak rela kalo harus tinggal bersama anaknya sendiri.
usman junami @UJunami
Pada saat yang sama, semua kebutuhan Rijal seperti jajan dan lainnya ditanggung neneknya yang sudah tua rentah. Padahal, uang dari sang nenek cuma dipake untuk kenalan, tatoan, gabung ke gengster dan ugal-ugalan.
usman junami @UJunami
Tunggu, aku sedih bayanginnya, apalgi aku liat mayatnya langsung, tubuh tuanya dicabik-cabik 😢😭
usman junami @UJunami
Hari itu, Rijal kehabisan uang. Seperti biasa, Rijal minta uang ke neneknya, tapi hal yang sama terjadi pada Rijal, sang nenek juga kehabisan uang. Kalo pun ada, nenek sudah mulai agak enggan kasih duit karena tau bakal digunakan buat apa.
usman junami @UJunami
Sekadar informasi, rijal ini selain tinggal di Bulukumba bersama neneknya, dia juga tinggal di Makassar bersama temannya, yah entahlah dia bersama siapa, anak nakal bisa tinggal di mana saja.
usman junami @UJunami
Nah, kalo dia butuh uang dia balik ke Bulukumba buat mnta ke neneknya. Neneknya kasian banget, aku aja yg nenekku masih ada takut banget kehilangan 😢. Walaupun udah ada yg wafat, aku ingat kakakku bahkan pernah berhenti sekolah saking dalamnya arti nenek bagi kami 😭
usman junami @UJunami
Nah, saat dia minta uang dan waktu itu neneknya benar-benar tidak punya uang. Dia maksa, karena sang nenek tidak bisa Kabulin, neneknya dibunuh 😭😭😭😭
usman junami @UJunami
Nenek tua itu dibacok pake badik, tubuhnya dicabik-cabik 😭. astaghfirullah 😭 Aku gak sanggup melihat itu karena tubuhnya yang udah tua tapi darahnya kenapa bgtu deras dan banyak banget?
usman junami @UJunami
Setelah sang nenek meninggal abis dibacokin cucu sendiri. Rijal kabur ke Makassar, biadabnya lagi dia bawa kabur motor tetangganya 😭😭, abis membunuh neneknya dia mencuri lagi. Ya Allah 😭, dia seperti tak punya hati manusia pada umumnya.
usman junami @UJunami
Pada hari itu juga, polisi gercep banget dan langsung kerjasama dengan antara kepolisian daerah Bulukumba dan Makassar. Alhasil, rijal berhasil ditangkap.
usman junami @UJunami
Asal kalian tau, Rijal ini tahun 2012 yang lalu, dia pernah membunuh warga di BTN Bongkas, dia keroyok warga sampai masuk rumah sakit dan akhirnya meninggal. Cuma karena "KENAKALAN"
usman junami @UJunami
Bayangkan, keluarga orang harus kehilangan keluarganya yang jadi tulang punggung keluarga itu harus meninggal karena dibunuh dan itu yang dibunuh tidak salah apa apa😢😭
usman junami @UJunami
Ternyata, si rijal ini ikut tarekat ilmu hitam, ilmu kekebalan. Fakta ini diketahui dari temannya, tapi masyakarat tidak tau di mana dia berguru. Dia itu punya jimat klo dia pake bakal kebal dan kuat. Makanya dia berasa jadi malaikat pencabut nyawa 😢.
usman junami @UJunami
Jdi sekadar pelajaran, berhati-hatilah terhadap siapa saja, bisa jadi orang yang paling dekat dan yang tersayang adalah malaikat pencabut nyawa kita sendiri.
usman junami @UJunami
Dan aku ingin berpesan : sayangilah nenek kalian, nakallah kalian, tapi nakal yang melindungi dan mengayomi. Terima kasih sudah memcaba cerita kesaksian ku yang sadis ini😭😭
usman junami @UJunami
Sources : Ini bukti berita yang dimuat, tanpa Sensor identitas. Dan aku juga liat neneknya waktu abis dibacok. pic.twitter.com/NQxNyrxWkI
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.