1
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Untung rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun tidak masalah.. pic.twitter.com/xhXQ5amXFm
gus_r.a.i @rai_diwangsa
@sandiuno Salut, ini baru top, dan kalo kelak nyalon lagi saya dukung penuh seluruh.
Jabreak_Yudha @JabreakYudha
@sandiuno Subhanallah bang @sandiuno yg kaya raya saja gak manja hrs naik mobil ke gedung MPR. Bahkan sampai jalan kaki. Patut dicontoh 👍 twitter.com/sandiuno/statu…
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@sandiuno Lah paaaak pas jalan kaki, jalanannya malah lancar paaak 😭 Sabar dikit atuhlah paaak
Himawan @PanggilSaja_Him
@BanyuSadewa @sandiuno Macet karena lampu merah itu di depan, setelah jembatan. Kalo ijo juga jalan 😅
Lukasito @mahonrilukas
@sandiuno kepotong videonya nggak mungkin jalan dari pulau dua sampai ke pintu belakang dpr...tapi bolehlah diapresiasi
W.D. 💃 @anttieee
@sandiuno pak, bukannya pintu depan dibuka? apa telat? kok ujug2 lewat pintu belakang 😀.. tp ya gpp juga
charles k pjt @charles_kulon
@sandiuno Lha waktu turun dr mobil gak bawa jas, pas ditengah perjalanan tiba2 make jas.......ada yg jualan jas ya di emperan jalan?
Resty R @resty1606
@wowadit Mungkin ambil jas dl di kang laundry. Soalnya pas turun dia ga pegang jas 😂
rahma yunita @oonethaa
@resty1606 @wowadit Emangnya disitu ga ada orang yang bisa pegangin jasnya? Yang kamerain aja ada! Ckck jangan kebanyakan dengki :)
Besok Liburan @wowadit
ini keren. cuma aja, di awal video dia jalan dari resto pulau dua yg posisinya di jalan gatsu, menuju ke pintu utama. tapi di shot berikutnya dia jalan di bagian belakang dpr yg dekat stasiun palmerah, lalu masuk via pintu masuk harian. dia muterin area senayan biar bugar? twitter.com/sandiuno/statu…
nisaaww @nissalistya
@wowadit Wkwkeke jeli amat, netijen netijen 🤣
Mutiara Hapsari @mutiarahap
@wowadit HAHAHAHA. As an ex gatsu employee I remember semua jalan itu dan jawabannya bener sekali
Awan Prasetyo @awanprasetyoo
@wowadit Hahahaha sama nih pemikirannya ketika pertama kali liat video ini, yang paham pintu masuk dpr pasti ngerti
Nita Azka @Nitazka
@wowadit Exactly what I thought wkwk jauh lho itu.. Udh gt, kalo emg spontanitas, kenapa sempet bgt bawa2 cameraman?
Trio Kadal 2000 @TrioKadal2Rebu
@wowadit 24 menit jalan kaki dari depan Resto Pulau Dua sampai masuk gerbang belakang MPR. pic.twitter.com/JIHtlv5cuj
Expand pic
ɹoʇɔop-ɹǝpᴉds @arisrmd
@wowadit Agaknya akses pejalan kaki gak bisa masuk dari depan gedung ya?
G.J --. .-. .- -. -.. / .--- ..- .-.. .. ...- .- - @pensiil
@wowadit tetap kerenan kameramennya. jalan kaki muterin senayan sambil bawa kamera.. berat cuy.
Frans @great_frans
@wowadit Tapi sprtinya dari depan ngg bisa masuk klo telat ya..🤣..harus di konfirmasi dulu ke protokoler? Tapi apakaj itu berguna untuk nusa bangsa? Wakkaak. Dngn mengupload ini aja tujuanmnya jelas. Pencitraan. 🤣🤣🤣
kumprit Fathan @Risdiyan
@wowadit Gw yg orng palmerah bingung juga bacanya jadinya nih lewat mana aja dan masuknya lewat yg deket lapo itu apa bukan..
Sudah Sambat Belum? @Fotodeka
@wowadit Logika visual kan mas paham. Sama kayak anak Jogja nonton FTV yg shootingnya di Jogja, logika visual dan kenyataan... Hadehhhhh
Besok Liburan @wowadit
@Fotodeka jadi menurutmu video pak sandiaga itu FTV fiksi dan bukan betulan? wah tuduhan serius itu
Sudah Sambat Belum? @Fotodeka
@wowadit Aku kan gak tau rute sono mas. Mungkin ngeditnya tidak urut? Tp nyesuaikan stok gambar yg bagus. Jadi doi jalannya muter2. Ndak nuduh, yg sama2 paham logika visual agar bagus. Hehe
Besok Liburan @wowadit
@Fotodeka karena ini bukan FTV, dan premis yg dikeluarkan adalah terpaksa jalan kaki karena macet dan tidak mau terlambat datang, maka logika editing perlu disusun. jalan kakinya memakan waktu lebih lama ketimbang tetap di mobil yg berjalan merayap.
Angela 👼 @rehuellahangela
@wowadit Pintu pejalan kaki dari belakang soalnya.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.