Jadi Perdebatan Netizen, Sosok Pria Terekam Kamera Tak Ikut Berdiri Saat Penumpang dan Petugas Kereta Api Nyanyi Indonesia Raya Peringati HUT ke-74 RI.

Peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya dilakukan dengan cara upacara. Bahkan di atas kereta pun juga dilaksanakan kegiatan peringatan kemerdekaan dengan cara menyanyikan lagu Indonesia Raya.
social 17agustus penumpang Video Viral kemerdekaan nyanyi keretaapi viral indonesiaraya
0
ardhanta™ @JsDeyz
Pdhl ga sampe 5 menit utk nyanyikan lagu Indonesia Raya. Tapi yg pake kupluk, masker & celana cingkrang gamau berdiri ? Tanda-tanda nih ... pic.twitter.com/2FKRrMLWE5
Janurr1226 @januryanur1226
@JsDeyz Masih lebih terhormat abang2 tukang es ini drpd orang yg berkupluk yg tidak punya rasa malu itu... Mental pengkhianat dia.. pic.twitter.com/pY3TkA01mP
Expand pic
ardhanta™ @JsDeyz
@januryanur1226 Sama hal'y dgn bpk2 ini. Kita semua salut kpd'y pic.twitter.com/yPZCYHFEfH
Expand pic
Novrdx @novrdx
@JsDeyz @hgberry Tidur, nyari duit, makan, minum di indonesia... Contoh gerombolan ga tau diri dan ga tau malu. !!
Putra_Baret_Merah @kruuu_seumangat
@novrdx @JsDeyz @hgberry Yang bermasalah Manusianya. Bukan kepercayaannya hanya karena berpakaian seperti seorang Musli.
Novrdx @novrdx
@kruuu_seumangat @JsDeyz @hgberry Alhamdulillah Sy juga muslim, maaf konteksnya bukan krn yg berpakaian muslim. Spt apapun pakaiannya, apapun agamanya kalau bersikap dan beradab spt itu, itulah gerombolan yg tidak tahu diri dan ga tau malu. Ga layak mengaku org indonesia yg cinta tanah airnya sendiri.🙏🙏
Putra_Baret_Merah @kruuu_seumangat
@novrdx @JsDeyz @hgberry Sekarang, Possitive saja. Lagi juga yang Upload Video kan tidak menjelaskan kenapa bapak itu tidak berdir? Siapa tau bapak itu gak kuat berdiri? Kakinya sakit atau apa? Jangan berprasangka buruk dulu.
ardhanta™ @JsDeyz
@kruuu_seumangat @novrdx @hgberry Oke, jika itu masalah'y bisa saya terima. Tapi belio jg pny bibir kan mas. Bisa kali buka masker, lalu ikut nyanyi. Simple kan. Cobak amati lg video'y, belio mlh mlengos menatap jendela.
Putra_Baret_Merah @kruuu_seumangat
@JsDeyz @novrdx @hgberry Sudahlah. Kenapa di permasalahkan sih? Tetap Possitive saja. Apakah kamu merasa Nasionalis? Banyak yang teriak SAYA PANCASILA, SAYA NKRI, SAYA KORUPTOR !!!
ardhanta™ @JsDeyz
@kruuu_seumangat @novrdx @hgberry Hny sekedar mengetuk hati, bukan mempermasalahkan. Sedikitlah menghargai lagu kebangsaan kita sendiri, 'sedikit saja apa ga bisa' ? Cm setahun sekali loh mas.
oja @Fazaizd
@JsDeyz @kruuu_seumangat @novrdx @hgberry sejak kapan kenasionalisan sesorang dilihat dari mau berdiri apa ngga saat diputer lagu indonesia raya? Liat koruptor, pin indonesia ga pernah lepas tuh dari peci di kepala nya kosong, tapi kelakuan gitu, jgn nyebar kebencian trs deh mas, indonesia gabutuh org modelan sampean
Fia @sad_gurl01
@JsDeyz aku mikir kalo beliau disabilitas, soalnya kaki satunya diselonjorin satunya gak kelihatan kakinya (alias gak punya satu kaki) :(
Ang (in) @Anginnnnn
@JsDeyz @nurulWLestari Org2 di museum pun sama.... Setiap di putar lagu indonesia raya selalu acuh dan sibuk dengan hp nya.
Zuli Ara @AraZuliaryo
@JsDeyz @Anginnnnn @nurulWLestari Masa nasionalis cuma gara gara ikut nyanyi pas momentum 17 agustus. Aduh, noh pejabat ikut nyanyi keras tetep aja korupsi. Beda momentum juga?
Tasha @apaanich2
@JsDeyz Bagaimana dengan mbak berjilbab yg main hp? Disaat yg lain berdiri menghormati indonesia raya malah megang hp.
ardhanta™ @JsDeyz
@apaanich2 Silahkan jika mau dikritik. Tp setidak'y si mbak2 itu ikut berdiri
arthit @Arthitthp
@JsDeyz @apaanich2 maaf percuma lo berdiri tp lo ngerekam. nyanyi tuh sikap tegap dan lantang bukan diri menye menye ngerekam . caper lo kompor
toxic @Onde2_kacangijo
@JsDeyz @eMbahNyutz Tanpa tau apa yg ada dipikiran org tsb reply disini kebanyakan isinya hujatan ... Ironi, menolak aksi bullying tapi sendirinya melakukan aksi bullying. Kita g tau lho alasan dia g berdiri knp atau dia punya masalah apa?
KieKiey aDjAcH EaanG mAnDjacH @kikiadnankarim
@Onde2_kacangijo @JsDeyz @eMbahNyutz Org langsung berasumsi karena ya in the moment and video, you could see that they stood up seeing their national anthem and it was fun but why bothered standing up yourself gitu loh. Wajar orang marah juga because it's national anthem. Something to be proud of but he refused to.
B̾j̾t̾c̾h̾ @imypurnetflix
@JsDeyz He didn’t even respect National Anthem, how can we expect people like him to respect this country?
nash @mnashrl
@JsDeyz terus yg videoin bukannya ikut nyanyi malah main hp 😌😌
strongWomen @YukaCollection
@JsDeyz Astagfirullah.. apa dia ga bangga sebagai orang Indonesia. Semoga hatinya tergugah setelah video ini viral.
Justice for All @not2believe
@JsDeyz Positive thinking aja, dia sakit asam urat, kakinya gak bisa dipakai berdiri lebih dari 1 menit. Gapapa duduk aja.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.