0
KingPurwa @KingPurw4

RT bukan berarti setuju

KingPurwa @KingPurw4
Silakan bicara kek gini selama dalam mimbar keagamaan masing-masing, tidak harus diperkarakan, banyak yg kek ginian, berserakan, anggap wajar aja, krn untuk meyakinkan pengikutnya sendiri! pic.twitter.com/KPkvFKfZLK
KingPurwa @KingPurw4
Ini salah satu contoh penyesatan informasi yang sangat fatal dari seorang pendeta! Dipublikasi lagi! Banyak bro yg beginian, bukan dalam level keyakinan tapi sudah masuk kategori provokasi! pic.twitter.com/Cf2sz9pG4A
Mbah Trejo @mbahtrejo
@KingPurw4 Wajar saja dimimbarnya sendiri. Kenapa kaum No religion pada ribut urusan agama orang lain. Mereka hanya ingin mengadu domba. Pekai
Muhammad Abiyyu @abiyyu991223
@KingPurw4 Selama masih bukan berbicara di tempat umum saya rasa itu biasa-biasa saja Dan masih ada aja yg membandingkan kasus UAS dengan si Taik Padahal dr tempat saja udah ketauan siapa yg sebenarnya salah disini
TechnoMiLeniaL @TehnoMileniaL
@denBabeh @KingPurw4 @FerdinandHaean2 Percuma bang, ente koar2, orangnya lagi fokus sibuk bersihin kotoran kuku jari tangan&kaki dari awal acara ILC hingga acara selesai. jika kuku jari tangan&kaki dia sudah selesai, kuku jari tangan sebelahnya juga dibersihin sama dia. 🤭 mobile.twitter.com/denBabeh/statu… pic.twitter.com/sN0w55717J
Expand pic
Bot Generasi Baru @tan_markonah
@KingPurw4 Kayanya perlu ustadz yahya waloni meyakinkan para badut
🌷Akak_Salsa💐 @KhadijahHumairo
@tan_markonah @KingPurw4 Padahal ustad yahya waloni paling keras yo tan. Tapi tak pernah sekalipun dilaporkan. 🤔
Kolangkaling @Kolangk81951893
@KingPurw4 Cuma di soviet ada pendeta menceramahi para jemaatnya membenarkan islam agama yg benar dan rahmatan lil aa'lamiin
Jall_brandan @Jall_brandan
@KingPurw4 Firman Allah : Orang2 Yahudi Dan Nasrani Tidak Akan Senang Kepada Kamu Hingga Kamu Mengikuti Agama Mereka .
URL forum.detik.com [UMAT KRISTEN SANTAI SAJA] AHOK Akui Ajaran Kristen Konyol... - DetikForum [UMAT KRISTEN SANTAI SAJA] AHOK Akui Ajaran Kristen Konyol... - DetikForum
Helda Shahab 💍 @ShahabHelda
@FerdinandHaean2 @ronavioleta @KingPurw4 Lu RT dulu dong, biar equal. Jgn lu bilang pancasila tapi lu sndiri gak equal dalam melihat tiap kejadian.
Helda Shahab 💍 @ShahabHelda
@wil98___ @FerdinandHaean2 @ronavioleta @KingPurw4 Nah, ini patut jk dipenjara, beda dgn video yg di RT Krn 1. Dia tdk sdg dlm forum keagamaan 2. Audiencex hny supir yg seorang muslim. Yg artinya dia melecehkan supir tsb Krn itu patut dia dipenjara. Sy terima jk dia dakwah dimimbar gereja, tp tdk jk dia hina ddpn muka sy.
nyehehe 🌱 @wil98___
@ShahabHelda @FerdinandHaean2 @ronavioleta @KingPurw4 Menghina Nabi lalu diposting di Internet, lalu kena UU ITE bukan UU penistaan agama. Jd bkn krn didepan pengemudi taksi. Tp krn melecehkan Nabi lalu disebar di Internet. Mau di masjid/gereja kalau melecehkan Nabi/Tuhan agama lain lalu disebar di internet ya bisa kena UU ITE ini.
Syarif_Alkadrie @SyarifAlkadrie3
@wil98___ @ShahabHelda @FerdinandHaean2 @ronavioleta @KingPurw4 Yg hrsnya di proses yg menyebarkan video klo Uu ITE dijadikan alasannya, bkn yg ceramah yg sdh ditempat seharusnya.
DjamalL @DjamalLulael
@ronavioleta @KingPurw4 @FerdinandHaean2 cieee....cieee.. merhatiin UAS , kalo gw sih bodo amat tu bpk pendeta omong apa... emang ditempatnya koq.. dah tau banyak pastilah jelekin yg bukan agamanya, buat pak @FerdinandHaean2 @Ferdinand_Haean dan teman2 lain kalo ngaji jangan malu2 sepotong2 pula, ikutin penuh dong😊🙏🇮🇩
heru46@ @heru46gmailcom1
@ronavioleta @KingPurw4 @FerdinandHaean2 Spt UAS juga... Emang sdh lama Krn tertutup oleh hingar bingarnya Ahok 56.
Ronal Agus @ronaldagus84
@ronavioleta @KingPurw4 @FerdinandHaean2 Beliau sdh di tahan, sdh lama menjalani masa tahanan. Apakah yg menghina kristen jg akan seperti beliau? Sampai detik ini belum ada 1 pun orang penghina agama kristen dan agama lainnya di proses hukum apalagi sampai di penjarakan.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.