0
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA

Kumpulan Fakta Unik & Menarik Berstatus WOW™ | Amanat UUD 1945: Mencerdaskan Kehidupan Bangsa | Bila Ada Kesalahan Tweet Tolong Beri #Koreksi | CP: @narahubung

https://t.co/O4CIUxf6r7
FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
Yenita adalah seorang dosen tetap Universitas Tarumanegara yang ternyata memiliki 13 gelar akademik. Selain karena memang gemar dan cinta pada pelajaran, rupanya Yenita mengaku bahwa semua dikerjakannya... . . instagram.com/p/B1OJ7EvBM6T/… . . pic.twitter.com/SE6rzubl3x
Expand pic
Cemα @Syeimaannisa
@WOWFAKTA Coy gw aja tesis satu masih pusing tentang apaaa ya lord
أستي @acigulungg
@WOWFAKTA Gua aja pen dapetin spd kek mati matian jir
Joshua Gregorio W. @joegregoriow
@WOWFAKTA Ini kalo PNS langsung golongan apa coba ya :(
ikan lele ikan tuna @alizunna
@WOWFAKTA Boleh deh sekalian ini punya aku dikerjain 😔
Abe Akbar @abeaakbar99
@WOWFAKTA Wewww... S1 saja aku nyerah2 wkakakakakaka
konsumen setia antangin junior @zakidisini_
@WOWFAKTA mbak Yenita ini kesel, dulu namanya pendek bet. Jadi do'i bertekat untuk memanjangkan namanya sepanjang-panjangnya.
A @alifianzh
@WOWFAKTA Aku yg 5 tahun aja udah dari sekarang ngeluhnya WKWKWKWKW 😂
miaww🐱 @haappyy_me
@WOWFAKTA Demi apa kuliah dijadiin hobi, w mau sarjana aja smpe pusink, omg:")
WIN @wiindasepti25
@WOWFAKTA Gue mau S.AP aja ya Allah :") ya Allah :") ya Allah :")

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.