2
Mazzini @mazzini_giusepe

Vivere Pericoloso | La Historia Me Absolvera

Mazzini @mazzini_giusepe
Isi doa yang dipanjatkan Bung Karno usai pembacaan proklamasi 17 Agustus 1945, doa yang sangat mendalam, semoga Tuhan mengabulkan. pic.twitter.com/oDtvZXIlUt
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_giusepe
Nih buat yang nanya sumber ya, karena gue udah lupa, itu foto diatas udah lama gue simpen. Dampaknya banyak yg protes sampe bilang hoax 3 jam gue cari sumber ini doa, ahirnya ketemu Sumber artikel Sripoku, judul 10 potret kemerdekaan RI Penulis : Pairat palembang.tribunnews.com/2017/08/17/kil… pic.twitter.com/quaHP9Aoaq
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_giusepe
Gue tanggung jawab sama isi tweet gue, jadi jangan langsung caci maki atau bilang hoax dulu lah. Nyari nya gak mau, tapi disuapin maunya, terus kenceng banget teriak hoax. Itu Bung Karno baca doa gak pake teks, makanya tulisan pake ejaan baru, bukan lama, sumber udah gue kasih
Tidak Putih dan Abu-abu @iQ_bE4T
@mazzini_giusepe Waduuuhh, kenapa baru di post om. Saya dari kemarin nyari do'a buat upacara hari ini disekolah nggak nemu2 yg bertema 17 Agustus 45.
Mazzini @mazzini_giusepe
@tidakputih Yaaaah 😭 maaf kemarin lupa post, kesimpen di laptop foto teks doa nya
Tidak Putih dan Abu-abu @iQ_bE4T
@mazzini_giusepe Nda papa om, saya izin save ya buat arsip dan taun depan.
Tarekah @Tarekahan
@mazzini_giusepe Kenapa EYD nya ga konsisten ya mas, ada EYD lama, ada EYD baru?
Abdullah Fauzi Gofur @ziekunk
@mazzini_giusepe Bang bisa disertakan sumber informasinya dari mana? Terima kasih
Mazzini @mazzini_giusepe
@ziekunk Saya udah lupa mas, itu sekitar 3 tahun lalu, kalau merasa kurang yakin karena sumbernya saya lupa, ya gak apa2 mas
petraismee @PetraisMe
@mazzini_giusepe Ini naskah asli? Kok narasinya masa kirim banget ya? Dan pake yang? Serius cuma penasaran
Mazzini @mazzini_giusepe
@PetraisMe Gini, kan di sono BK doa gak pake teks, nah ini isi doa yg diucapin dia waktu itu
Abdullah Fauzi Gofur @ziekunk
@mazzini_giusepe Terima kasih bang informasinya... Saya bisa informasi kan ke yang lain dengan sumber data lebih lengkap.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.