2
Tetea @ekwerieus
CHOCO LAVA LUMERO UNO Thread Thread-an
Tetea @ekwerieus
Assalamualaikum. Trit ini Berawal dari kegabutanku, ternyata rame bener yang mau😭 pic.twitter.com/fvVDRglBOS
Tetea @ekwerieus
Langsung aja ya, ini bahannya mudaaah banget. Nyolong terigu emak juga ga ketauan😭 gadeeeng
Tetea @ekwerieus
Bahan: 1 butir telur 3 sdm terigu 3 sdm gula pasir 1 bungkus milo (dicairkan dengan 1 sdm air panas) 3 sdm mentega cair Gula halus buat plating (optional) Alat: Pengocok(?) Mangkok gede Cetakan pic.twitter.com/OpFOAqsr2p
Expand pic
Tetea @ekwerieus
Udah itu ajaaaaaa bahannya😭 Oiya bahan segitu tu buat cetakan kecil, jangan pake loyang buat bolu mamah ya tar tepos wkwk
Tetea @ekwerieus
Step memasak: Sebelum mulai panaskan kompor dulu buat ngukus pake api besar. Kalo mau pake oven panasin 20menit dalam suhu 200°
Tetea @ekwerieus
1.Masukin telor sama gula pasir, aduk 2. Masukin terigu, aduk pelan2 aja 3. Masukin milo yang udah dicairin tadi, aduk lagi 4. Terakhir masukin 3sdm mentega cair 5. Masukin ke cetakan 6. Kukus +-5 menit atau oven 10menit (tergantung ukuran cetakan ya, sesuaikan aja) pic.twitter.com/5KjNAehma9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Tetea @ekwerieus
Udah deh selesai. Selamat mencobaa💖 pic.twitter.com/oBv4YYpk7z
Expand pic
Expand pic
Tetea @ekwerieus
Sekian wassalam. Semoga bisa dipahami dan diikuti yaa wkwk kalo ada yg lebih jago minta koreksi ya, aku abal abal ini🤣
Tetea @ekwerieus
Jangan lupa share ke sini kalo udah berhasil biar seneng💖

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.