#JANJIMUPALSU @AgusKodri: MULAI BICARA BOHONG DAN TEBAR JANJI!

Ingat ciri orang munafik itu: “bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Orang beriman haram hukumnya menjadikan orang munafik menjadi pemimpin karena orang munafik itu pemimpin bagi sebagian kaumnya. Read More
politics
0
Agus Kodri: Orang munafik dan orang kafir bila diingatkan “Jangan engkau bikin kerusakan di muka bumi.” Mereka akan menjawab “justru kami ini kaum yg membuat kebaikan.”

Agus Kodri: MULAI BICARA BOHONG DAN TEBAR JANJI! Ingat ciri orang munafik itu: “bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Orang beriman haram hukumnya menjadikan orang munafik menjadi pemimpin karena orang munafik itu pemimpin bagi sebagian kaumnya.

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Orang munafik dan orang kafir bila diingat “Jangan engkau bikin kerusakan di muka bumi.” Mereka akan menjawab “justru kami ini kaum yg membuat kebaikan.”
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Ingat ciri orang munafik itu: “bila berbicara, dia dusta; bila berjanji, dia ingkar; bila dipercayai, dia khianat; bila bermusuhan, dia sangat jahat.” Orang beriman haram hukumnya menjadikan orang munafik menjadi pemimpin karena orang munafik itu pemimpin bagi sebagian kaumnya.
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@TofaGarisLurus @prabowo ALLOH TETAPKAN: “Mereka menipu Alloh dan orang2 yg beriman, padahal mereka menipu dirinya sendiri tanpa mereka sadari.”
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @TofaGarisLurus
Yang dulunya nagih2 jadwal Jumatan PS, skrg entah dimana kalau pas jumat. Tapi Pak @prabowo tak peduli. Tetap rutin jumatan sepanjang hayat. twitter.com/intanratuaja12…

Story Agus Kodri @AgusKodri: CAMKAN INI! Pendukung #02 itu merupakan pendukung tegaknya keadil.. Agus Kodri: YG DIUCAP TIDAK SAMA DG YG DI HATINYA! Tidakkah orang2 sombong sebenarnya tidak akan menerima utk melaksanakan “Kembali ke Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen?” Mengapa? Agus Kodri: “Mereka sama saja, baik engkau beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman.” TIDAKKAH ORANG SOMBONG ITU ORANG TI.. 608 pv 20

اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Islam sebagai agama&sistem yg berasal dari Allah Yg Mahabijak telah didesain akan mengantarkan ke kehidupan “terang-benderang” untuk umat manusia. Sbb Allah SWT telah menyatakan bahwa Islam diturunkan agar dgn itu Rasul SAW mengeluarkan umat manusia dari kegelapan menuju cahaya.
اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Penjajahan gaya baru lebih berbahaya dari penjajahan gaya kuno/penjajahan secara fisik. Sebab penjajahan gaya baru itu lebih sulit dikenali. Bahkan, tak sedikit pihak yang dijajah dengan penjajahan gaya baru ini tidak merasa dan tidak menyadari sedang dijajah.
اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Dalam demokrasi, misalnya, rakyat diklaim sebagai pemilik kedaulatan. Faktanya, mereka minim sekali menentukan hukum dan UU. Hukum dan UU itu dibuat malah dengan arahan pihak asing tanpa memperhatian aspirasi rakyat. Itulah penjajahan.
اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Kekayaan alam dikatakan sebagai milik rakyat. Faktanya, kekayaan alam itu dikuasai oleh swasta asing maupun swasta dalam negeri. Hasilnya pun lebih banyak mengalir ke luar negeri. Itulah penjajahan. Segelintir orang bahkan asing bisa menguasai jutaan hektar tanah negeri ini.
اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Sebaliknya, banyak sekali rakyat yang tidak punya tanah dan hanya menjadi kuli penggarap. Itu pun bisa dikatakan merupakan bentuk penjajahan.
اَلْعُلَمَآءُوَرَثَةُالْأَنْبِيَآءِ @Ulama_istiqomah
Demikian pula utang luar negeri yang dijadikan alat mendiktekan kebijakan. Ironisnya, utang luar negeri terus diambil. Bahkan jumlahnya makin bertambah. Akibatnya, penjajahan gaya baru melalui utang terus berjalan. Bahkan sekarang lebih dalam lagi.
Alvin Yudistira @alvinyudistira
Non Muslim Bijaksana 👍 Seharusnya Kita Malu, Tidak Tahu Isi Al-Qur'an Berani Menyalahkan Islam youtube.com/watch?v=13Ruth… via Ciput Yuharno Garry Wills and the Q'uran youtube.com/watch?v=h6NWfV… Garry Wills and The Quran - Stage 2 youtube.com/watch?v=Os4ovN…

Load Remaining (79)

Comment

Login and hide ads.