1
Bandungfess @bdgfess

Autobase untuk mencari informasi, teman, dan kisah kehidupan di Bandung. Mau curhat atau ngobrol sama admin: @mbahkita❗❗ Baca pinned tweet heula jang ❗❗

https://t.co/wLRn7WcWsO
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@saturneur @nindiyaap_ @iamshiomonkey @bdgfess Maksud nya apa nih Bos? Saya alumni UIN, berkesimpulan seperti ini data reset nya dari mana anjing? Kalo belum pernah main ke UIN apalagi kenal situasi kampus UIN jangan asal bikin seperti ini BOS!!
dear @iamshiomonkey
@BanyuSadewa @bdgfess dAta nyA dARi maNi ini?! ampun dah yg pundungan 😪
Laila @lailighty
@bulakapac @bukan212 @sintaSnap @bdgfess Pundungan = gampang marah Tp marahnya dalam artian 'baeud' a.k.a marahnya diem gitu
Laila @lailighty
@sintaSnap @bulakapac @bukan212 @bdgfess Wkwkwk iya sih, tapi takutnya dia gak ngerti joke nya :(( wkwk
Asinta Snap @sintaSnap
@lailighty @bulakapac @bukan212 @bdgfess Kayaknya mah ngerti. Da bukan anak kampus pundungan 🙊🙊
Alo! 🐒 @mhuseinali
Sepertinya konten saya ada yg repost di IG dan karena audiencenya beda jadi reaksinya juga lebih hostile. Saya kaget dengan reaksi ini. Kemudian saya mendapati email ancaman persekusi. Saya benar benar tertekan. Gak nyangka bisa kayak gini. pic.twitter.com/5i35JZzMvN
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mba mba penjaga toko @sifanurhabibaah
@bdgfess Anak kampus sebandung raya: anak uin seram, barbar dan pundungan Anak uin: pic.twitter.com/EhtVkU5LvR
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.