1
Vincent Candra @halleluhellyeah

Ungkapkanlah apa yang ingin kau sampaikan, bukan mencoba menyenangkan semua orang! | Explicit Content | Dark Humor Enthusiast

https://t.co/u5Tz5mvkYX
Vincent Candra @halleluhellyeah
Baca berita Ria Ricis mengaku sempat ingin bunuh diri, hal tersebut mengingatkan ku kepada akun stnrl yg dulu pernah di bully karena ngatain: "akun-akun ava hijab super annoying mending musnah aja bla bla bla..." She's just gone peacefully, padahal masih hidup ganti username pic.twitter.com/q4vkHLBHtL
Expand pic
Expand pic
A.N @astiLittle
@halleluhellyeah Berita ria ricis nya dmn coba aku pgn lihat._.
bohem @bohemonly
@halleluhellyeah Wkwlwl bunuh diri idup lagi, maki maki kontol
Nugi ! @angglarydinugi
@halleluhellyeah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
pandu winoto 13 @PandunyaRadit
@halleluhellyeah Anjeng kan emang itu orang sen dari dulu wkwkwkkwkw...
Parjo @DeExplorerr
@halleluhellyeah Matinya ditunda dulu, ada perluasan lahan akherat
~🦊~ @hndra_adhy
@halleluhellyeah Hahahhaa...mau bunuh diri kok caper bangsat 🀣🀣🀣
Orangtua @sukadaunhijau
@halleluhellyeah Ayok mati ayok mati ... biar berkurang populasi
tukutuk @hamtarotidur__
@stnrl Wah berhijab attitude nya bagus sekali yah Km pasti penghuni surga bintang 5 pic.twitter.com/LLK3VRlV4c
Expand pic
Vincent Candra @halleluhellyeah
Kalo ada wadon yg nge-tweet sok savage tapi ketika di bully langsung gembok akun. Jadi inget akun stnrl, udah kek paling berpengaruh aja sampai ngatain akun akun ava hijab super annoying mending musnah, karena malu-maluin dirinya. Giliran di katain balik malah bunuh diri...
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.