0
lex @lexzzeppelin
ria ricis pamit tuh apaan sih?
Gacor @telor_cepl0k
Ria Ricis : aku pamit ya 3 hari kemudian ➖➖➖➖➖➖ Aku kembali Ria Ricis : Skin Kare gue habis cuy,belum lagi bayar cicilan Kredit. Mungkin demikian adanya, mengapa wanita sulit dipahami.

Jadi gini, Ria Ricis pamit di akun Youtubenya, gak bakal bikin konten lagi. Lalu, balik bali dua hari kemudian, Netizen merasa di-prank. Ricis mengaku depresi dan mau bunuh diri

Anindyo Gagas S. @aghagagas
Gimana NET TV ga kolaps kalo selera orang Indonesia kebanyakan masih percaya Ria Ricis pamit beneran. Lebih suka drama dan nyebar-nyebar aib orang. Sampai kapanpun, program-program kayak gitu yg bakal naik. Selamat menikmati sampah ya! 👌👌
Pearl Knott @PearlKnott6
Usai video pamit, Ria Ricis mengaku memang mendapat bullyan yang cukup pedas dari netizen. Bahkan karena bullyan tersebut, baru-baru ini Ricis kembali mengungkap hal yang sangat mengejutkan! Ya, dirinya mengaku nyaris bunuh diri karena dirinya sudah kopi17an.com/2019/08/15/kal… pic.twitter.com/qtsXloG5Km
Expand pic
detikcom @detikcom

Official Twitter of detik.com. redaksi@detik.com | promosi@detik.com | Android: detik.com/android iPhone: detik.com/iphone

detik.com
detikcom @detikcom
Youtuber Ria Ricis sempat mencoba bunuh diri. Lantas, apa penyebabnya hingga ingin mengakhiri hidup? hot.detik.com/celeb/d-466769…

Ria Ricis menjawab masalah itu di channel YouTube Denny Cagur. Ia mengatakan rentetan masalah yang menimpa dalam hidupnya jadi trigger mencoba bunuh diri.

"Karena aku di-bully satu Indonesia, terus aku suka bacain. Terus yang kedua karena baru kehilangan dan segala macam teman gtu. Terus akhirnya aku sadar Allah masih sayang, Allah menunjukkan jalan terbaik," ujarnya dalam video.
Baca juga: Ria Ricis Ngaku Coba Bunuh Diri Usai Masalah 'Pamit'

Ria Ricis mengaku tekanan yang didapat dalam hidupnya begitu berat sekali. Ia sadar telah melakukan hal bodoh dengan mengakhiri hidup.

"Karena memang campur aduk sampai terakhir tuh aku ngelakuin hal yang paling benar-benar nyesal sih," tuturnya.

Denny Cagur juga diperlihatkan foto-foto saat Ria Ricis menangis dan hendak mengakhiri hidup dengan senjata tajam. Merasa iba, sang komedian itu pun memberikan wejangan ke Ricis.

Betterin Aja @dandi_Arestup
@detikcom Kalo bisa sih dibikin konten pas pelaksanaannya :v
Dodiii @sangamei
@detikcom Kok cuma ingin, segera direalisasikan dong. Demi konten kan
Den Tedjo @LordRio82
@achanrz @detikcom Pernyataan negatip kek gitu mbok dukung????? Kowe kok jahat to can? :(
kacan @achanrz
@LordRio82 @detikcom Aku tau dingonokno soale. Dadi ki saatku bales dendam.
Den Tedjo @LordRio82
@achanrz @detikcom Astaghfirullah... Landep banget lambene uwong yg gituin kamu. Btw, kowe dikon mati dengan cara pie, karo wong e kui? 😐
Load Remaining (72)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.