0
Primadani Kusuma @primprimadani

Humble. Food Lovers. You deserve to be happy.

Primadani Kusuma @primprimadani
BARU PERTAMA KALI NYOBA GO MASSAGE MALAH DAPAT PELECEHAN 👎
Primadani Kusuma @primprimadani
Ceritanya tadi dapat yg cowok, karena tadi sebelum melanjutkan pemesanan aku baca ini, jadi aku mikir "trusted" dan bakal aman. pic.twitter.com/mDAexoVSvh
Expand pic
Primadani Kusuma @primprimadani
Awalnya biasa aja, aku dan yg bersangkutan ngobrol², dan aku semakin yakin kalau semua akan baik² saja
Primadani Kusuma @primprimadani
Dan tepat pukul 20.53 waktunya habis, yg bersangkutan minta untuk diberi bintang bagus, karena aku berfikir sejauh ini baik2 saja jadi aku kasih bintang sangat puas.
Primadani Kusuma @primprimadani
Setelah pemberian bintang yg dilihat langsung oleh yg bersangkutan, kemudian tiba2 pipiku dicium, karena aku masih menghormati dia sebagai orang yg lebih tua dari aku jadi aku masih memperingatkan secara halus
Primadani Kusuma @primprimadani
Disitu dia masih berusaha dan aku bilang, "sudah ya pak, mari saya antar ke bawah". Kemudian bapak itu bilang ingin cuci tangan, aku tunjukin kamar mandinya, diluar dugaan bapaknya berusaha meluk dari belakang dan berusaha mencium :(
Primadani Kusuma @primprimadani
Aku menolak secara halus tapi dengan gesture penolakan garis keras, dia masih berusaha dengan tenaganya, sampai aku bilang "jangan gini pak, saya gak mau, saya gak suka, bapak kalau mau cuci tangan disana pak" terus aku keluar kamar untuk menghindari hal yg tidak diinginkan
Primadani Kusuma @primprimadani
Ini bapaknya. Bukan bermaksud mematikan rejeki orang lain, tapi aku cuma gak mau ada korban lagi, buat kalian hati2 pokoknya 😭 pic.twitter.com/Zl7PfUiwHr
Expand pic
Primadani Kusuma @primprimadani
Dear @gojekindonesia , as customer I feel so dissapointed with your partner. In case this is my first time to try your service (go massage) Hopefully you can make wise decision, so something like this never happen again. Thanks.
Primadani Kusuma @primprimadani
Terimakasih gojek dan golife untuk kerjasamanya. Terimakasih untuk kalian yg memberi kekuatan ke aku, yg mengerti kondisi aku, terimakasih jg untuk yg menghujat/menyalahkan, aku yakin kalian semua baik. Terimakasih atas keperdulian kalian. Tuhan memberkati twitter.com/gojekindonesia…
Gojek Indonesia @gojekindonesia
@primprimadani Hi Primadani, kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yg dialami. GoLife menyadari pentingnya keamanan dan keselamatan pengguna. Sesuai ketentuan yg berlaku, GoLife akan mengambil tindakan tegas apabila mitra terbukti bersalah. Kami akan menyelidiki laporan Anda lebih lanjut.
Lucy Agatha Putri @lucyxvlu
@primprimadani Terus aja prim, capek juga lama lama gua liat lu dilecehin. Mbok ya instrospeksi diri, mawas diri. Lu kan punya hak buat milih tuh teraphistnya. Ya kalo lu lagi di kosan sendirian, mikir lah resiko buat milih teraphist cowok itu gede. Terlepas dr pelecehan bisa dilakuin siapapun.
I'm not @y00urs
@lucyxvlu @primprimadani Lagian juga ya secara normalnya, namanya jg mau dipijat, apa nyaman badan kita dipegang sama lawan jenis? Disitu gojek ngasih opsi loh, buat milih.... knp yg di pencet malah cowo therapistnya.... ga abis pikir gue. Lebih baik lo spa aja deh asli di salon cewe dah.
I'm not @y00urs
@lucyxvlu @primprimadani Sorry kalo terkesan nyalahin. Tp cuman mau ngajak mikir aja. Semua pelecehan bisa terjadi dimanapun dan kapanpun dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tp semua balik lagi dari diri kita, yg berusaha meminimalisir atau malah membawa diri kita sendiri menuju pelecahan tersebut.
I'm not @y00urs
@lucyxvlu @primprimadani Kita punya kapasitas buat jaga diri kita sendiri. Lain kali selalu mikir kedepannya ya prim. Masalahnya bukan sekali dua kali lo ceroboh kaya gini.
zZzZz @yaudahsihknp
@y00urs @lucyxvlu @primprimadani nah ini nih maksud aku rep yang tadi tuh gini, eh malah ak dikatain :(
I'm not @y00urs
@yaudahsihknp @lucyxvlu @primprimadani Iyaaa bener kan, bukan pointnya sebenrrnya mau cewe atau cowo bisa lecehin. Tp kitanya sendiri gitu loh, yg harusnya cegah itu terjadi. Kalo pun udh milih therapist cewe tp malah dapet random dan yg dtg cowo. Knp masih ngebiarin badan kita dipegang sama cwo?
I'm not @y00urs
@yaudahsihknp @lucyxvlu @primprimadani Kita lagi pegel2nya, mau mijet badan. Dan dapet therapist cowo, apa ga risih? Kalo yg otaknya jalan mah otomatis bakal cancle aja, masih ada hari lain buat mijet. Dan posisi itu malem2.
Primadani Kusuma @primprimadani
@y00urs @yaudahsihknp @lucyxvlu Thanks pet. Tp posisinya lo aja g tau gimana sakitnya badan gue semalem. Gue mau keluar aja gak sanggup nahan sakitnya. Gue pilih go massage karna gue udah gak betah sakitnya. Lagian gue gak pernah cancel orang karna gue gak mau cancel rejeki orang. Gue blg d atas gue fikir aman
I'm not @y00urs
@primprimadani @yaudahsihknp @lucyxvlu Lo udh pilih emg therapistnya cewe? Tuh sifat lo yg ga enakan itu selalu lo gembor2in. Kalo dapet cowo ya cari lagi yg lain prim. Lain kali pikir berulang kali kalo mau bertindak.
Primadani Kusuma @primprimadani
@y00urs @yaudahsihknp @lucyxvlu Gue kira semua akan baik2 aja pet. Gue pilih opsi tidak ada karena gue mikirnya mau cewek mau cowok bagi gue sama aja karena niatnya pijet. Lagian gue gak telanjang kok, gue masih pake baju. Gue emang gak prnh mau cancel klo udh keterima yauda rejeki dia. Gue mikirnya gt
psshhhhh..... @mleonards_
@primprimadani @y00urs @yaudahsihknp @lucyxvlu Wah, kok bisa sering sih? Sebelumnya juga gini? Kalo begini jadi timbul pertanyaan sih, apa kejadiannya emang benar, atau cuma cari clout. Moga moga dihadapi aja deh both ends biar faktanya clear.
I'm not @y00urs
@mleonards_ @primprimadani @yaudahsihknp @lucyxvlu Bukan kejadian gini yg sering. Tp kecerobohan diaa sendiri yg selalu bikin dia kena masalah. Gitu maksudnya.
Uda @daliasonr
@primprimadani "Ceritanya tadi dapat yang cowok" Seolah random gitu ya (?) Padahal diawalkn kita harus dan bebas milih jenis kelamin dulu baru bisa Lanjut ke pemesanan. Tp terlepas pelecehan itu bs dilakukan oleh laki atau perempuan, setidaknya pilihan kt bs mengurangi hal2 yg tàk diinginkn
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.