0
Fian Fiun @Fian_Achmd
Dari setaun yang lalu hampir tiap pagi ngebungkus dimsum ini buat sarapan,dari msh jualan dpn alfamidi sampe kena usir pindah ke stumpy.. Padahal bulan lalu bapaknya kalo pagi masih planga-plongo duduk nunggu pembeli...sekarang belinya harus pake antri😊 makasih @drhaltekehalte pic.twitter.com/ZxClCLsnpj
Expand pic
Piet 🇮🇩 @sipietz
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Sama.. Karena deket rumah (lama), sering beli dan dulu masih sepi. Sampe kadang mborong banyak supaya jualannya laku.. Bukti positif dari the power of social media. Terimakasih @drhaltekehalte
Strategi + Bisnis @Strategi_Bisnis
The power of social media marketing. Bapaknya sampe bingung ini knp tiba2 banyak banget yg beli. Ternyata gara2 gerobak dimsum sederhana tapi enaknya pernah diulas sebuah akun kuliner di twitter. Semoga rezekinya lancar pak!! twitter.com/Fian_Achmd/sta…
Dita @adityaptrisepti
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Berkah banget DHKH ini 🙃 waktu mampir ke sini, denger cerita bapaknya kaget dan bingung tiba-tiba rame bangeeet bahkan ada perusahaan toko online terkenal yang mesen sampe 4000 biji gak bapak ambil kata nya gak sanggup. Bingung barangnya dari mana segitu banyak 😄 luar biasaa
artha206 @artha206
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Setuju.. sebulan lalu jajan disini jam 11 masih santai bisa duduk2 sambil ngobrol sm bapaknya.. sekarang kayaknya mustahil.. Alhamdulillah semoga berkah buat yg memviralkan.. 🙏🏼👍🏼
Sobat Makan Tajir @lalasilviana
@Fian_Achmd @falla_adinda @drhaltekehalte Bener banget mas, tiap pulang turun di Sudirman malem wktu itu sepi banget, 1 2 yg beli, sempet nyesel ga nyoba beli. Skrg sold out terus MashaAllah
pratiwi widiani @pratitiw
@Fian_Achmd @falla_adinda @drhaltekehalte Seneng liatnya yang beli langsung antre rapih :) duh berharap bisa cobain tp jauh
Capt.MasDaeng @lelakimu1818
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Bisnis makanan itu hanya punya 1 istilah. RASA TDK PERNAH BOHONG. Mau di pinggir jalan mau gerobak reyot kalo rasanya enak pasti rame
Kiky @PradytaAnanda
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Gausa sebulan lalu. Kamis lalu ku masih selow beli jam 12 siang, bapake duduk” ngaso nunggu yg beli. Masih stengah penuh tu dandangan..
Irfan. @irfansr1911
@Fian_Achmd @drhaltekehalte Semga lancar luncur terus ya pakk dagangannya pic.twitter.com/7kthkxWszK
Expand pic
Expand pic
Fian Fiun @Fian_Achmd
@PradytaAnanda @drhaltekehalte iya sih minggu lalu ngejogrog makan disitu bapaknya juga masih selaw
Bias Tegaralaga @tegaralaga
@Fian_Achmd @drhaltekehalte oh iye, gw ga yakin itu termasuk jalan blora kagak. kesitu kalo cuma pp pake travel xtrans =))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.