0
Gojek yuy @ryan_nus
Gw dah kelar 30 poin, laper, gak ada tukang makanan lewat dan memutuskan ngorder Go-Food. pic.twitter.com/ZFb5LhQaGj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ingin tidur @Sasa_Alifah
@ryan_nus Kok bisa cpt bgt jam segini udh selesai.. pasti ngecheat ya?!?!
Wahyudi @kataKayudi
@ryan_nus Ini kluar abis subuh cus kemana .biasa narik dimana sih gan?
Nganu @NanuWisnu
@ryan_nus Kalo di surabaya di mana meh bang nus? 😅
Nganu @NanuWisnu
@ryan_nus Iya sudirman - kuningan kan jakarta, kalo surabaya bisa 30 jam 1 siang dimanaaa
Gojek yuy @ryan_nus
@NanuWisnu Yg banyak kantor dan kost2an Mana gw tau disono 🤷🏻‍♂️
Gojek yuy @ryan_nus
Rame yaa.. Gak ada yg mau dijemput pas pulang kerja/kuliah nih? Tapi yang deket-deket aja Haha
encistwantoo @encistwantoo
@ryan_nus Kita juga sering bro... Kalo lg pas narik laper, order gofood kalo d ksh lebih pada g mau. Kaya ma siapa aja lu make lebihin segala... Suka gmn gitu dah hati ini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.