2

Video mesum diperankan tiga pria dan satu wanita disebut-sebut wanita Garut "Vina Garut" ramai di linimasa

Ogak @yogafristia
Udah nonton videonya dan biasa aja sih kek video bokep lainnya. Nontonnya pun gak sampe abis. Malah bacain katakata di bawah ini yg sampe abis. Bokep pun ada pesan moralnya ya wkwkwk Vina Garut UDAH OM pic.twitter.com/sxwMVjpXpA
Expand pic
Ogak @yogafristia
Bokep mempersatukan kita ya bgsd wkwkwkwk
Ogak @yogafristia
Yg mau link tanyak temen terdekat dulu ya. kalo gadak jugak sini maju kalian satu satu via dm bangsadddd!
Ogak @yogafristia
@zubaedahhhh Ada aja ya bokep di akhir zaman wkwkwk
nija♚ @tepungkarambol
@yogafristia yang ada ada orangnya ini looo wkwkwk ndak puahamm saia
Ogak @yogafristia
@zubaedahhhh Pesan moralnya jangan di pahamin mba bahaya wkwkwk
nija♚ @tepungkarambol
@yogafristia terimakasih yang itu emang sedikit mengerikan wkwkwkwk
Story Ada 7 Part? Review Video "Vina Garut" Ramai Dibahas, Rakyat Kakek Sugiono Bersatu Demi L.. Indonesia banget, Tidak ada pertikaian lagi untuk sebuah link 107783 pv 14

Dibenarkan Polres Garut yang sudah mengamankan dan memeriksa seorang pria dan seorang wanita diduga pemeran video asusila yang viral di media sosial di Garut, Jawa Barat. Pemeriksaan itu bertujuan untuk mencari penyebar video yang kini viral berlabel Vina Garut.

CNN Indonesia @CNNIndonesia

News We Can Trust. redaksi@cnnindonesia.com | marcomm@cnnindonesia.com | Download app: https://t.co/oE5SdSo1Km & https://t.co/RsVHQILD2w

https://t.co/xMWssvqYc9

"Sudah ditangkap dua orang, laki-laki dan wanita," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng, Rabu (14/8), dikutip dari Antara.

Ia menuturkan polisi sudah mengetahui video asusila yang diduga diperankan warga Kabupaten Garut itu. Tim yang bergerak ke lapangan, kata dia, akhirnya berhasil menahan dua orang terduga yang ada dalam video asusila itu, kemudian dibawa ke Markas Polres Garut diperiksa.

Terkait identitas orang yang diamankan dan lokasi pembuatan video asusila itu, Mappaseng belum dapat menjelaskan itu kepada publik. Setelah pemeriksaan selesai, kata dia, polisi akan menyampaikan fakta-fakta dalam kasus video asusila itu kepada wartawan.

"Nanti setelah gelar perkara bisa hubungi lagi supaya lebih jelas, supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan," katanya.

Nggak @ranggakarta
@CNNIndonesia Cepet amat kalau yg ginian, giliran nangkep pelaku penyiraman novel baswedan lama bgt 🤪
AGY @ordinary_agy
@ranggakarta @CNNIndonesia Beda Kasus Novel itu Kasus besar Analoginya ga apple to Apple 🤔🤔🤔
yaya @kuya____
@CNNIndonesia Apa guna berita ginian tanpa disertai link
Load Remaining (22)

Comment

Billy @Billysuryanto 16/08/2019 13:43:16 WIB
Pantes id juara download porno menurut google
Update_Malam @update_malam 3 days ago
Download Lagu Dj Spongebob Terbaru 2019 Back Soon Mp3/Mp4 https://chirpstory.com/li/452972
Login and hide ads.