Pasca Party Wikwik Tercyduk, Update Kasus Video Mesum "Vina Garut" Polres Garut Tangkap Cowo-cewe Terduga Pelaku Video Viral Tsb

Dari tiga pria baru satu pria, sementara satu wanita sudah ditahan
4

Video mesum diperankan tiga pria dan satu wanita disebut-sebut wanita Garut "Vina Garut" ramai di linimasa

Ogakkk @yogafristia

Udah nonton videonya dan biasa aja sih kek video bokep lainnya. Nontonnya pun gak sampe abis. Malah bacain katakata di bawah ini yg sampe abis. Bokep pun ada pesan moralnya ya wkwkwk Vina Garut UDAH OM pic.twitter.com/sxwMVjpXpA

14/08/2019 16:30:06 WIB
Expand pic
Ogakkk @yogafristia

Bokep mempersatukan kita ya bgsd wkwkwkwk

14/08/2019 18:52:53 WIB
Ogakkk @yogafristia

Yg mau link tanyak temen terdekat dulu ya. kalo gadak jugak sini maju kalian satu satu via dm bangsadddd!

14/08/2019 20:39:17 WIB
Ogakkk @yogafristia

@zubaedahhhh Ada aja ya bokep di akhir zaman wkwkwk

14/08/2019 17:14:50 WIB
zzz♚ @insanegusti

@yogafristia yang ada ada orangnya ini looo wkwkwk ndak puahamm saia

14/08/2019 17:17:20 WIB
Ogakkk @yogafristia

@zubaedahhhh Pesan moralnya jangan di pahamin mba bahaya wkwkwk

14/08/2019 17:20:53 WIB
zzz♚ @insanegusti

@yogafristia terimakasih yang itu emang sedikit mengerikan wkwkwkwk

14/08/2019 17:25:45 WIB
Story Ada 7 Part? Review Video "Vina Garut" Ramai Dibahas, Rakyat Kakek Sugiono Bersatu Demi L.. Indonesia banget, Tidak ada pertikaian lagi untuk sebuah link 116690 pv 14

Dibenarkan Polres Garut yang sudah mengamankan dan memeriksa seorang pria dan seorang wanita diduga pemeran video asusila yang viral di media sosial di Garut, Jawa Barat. Pemeriksaan itu bertujuan untuk mencari penyebar video yang kini viral berlabel Vina Garut.

CNN Indonesia @CNNIndonesia

News We Can Trust. redaksi@cnnindonesia.com | marcomm@cnnindonesia.com | Download app: cnn.id/iphone & cnn.id/android

cnnindonesia.com

"Sudah ditangkap dua orang, laki-laki dan wanita," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng, Rabu (14/8), dikutip dari Antara.

Ia menuturkan polisi sudah mengetahui video asusila yang diduga diperankan warga Kabupaten Garut itu. Tim yang bergerak ke lapangan, kata dia, akhirnya berhasil menahan dua orang terduga yang ada dalam video asusila itu, kemudian dibawa ke Markas Polres Garut diperiksa.

Terkait identitas orang yang diamankan dan lokasi pembuatan video asusila itu, Mappaseng belum dapat menjelaskan itu kepada publik. Setelah pemeriksaan selesai, kata dia, polisi akan menyampaikan fakta-fakta dalam kasus video asusila itu kepada wartawan.

"Nanti setelah gelar perkara bisa hubungi lagi supaya lebih jelas, supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan," katanya.

renggo! @ranggakarta

@CNNIndonesia Cepet amat kalau yg ginian, giliran nangkep pelaku penyiraman novel baswedan lama bgt 🤪

14/08/2019 19:26:36 WIB
Agy @ordinary_agy

@ranggakarta @CNNIndonesia Beda Kasus Novel itu Kasus besar Analoginya ga apple to Apple 🤔🤔🤔

14/08/2019 20:31:27 WIB
yaya @mrkdwngs

@CNNIndonesia Apa guna berita ginian tanpa disertai link

14/08/2019 18:33:55 WIB
Load Remaining (22)

Comment

Billy @Billysuryanto 16/08/2019 13:43:16 WIB
Pantes id juara download porno menurut google
0