0
Irfan @irfanul_hakim
Ada masalah apaan sih antara aspal dan kakinya, dendam banget kayanya gamau napak๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/bx2V8omWUB
taqdirul.azz_ @tukanghotspot_
@irfanul_hakim Jujur aja saya pernah ngelakuin kaya gitu dan hal itu membangke kan haha
hindaaa @hindasyah___
@irfanul_hakim Kek masalah antara aku dan dia ๐Ÿคฃ wkwk
Bambang Aditya @BambanggAditya
@irfanul_hakim Yaampun aku bahagia liatnya.. Mau casting jadi stuntman fast furious 11 kayanya. ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Soo Lee Hin @adhikaaa
@irfanul_hakim Mungkin hantu? Kalo nyentuh tanah dia panazzzzz๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Iqbal @iqbalcesc_
@irfanul_hakim 5-7 detik, aku berani coba dan aku yakin berhasil Tapi kalo sudah sampai durasi selama ini, aku nyerah ๐Ÿ˜
kontreksin @irwanfrds05
@irfanul_hakim S3 menyeimbangkan tubuh. Pro sekali bapak ini, saya rasa sewaktu bikin sim tanpa tes pun beliau sudah dikasih sim dengan masa pakai seumur hidup.
DIDE KARISMA @diddekarisma
@irfanul_hakim Itu pake gelang power balace. Jadinya seimbang

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.