1
DELIA ๐ŸŒ™ @psychedeliaa_
@fluffypersonn Tetep ya buang sampah jgn sembarangan, ciyan mba yg beberes udh malem mau pulang hehe
LaLaLaLaLa @13sinsbyme
@akbarry Jangan suudzon gaes. Mungkin mereka2 g nolongin karna tangan ama kakinya lumpuh. Trus otak juga gada. Yg bisa berfungsi cuman mulut doang. Itupun buat misuh2
putreeeeeeeee. @macchiatoez
@akbarry Hiks yang duduk dan berdiri padahal mereka liat namun gaada niat buat bantu sedikitpun.
captain marvel ๐Ÿ’ฅ @dinnaardiyani
@macchiatoez @akbarry Tingkat akhlak bantuin org lain di indonesia semakin menipiiiisss maklumin ajaaa haha. Kebanyakan gengsiiii
Diposaurus @dipopramasta
@akbarry Itu orang kota yang nonton konser lany??!, Gua kira orang hutan.. abis buang sampah pada tempatnya aja ga ngerti gimana, setidaknya kalo emang ga ada tempat sampah ya disimpen dulu sampahnya bukan asal buang sembarangan, lu kira itu tanah nenek moyang lu sendiri!!
Diposaurus @dipopramasta
@akbarry Percuma duit banyak, baju mahal, sepatu mahal, jam tangan mahal.. tapi buang sampah masih sembarangan asal asalan begitu.. Sedih.
Pok ame2 @syari_mayang
@akbarry kasihan mbak sm mas nya, harus mungutin sampah masyarakat segitu banyaknya :(( Sampah = harga dirimu woyy emosi ya emosi tp tau aturan. Miris
ayu @AyuYoun9596
@akbarry Mau marah liatnya. Serius deh banyak bgt oranh yg susah bgt buang sampah ditempatnya itu kenapa ya? Belum nemu tempat sampah taro tas apa pegang dulu kek. Marah sama promotor konser malah bikin orang kesusahan. Levelnya segitu doang.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.