0

Obat Untuk Benjolan di Bawah Dagu Ace Maxs, solusi terbaik paling tepat mengatasi dan mengobati benjolan di bawah dagu secara alami dengan tuntas tanpa operasi dan tanpa efek samping, melalui konsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin serta teratur.

Apa benjolan di bawah dagu itu?

Pernahkan mendapati benjolan di bawah dagu? Munculnya benjolan di dagu seringkali membuat kita merasa khawatir. Benjolan di dagu biasanya tidak berbahaya, kebanyakan disebabkan oleh kelenjar getah bening yang membengkak. Benjolan di bawah dagu mungkin tampak seperti bisul atau abses, ada yang terasa lembut, ada juga yang keras. Beberapa benjolan terasa menyakitkan saat disentuh, namun ada juga yang tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan munculnya benjolan di bawah dagu, di antaranya :

  • Infeksi

Baik infeksi bakteri maupun virus dapat menyebabkan pembentukan benjolan di bawah dagu. Pembengkakan adalah respons khas sistem kekebalan tubuh. Benjolan yang disebabkan oleh kelenjar getah bening yang membengkak biasanya lunak dan tidak terasa sakit saat disentuh. Infeksi virus atau bakteri yang sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening antara lain pilek atau flu, infeksi sinus, campak atau cacar air, radang tenggorokan, gigi bengkak, sipilis, juga infeksi kulit atau selulitis.

Banyak kondisi lain yang dapat menyebabkan kelenjar getah bening membengkak hingga menghasilkan benjolan di bawah dagu, termasuk virus HIV dan tuberkulosis. Gangguan sistem kekebalan, seperti lupus dan rheumatoid arthritis juga bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening.

Gejala-gejala yang terjadi ketika benjolan akibat pembengkakan getah bening muncul di antaranya infeksi saluran pernapasan(batuk, sakit tenggorokan, pilek), menggigil di malam hari, demam, kelelahan, serta membengkaknya kelenjar getah bening di bagian tubuh lain. Benjolan di bawah dagu yang disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening akan hilang jika infeksi sudah hilang.

  • Tumor jinak

Tumor jinak juga bisa menyebabkan terbentuknya benjolan di bawah dagu. Jenis pertumbuhan tumor jinak ini termasuk kista sebasea, fibroma, dan lipoma. Kebanyakan kista dan tumor jinak tidak menyakitkan, hanya saja mungkin menyebabkan ketidaknyamanan. Mereka juga tidak berbahaya dan bisa hilang setelah diobati.

  • Kanker

Kanker kelenjar saliva, kulit, atau kelenjar getah bening dapat menyebabkan benjolan terbentuk di bawah dagu. Penyakit leukemia juga bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Gejala yang dirasakan jika benjolan di bawah dagu merupakan kanker antara lain benjolan konstan di tenggorokan, kesulitan menelan atau bernapas, benjolan di area lain(payudara, ketiak), penurunan berat badan yang drastis, kesulitan mencerna, suara menjadi serak, benjolan terus tumbuh dan mengeluarkan nanah, serta perubahan pada kutil dan juga tahi lalat.

Sebenarnya masih banyak faktor lain yang mungkin menyebabkan munculnya benjolan di bawah dagu, seperti alergi, jerawat, hematoma, amandel, bisul, cedera, juga gigitan serangga. Ada beberapa kondisi yang perlu anda waspadai ketika mendapati benjolan di bawah dagu, di antaranya :

  • Jika benjolan terus bertumbuh(kemungkinan tumor).
  • Jika benjolan tidak kunjung hilang padahal sudah 2 minggu berlalu.
  • Jika benjolan terasa keras atau tidak bergerak, bahkan ketika didorong.
  • Jika benjolan dibarengi dengan penurunan berat badan yang drastis, demam, atau menggigil di malam hari.

Cara Menghilangkan Benjolan di Bawah Dagu

Bisakah benjolan di bawah dagu disembuhkan? Bagaimana cara mengobati benjolan di bawah dagu? Bagaimana cara menghilangkan benjolan di bawah dagu? Adakah obat benjolan di bawah dagu yang ampuh tanpa operasi?

Obat Untuk Benjolan di Bawah Dagu yang bagus dan tepat untuk mengobati dan menghilangkan benjolan di bawah dagu salah satunya adalah obat herbal Ace Maxs, yang dibuat dari 100% Herbal Alami berkualitas. Obat herbal Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat baik dan bagus untuk mengobati penyakit-penyakit yang menyebabkan benjolan di bawah dagu.

Ace Maxs dibuat dengan memadukan bahan-bahan alami pilihan sebagai bahan pembuatannya. Ada kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu yang dipilih sebagai bahan pembuatan Ace Maxs, yang mana semua bahan alami tersebut telah teruji secara klinis memiliki banyak kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat untuk kesehatan dan untuk pengobatan.

Pada kulit manggis, terkandung senyawa XANTHONE yang terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya akan antioksidan. Kemampuan antioksidannya bahkan lebih baik dibanding antioksidan pada buah jeruk. Mampu mengurangi radikal oksigen.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme tubuh juga menjadikan XANTHONE salah satu fitonutrien yang penting bagi tubuh. Bahkan sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati XANTHONE berperan aktif dalam tubuh sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, serta antibakterial.

Antioksidan pada kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit manggis juga mengandung alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain, yang berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sementara daun sirsak, memiliki khasiat yang sudah tidak diragukan lagi sebagai obat alami, karena daun sirsak sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu sebagai bahan ramuan obat tradisional turun temurun, di mana khasiatnya pun sudah terbukti dirasakan.

Hal itu tidak mengherankan, karena daun sirsak sendiri memang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Yang mana kandungan itu merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya untuk tubuh, bisa sebagai obat penyakit, dan bisa juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, yakni bunga rosella hitam mengandung antioksidan, vitamin C, D dan B1 , B2, serta asam amino yang bisa menjaga stamina tubuh. Sementara anggur, apel dan madu digunakan sebagai bahan pendukung rasa dan pengawet alami.

Dengan perpaduan bahan-bahan alami tersebut Ace Maxs menjadi salah satu obat herbal benjolan di bawah dagu yang menjadi pilihan tepat.

Testimoni Ace Maxs

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Testimoni di atas hanyalah sebagai bukti yang menunjukkan bahwa Ace Maxs memang berkhasiat, dan tepat sebagai obat untuk menghilangkan benjolan di bawah dagu terbukti ampuh tanpa operasi dan tanpa efek samping. Untuk itu, bagi anda yang menderita benjolan di bawah dagu, segera pesan Ace Maxs Obat Untuk Benjolan di Bawah Dagu sekarang juga, dan rasakan sendiri khasiatnya!

Aturan Minum :

3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

Cara Mendapatkan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-223-557-127

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.