Kepo Netizen Tebak Lokasi Hutan dan Desa di Kisah Mistis Saat KKN yang Terjadi di Desa Penari

Ada yang bisa menebak?
10

KKN di desa Penari versi Widya

KKN di Desa Penari versi Nur

MAD 🦧🐻 @thebigmade

gokil ngomongin timur jawa & hutan, kok mirip lokasi kkn ku dulu ya twitter.com/SimpleM8137852…

13/08/2019 17:30:32 WIB
دنتيكهه ماففيره @dentickha_

@safitrifa Untung w baca baru ini. Serem oyy. Di banyuwangi keknya ya ini

13/08/2019 07:01:06 WIB
Yay @raisandriana

ada yg pernah baca thread tentang kkn di desa penari ga si? kl ada, itu di banyuwangi ga si? desa apasi hutan apasi kepo parah gewlak

10/08/2019 10:36:46 WIB
Dorufin 🐬 @teofillin

jadi itu KKN di desa & hutan apa gaes?

14/08/2019 00:17:07 WIB
Parsha 🕊️ @witwiiw

@SimpleM81378523 Ada yg Tau ga sih sebetulnya ini di daerah Mana KKN nya?

25/07/2019 23:18:57 WIB
Ken @Ken_Aurora7

@witwiiw @SimpleM81378523 Jika ada desa dlm hutan , yg di wanti2 untuk tidak boleh kkn di sana . itulah mungkin tmpat nya. Garis bahahi aj poin yg itu. Krn sbut nm desa nya itu ga boleh untuk kenyamanan yg punya

25/07/2019 23:23:59 WIB
Annastasya Isabelle Duinkerken @syannastasja

@witwiiw @SimpleM81378523 Kayanya banyuwangi sih. Karena di thread diceritain sebelum sampe ke kota b, mereka lewat kota j (yang ada kakek kakek). Sebelum banyuwangi, jember kan? Terus setelah kejadian, ayu dibawa ke orang pinter di ngawi. Gitu kayanya

08/08/2019 16:09:05 WIB
UntilBawang @NdaruuB

@witwiiw @Rndra_Su @SimpleM81378523 Katanya di daerah rawa bayu, tempat sakralnya mirip

09/08/2019 13:26:13 WIB
M Nur Abdillah @mnur_abdillah

@witwiiw @SimpleM81378523 Kemungkinan di Kabupaten Banyuwangi, Alas nya ga terlalu terkenal dan desanya ada di ujung barat kecamatan, sepertinya sih begitu

28/07/2019 11:16:11 WIB
dyta @badmoonlighto

@mnur_abdillah @witwiiw @SimpleM81378523 Aku iseng googling tapi nama alasnya agak beda sama alas yg dibilang simpleman, tapi sesuai sm deskripsinya si.

29/07/2019 09:54:14 WIB
M Nur Abdillah @mnur_abdillah

@kembanggulasem @witwiiw @SimpleM81378523 Kalo temen saya yg dr bwi sih, alasnya emg ga tenar seperti alas purwo / baluran om. Tapi alas lokal, semacam itu. Kalo dr cerita mereka hrs menempuh 30 menitan lebih ke kota, kecamatan yg saya duga lokasinya sgt cocok menurut saya.

29/07/2019 09:56:57 WIB
M Nur Abdillah @mnur_abdillah

@kembanggulasem @witwiiw @SimpleM81378523 Haha kalo nama alasnya emg saya bener2 gatau mas. Kayanya ini hutannya ada di kaki gunung Ijen.

29/07/2019 10:20:41 WIB
etna @etnafst

Gaeeess... kalian yang udah baca juga reply dong berbagi info. Baru dapet lokasi dan ritual. Yang lain masih kepikiran. Terus sekarang lokasinya malah jadi temoat wisata :/

12/08/2019 19:29:42 WIB
🌵🌵 @geagee_

@etnafst Alas Purwo selatan Banyuwangi emang udah terkenal angker... . Agak percaya ga percaya ada beneran KKN di sana. Di hutan :(

12/08/2019 21:36:15 WIB
etna @etnafst

@geagee_ Tapi Alas Purwo lokasinya kayanya jauh dengan yang diceritain sih 🤔

12/08/2019 21:37:00 WIB
🌵🌵 @geagee_

@etnafst Kira-kira aja sih. Pas gogle. Gambar petilasan itu sama kaya petilasan Prabu Tawang Alun. . Ada juga sumber yang bilang di hutan daerah Tulung Agung

12/08/2019 21:40:07 WIB
etna @etnafst

@geagee_ Rowo Bayu nya valid, si tapak tilas itu sama Hutan De Djawatan. Tapi yang Alas Purwo berasa jauh 😟

12/08/2019 21:41:30 WIB
🌵🌵 @geagee_

@etnafst Aha gitu yaaa. Selama ini ku pikir disana sih. Pernah ke De Djawatan, tapi ga seserem itu deh. . Biar deh. Kalo dipikirin makin kepikiran. Serem asli. Biar simple man aja tau....

12/08/2019 21:44:26 WIB
Adnin Wirjodisoemo @mbaadnin

@geagee_ @etnafst Akupun mikir ini Alas Purwo krn deskripsi "ga ada lg desa di sekitar sini" pas bagian dibawain oleh-oleh. Plus kalo scr geografis Alas Purwo tuh yg paling 'wetan'. Jalanannya pun hrs kendaraan pribadi dan ya udah terkenal angker.

13/08/2019 05:56:10 WIB
🌵🌵 @geagee_

@mbaadnin nah. iyaaa. makanya itu. karena emang disana gak ada desa lagi. dan emang bener-bener "hutan" tanpa penghuni. D'Djawatan gak seserem itu sih. gak habis pikir ada yang berani KKN di sana

13/08/2019 07:09:01 WIB
Load Remaining (21)

Comment

Agus_M @AgusmMaali 25/08/2019 02:33:18 WIB
sperti di daerah sekitar taman nasional meru betiri, kalo di lihat dari google maps banyak pemukiman atau desa di tengah tengah hutan, dan tak tersentuh streetview, dan masih alami tanpa listrik, dan tanpa nama di peta google maps.
0
Ramdhani H. @ra_eizen 25/08/2019 20:56:23 WIB
Waduh kok makin kepo, jadi menurut sodara/i kesimpulannya dimana ini? #nyimak
0
DavidRifandani @DavidRifandani 28/08/2019 15:41:51 WIB
Aku penasaran sama makam yang ditutup kain hitam itu, kalau bisa nemu in itu pasti ya disitu lah
0
Galang Resha Anarki @reshaanarki 28/08/2019 21:51:40 WIB
alas dadapan kayane, baca di ceritanya kan itu awalnya d
0