5

KKN di desa Penari versi Widya

KKN di Desa Penari versi Nur

Made Ayudita☕ @thebigmade
gokil ngomongin timur jawa & hutan, kok mirip lokasi kkn ku dulu ya twitter.com/SimpleM8137852…
Farrawina Putri S. @farrawinaa
ada yg pernah baca thread tentang kkn di desa penari ga si? kl ada, itu di banyuwangi ga si? desa apasi hutan apasi kepo parah gewlak
🦂 @teofillin
jadi itu KKN di desa & hutan apa gaes?
Wiwit Lestari @witwiiw
@SimpleM81378523 Ada yg Tau ga sih sebetulnya ini di daerah Mana KKN nya?
Ken @Ken_Aurora7
@witwiiw @SimpleM81378523 Jika ada desa dlm hutan , yg di wanti2 untuk tidak boleh kkn di sana . itulah mungkin tmpat nya. Garis bahahi aj poin yg itu. Krn sbut nm desa nya itu ga boleh untuk kenyamanan yg punya
Annastasya Isabelle @syannastasja
@witwiiw @SimpleM81378523 Kayanya banyuwangi sih. Karena di thread diceritain sebelum sampe ke kota b, mereka lewat kota j (yang ada kakek kakek). Sebelum banyuwangi, jember kan? Terus setelah kejadian, ayu dibawa ke orang pinter di ngawi. Gitu kayanya
BigN⚡ @NdaruuB
@witwiiw @Rndra_Su @SimpleM81378523 Katanya di daerah rawa bayu, tempat sakralnya mirip
M Nur Abdillah @mnur_abdillah
@witwiiw @SimpleM81378523 Kemungkinan di Kabupaten Banyuwangi, Alas nya ga terlalu terkenal dan desanya ada di ujung barat kecamatan, sepertinya sih begitu
your future writer @kembanggulasem
@mnur_abdillah @witwiiw @SimpleM81378523 Aku iseng googling tapi nama alasnya agak beda sama alas yg dibilang simpleman, tapi sesuai sm deskripsinya si.
M Nur Abdillah @mnur_abdillah
@kembanggulasem @witwiiw @SimpleM81378523 Kalo temen saya yg dr bwi sih, alasnya emg ga tenar seperti alas purwo / baluran om. Tapi alas lokal, semacam itu. Kalo dr cerita mereka hrs menempuh 30 menitan lebih ke kota, kecamatan yg saya duga lokasinya sgt cocok menurut saya.
M Nur Abdillah @mnur_abdillah
@kembanggulasem @witwiiw @SimpleM81378523 Haha kalo nama alasnya emg saya bener2 gatau mas. Kayanya ini hutannya ada di kaki gunung Ijen.
etna @etnafst
Gaeeess... kalian yang udah baca juga reply dong berbagi info. Baru dapet lokasi dan ritual. Yang lain masih kepikiran. Terus sekarang lokasinya malah jadi temoat wisata :/
♣♣ @geagee_
@etnafst Alas Purwo selatan Banyuwangi emang udah terkenal angker... . Agak percaya ga percaya ada beneran KKN di sana. Di hutan :(
etna @etnafst
@geagee_ Tapi Alas Purwo lokasinya kayanya jauh dengan yang diceritain sih 🤔
♣♣ @geagee_
@etnafst Kira-kira aja sih. Pas gogle. Gambar petilasan itu sama kaya petilasan Prabu Tawang Alun. . Ada juga sumber yang bilang di hutan daerah Tulung Agung
etna @etnafst
@geagee_ Rowo Bayu nya valid, si tapak tilas itu sama Hutan De Djawatan. Tapi yang Alas Purwo berasa jauh 😟
♣♣ @geagee_
@etnafst Aha gitu yaaa. Selama ini ku pikir disana sih. Pernah ke De Djawatan, tapi ga seserem itu deh. . Biar deh. Kalo dipikirin makin kepikiran. Serem asli. Biar simple man aja tau....
Adnin Wirjodisoemo @mbaadnin
@geagee_ @etnafst Akupun mikir ini Alas Purwo krn deskripsi "ga ada lg desa di sekitar sini" pas bagian dibawain oleh-oleh. Plus kalo scr geografis Alas Purwo tuh yg paling 'wetan'. Jalanannya pun hrs kendaraan pribadi dan ya udah terkenal angker.
♣♣ @geagee_
@mbaadnin nah. iyaaa. makanya itu. karena emang disana gak ada desa lagi. dan emang bener-bener "hutan" tanpa penghuni. D'Djawatan gak seserem itu sih. gak habis pikir ada yang berani KKN di sana
Adnin Wirjodisoemo @mbaadnin
@geagee_ Eh tp setelah baca-baca lagi, aku yakin itu De Djawatan sama Roro Bayu deng.
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.