Agus Kodri @AgusKodri: CAMKAN INI! Pendukung #02 itu merupakan pendukung tegaknya keadilan dan kemakmuran untuk bangsa/negara. Bila Prabowo menyimpang, mereka tidak akan mendukung penyimpangan Prabowo.

Agus Kodri: YG DIUCAP TIDAK SAMA DG YG DI HATINYA! Tidakkah orang2 sombong sebenarnya tidak akan menerima utk melaksanakan “Kembali ke Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen?” Mengapa? Agus Kodri: “Mereka sama saja, baik engkau beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman.” TIDAKKAH ORANG SOMBONG ITU ORANG TIDAK BERIMAN? Read More
politics
0
Agus Kodri: MEMAHAMI PANCASILA SECARA PARIPURNA DGN MENERAPKAN DIMENSI PANCASILA UNTUK MEMBANGUN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI: Usaha Merontokkan dominasi Asing dan Aseng serta Pemodal Kuat Dalam Negeri yg Rakus dan serakah!

In Shaa Alloh dg dibangunnya Lumbung secara sistemik di seluruh wilayah NKRI, Rakyat Indonesia tidak hanya akan terbebas dari kemiskinan tetapi juga kembalinya sumberdaya2 yg strategis dan terbatas ke pangkuan Rakyat Indonesia secara utuh, yg akan digunakan secara adil dan beradab dg pemanfaatannya secara nyata dan terukur untuk meningkatkan kesejahteraan umum dan kemakmuran rakyat seluas-luasnya. Mengapa?

Karena Lumbung merupakan institusi rakyat, yg terbangun dari dukungan kekuatan institusi keluarga (KK) dan institusi masyarakat (RT/RW), yg akan menjadi tempat dimana rakyat membangun kekuatan ekonominya berdasarkan pola pemikiran dan aturan2 dasar serta bangunan interaksi sosial dan dinamika politik yg semakin menegakkan kedaulatan adalah di tangan rakyat. Terus apa?

Lumbung menghasilkan suatu Ketetapan yg akan memperkuat posisi MPR sbg Lembaga Bangsa. Sehingga, saat MPR melakukan sepenuhnya kedaulatan yg adalah di tangan akan disebut sebenar-benarnya sbg Lembaga Tertinggi Negara. In Shaa Alloh dari sini kedaulatan rakyat semakin ttgak!

Semakin tegaknya kedaulatan rakyat, akan bergeserlah pola pemikiran para elit bangsa dari sosok penguasa (yg cenderung bisa bertindak semena-mena) menjadi sosok pemimpin bangsa yg akan memperkuat Persatuan Indonesia mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat pusat. Aamiin..

Hal tsb di atas akan terealisasi secara cepat mengingat Lumbung adalah satu dari beberapa ukuran2 baku yg berhimpun di dalam Dimensi Pancasila dg presisi yg tinggi utk membangun kehidupan Bangsa Indonesia dan NKRI secara terukur dan bersahaja.

Alhasil, dalam kurun waktu yg singkat akan rontoklah dominasi asing dan aseng serta pemodal2 kuat bangsa sendiri yg rakus dan serakah dalam mencari penghidupan di wilayah NKRI secara tidak adil dan cenderung biadab. Semoga! Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin..


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1160207555580141568

Agus Kodri: CAMKAN INI! Pendukung #02 itu merupakan pendukung tegaknya keadilan dan kemakmuran untuk bangsa/negara. Bila Prabowo menyimpang, mereka tidak akan mendukung penyimpangan Prabowo.


Joni Patasarani: Assalamualaikum. Wr. Wb. Insyaallah. Saya siap komando dari Kang Agus

Agus Kodri: Joni Patasarani Wa alaikumussalam. Siap Jon.

Mahadi Rusli: Bener itu pak setuju sekali

Agus Kodri: Mahadi Rusli Alhamdulillah. Syukron Mahadi.

Alvin Yudistira: Siap sepakat penuh Pak Agus, saya hormat dan cinta Prabowo, tapi lebih hormat dan cinta Ibu pertiwi tercinta.

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161321278600445952

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
CAMKAN INI! Pendukung #02 itu merupakan pendukung tegaknya keadilan dan kemakmuran untuk bangsa/negara. Bila Prabowo menyimpang, mereka tidak akan mendukung penyimpangan Prabowo.
Agus Kodri: BILA ADA PERNYATAAN: “Bila ada yg lebih baik dari saya, saya bersedia mengundurkan diri dari capres.” Saat pernyataan ini diucapkan, tidakkah ini bentuk kesombongan? Maknanya, yg mengucap apalayak jd capres?


Alvin Yudistira: Seingat saya Pak Agus, pada kesempatan lain, kl tdk keliru pas deklarasi dukungan alumi perguruan tinggi? sempat sampaikan kpd Pak Rizal Ramli, kira2 bahwa Pak Rizal lebih hebat (utamanya Ekonomi) dlsb, merendah bahwa banyak anak bangsa yg (jauh) lebih hebat.

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161323803357544448

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
BILA ADA PERNYATAAN: “Bila ada yg lebih baik dari saya, saya bersedia mengundurkan diri dari capres.” Saat pernyataan ini diucapkan, tidakkah ini bentuk kesombongan? Maknanya, yg mengucap apalayak jd capres?
Agus Kodri: Identitas orang sombong: “Bila saat kebenaran disampaikan, dia tolak. Dan dia remehkan orang lain.”


Djoned Sananto: Benar benar sikap sombong

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161324619724234754

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Identitas orang sombong: “Bila saat kebenaran disampaikan, dia tolak. Dan dia remehkan orang lain.”
Agus Kodri: Akibat sifat sombong: dibenci Alloh dan Rasul-Nya; diabaikan Alloh; merupakan mahluk yg hina; hatinya terkunci; menjadi pengikut iblis; menjadi penghuni neraka; dijauhi sesama manusia.


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161326577910603776

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Akibat sifat sombong: dibenci Alloh dan Rasul-Nya; diabaikan Alloh; merupakan mahluk yg hina; hatinya terkunci; menjadi pengikut iblis; menjadi penghuni neraka; dijauhi sesama manusia.
Agus Kodri: SOMBONG ITU PENYAKIT HATI! Alloh Tetapkan, “Maka kamu akan melihat orang2 yg hatinya berpenyakit segera mendekati mereka (yahudi d nasrani), seraya berkata, “Kami takut akan mendapat bencana.” Mudah2-an Alloh...”


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161329667489464320

Agus Kodri: YG DIUCAP TIDAK SAMA DG YG DI HATINYA! Tidakkah orang2 sombong sebenarnya tidak akan menerima utk melaksanakan “Kembali ke Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen?” Mengapa?


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161330577498234880

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
YG DIUCAP TIDAK SAMA DG YG DI HATINYA! Tidakkah orang2 sombong sebenarnya tidak akan menerima utk melaksanakan “Kembali ke Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen?” Mengapa?
Agus Kodri: “Mereka sama saja, baik engkau beri peringatan atau tidak engkau beri peringatan, mereka tidak akan beriman.” TIDAKKAH ORANG SOMBONG ITU ORANG TIDAK BERIMAN?


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161331860472918016

Agus Kodri: ALLOH TETAPKAN: “Mereka menipu Alloh dan orang2 yg beriman, padahal mereka menipu dirinya sendiri tanpa mereka sadari.”


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1161332945199628288

Load Remaining (170)

Comment

Login and hide ads.