"Berapa kali km ngent*t sama dia?" Jawaban Savage Pelakor Saat Ditanya Istri Sah Ini Beneran Kelewat Santuy

Kenapa bisa percaya diri gitu jawabnya sungguh masih menjadi misteri
2
Saul Raja Sinaga @SaulRaja

Istri sah: Berapa kali kau ngentot sama dia? Selingkuhan: 2 kali aja. pic.twitter.com/hQSB2DQDJ7

13/08/2019 19:28:34 WIB
dee @faradilarizky

@SaulRaja that "2 kali aja" is so chill nyante banget hahah

13/08/2019 19:33:08 WIB
Cliff Booth @tidursaja

@SaulRaja "dua kali aja" calon walikota negara tersantay

13/08/2019 19:40:44 WIB
. @riverleea

@SaulRaja ya gmn sih br 2 kali udh ketauan?

13/08/2019 19:57:43 WIB
👿 @DevilMisstress

@SaulRaja Semangat hidup nya itu perempuan udah abis kalik 🤣🤣

13/08/2019 20:02:10 WIB
AK’s @gestyaskey

@SaulRaja “2 kali aja” The most santuy people in the world.

13/08/2019 20:18:09 WIB
yaya @kelar_ah

@SaulRaja Terus kalo cuma 2 kali aja lebih gampang dimaafin apa cemana? Fokus manusia emang ya beda beda☻☻☻

13/08/2019 20:20:56 WIB
R Y N @ryanxbase

@SaulRaja 😭🤣 Jawabnya sans banget kek bocah dtanya brp kli mkn gula2 ama emaknya

13/08/2019 20:37:29 WIB
kang KaWe @kanggatolotjo

@SaulRaja @gesgestay 2X, pas siang dan pas malam.. Pengulangannya ga ingat perkaliannya

13/08/2019 20:42:44 WIB
saras kosong kosong delapan @saras__008

@SaulRaja Kesahalan istri sah adalah kenapa masih ditanya brp kali langsung aja siram air keras hehe

13/08/2019 21:00:28 WIB
🌊 @lelstrange

@SaulRaja She deserves an award for ‘dua kali aja’ 😂😂

13/08/2019 22:11:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!