0
Piii🐣 @SangGoreng61
Kelakuan temen gw gais. Mau ngagetin anak mipa,dia jd monyet tenyata yg kluar guru awokawokaowko pic.twitter.com/tkLxYNCttK
Jeng Rini Garis Lucu @Widyarenee
@SangGoreng61 Ya Allah.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ untung tuh guru paham selera humor bocah, ga langsung digaplok. 😁
ca🌻 @jdbxhot
@SangGoreng61 gua ngakak anjir dia ngapa tangannya ngangkat gt ky joget wkwkwkwkkw
Suya~ @gateauxcookie
@SangGoreng61 NGAKAK Auto terkenal seantero sekolah 'oh itu anak monyet kemaren kan?'
sella β™‘ @BucinnJaehyun
@SangGoreng61 Kok pas akhir dia larinya kek monyet si tangannya naik2 gtu 😭😭. Mood bgt pagi2 buat ngakak
gan @ganiiii66
@SangGoreng61 Pasti nanti jadi d kenal guru itu mah 🀣
Fal @naufal_iskandar
@SangGoreng61 Ekspresi Salting: "Ampuun dah, apes idup w" :'( pic.twitter.com/ffr8AUXEqC
Expand pic
Piii🐣 @SangGoreng61
@QVZY Itu video baru kmaren bgt. Gatau ni hari ini masuk g wkwk:v
πŸŒ›Didi Del LunaπŸ’ @diahkusumoo
@zulputra @SangGoreng61 Mungkin, jail gitu.. tuh dapet topeng monyet-monyetan juga darimana ahhaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ongah' Zhul πŸ…Ώ @zulputra
@diahkusumoo @SangGoreng61 Anak IPS emang banyak yg gitu kak...suka jail tapi baeq.😊😊
HEH ! @Dutarebahannnnn
@SangGoreng61 Saking malunya dia jadi salting gitu malah joget
_____red.cherry__________ @reddd_cherry
@SangGoreng61 @GelarPrakosa Ini ngeprank tapi kena pranknya sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rasy_ID @RetoriKurus
@SangGoreng61 Aku fans ibu yang satu ini, malah ketawa anjay .. haha
πŸ„²πŸ„°πŸ„²πŸ„·πŸ„° @peachyology
@SangGoreng61 itu ntar tiap ketemu gurunya pasti bilang "oh mbak gorila ya?"πŸ˜­πŸ‘

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.