2
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez

Grateful 🌺 IG : Ruthorchidian

Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
Karakteristik pengemudi Indonesia πŸ˜‚ pic.twitter.com/eDP8xNaUcF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
Maaf td saya save dr LINE, yang buat gambar" dan sluruh ide tuh @mbot . Kreatif dan sangat faktual πŸ˜‚πŸ‘ Trimakasih sudah berbagi kebahagiaan dgn kami πŸ™
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
Intinya tu kalau jadi pengemudi di Indonesia harus sabar. Sabar kalau MAU BELOK, sabar kalau ADA KERETA LEWAT, sabar menghadapi pengemudi lain yang SIMNYA PUNGUT DI POS RONDA :")
Rahmat Hidayat @eRHa03
@Ruth_Ochiez @bintangbete Tapi harusnya si pengemudi cerdas gak ngambil posisi di kiri kalau mau belok kanan... Resiko ketabrak gede.
Sida @IdaSrfh
@Ruth_Ochiez Lha kemaren abis disusruk that idiot kinds, tp bocahnya msh dibwh umur πŸ˜‘
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
@IdaSrfh Kalau itu sih jelas, gapunya sim, lebih parah dari yg simnya mungut di pos ronda :(
Sida @IdaSrfh
@Ruth_Ochiez Kdng suka mikir, itu ortunya tau g ya kalo anaknya naik spd motor 😒
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
@IdaSrfh Bisa jadi ortunya yg ngasih malah :") Skrng, knp org" test sim bisa lgsung lulus padahal baru bgt ulang tahun ke 16/17? Mungkin krn latihan bertaun" kali ya πŸ˜‚
Sida @IdaSrfh
@Ruth_Ochiez Nah iyaa, logic jugaa πŸ˜‚ Tp beneran sgt disayangkan, gimana ambil jalan + rambu2 lalin aja mrk msh blm trlalu paham, mana naiknya ngebut juga. Kan serem 😒
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
@IdaSrfh Nah makanya peran keluarga sebagai unit terkecil dan terdini pendidikan anak perlu diperkuat πŸ‘ tapi yaa ga semudah itu jg memperbaiki pola pikir kluarga org kan ya 🀣
Sida @IdaSrfh
@Ruth_Ochiez Yap, bener bgtt... pgn ngasi tau aja takut nnti dibilang julid πŸ˜‚
Asal Reply @wellybr
@Ruth_Ochiez @bintangbete Itu beloknya kok harus dari kiri banget, kadang ngeselin lho kalau di depan udah sen kanan tapi malah masih ke kiri. pic.twitter.com/VARBCrDevG
Expand pic
yes, please... @ignoremytwit
@Ruth_Ochiez @expelliviate Biasanya yang berenti lebih maju dari zebra crosspas lampu merah itu angkot. Gangerti lagi sm supir angkot padahal dia mawa mobil gaban, dateng telat tbtb dari jalan kiri dia maju smpe depan bgt. Melatih kesabaran ni yg begini
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
@ignoremytwit @expelliviate Angkot melihat celah. Angkot memanfaatkan. Angkot kena pemberitahuan dari petugas @AtcsBandung
A R I F R U D I A N @arifrudiantorz
@Ruth_Ochiez Sebab sebab kita melakukan itu karena jalan berasa sesak banget mbak, jujur gue pribadi gampang banget orang nya di atur tapi ketika kondisinya sangat sumpek di jalan dan pada ngelanggar gw jadi ikut2 an terutama kalau palang pintu kereta api plus putar balik ini aja si
A R I F R U D I A N @arifrudiantorz
@Ruth_Ochiez Itu ga di tambah mobil2 pribadi yang mau masuk jalan kek ga liat dulu apa gimana si mbak haha kaya slonong aja gitu autokaget sumpah, sampai temen ada yg nubruk keras bgt sampai dagunya lebam
Ruth Orchidian @Ruth_Ochiez
@arifrudiantorz Yaampun gws temennya πŸ™ Motor mobil pejalan kaki harus rukun damai saling sabat biar aman jalanann
A R I F R U D I A N @arifrudiantorz
@Ruth_Ochiez Hehe itu uda lama mbak udah sembuh allhamdulillah, dan ditambah lagi mobil2(fortuner dkk) pribadi terutama plat b ya allah kaga ngerti lagi kalau nyalip arah berlawanan udah, tau-tau kitanya usaha biar muat tapi ah sudahlah memang gitu adanya di endonesa tercinta raya ini πŸ™,

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.