2
elly shofiana @EllyShofiana

Bismillah.... Alhamdulillah....

elly shofiana @EllyShofiana
Udah deket sama keluarganya. Udah bicarain masa depan. Mama nya juga bilang nanti kalo nikah tinggal disini ya. Eh putus tengah jalan. 😆 Hubungan 5 tahun. Kandas grgr weton. Ga nyangka beneran lho aku sampai sekarang.
elly shofiana @EllyShofiana
Ga jamin ternyata awalnya bisa sedeket apapun sama keluarganya ya, kalo jalannya ga jadi ya pisah ditengah jalan deh. Meskipun awalnya udah suka udah sedeket apapun udah kesanasini bareng keluarganya. Ehehe
elly shofiana @EllyShofiana
Dulu ngejar2 biar lulus bareng biar cepet ke jenjang serius. Sampek bantu skripsi. Bantu apapun. Niatnya biar cepet lulus cepet ngelamar. Biar cepet nikah.
elly shofiana @EllyShofiana
Susah bahagia dijalani bareng2. Jalan2 dr timur tenggara selatan ayok. Kemana ayok. Kemana oke. Makan ini iya. Gaada uang makan mie instan. Ada uang ayo makan enak. Bayangkan dong 4 tahun bareng pas kuliah. Udah bayangin masa depan dong pastinya.
elly shofiana @EllyShofiana
Sampek titik dimana aku menegaskan ke doi skripsi harus selesai. Harus ngejar. Ayok lulus bareng. Udah lulus bareng. Foto wisuda bareng keluarga doi juga :) nanti calon istri mantanku jangan cemburu. Aku cuma masalalu :)
elly shofiana @EllyShofiana
Setelah lulus kita ldr. Kemudian aku pengen diseriusin. Dan ngga nyangka ternyata di daerah doi ada peritungan wetonweton gitu. :) yang katanya nanti bakal meninggal cepet salah satunya. Nanti rejeki susah.
elly shofiana @EllyShofiana
Okee awalnya mencoba dijalani. Aku cuma yakin sama Allah aja. Semuanya udah Allah atur.
elly shofiana @EllyShofiana
Setahun sudah di lalui masalah weton ini. Kita coba untuk tetap mempertahankan. Sampai akhirnya kita pasrah aja. Karna sepertinya akan begini terus ga akan ada kelanjutanya. Udah lelah aja gitu. Pasrah aja. Yaa berattt banget sih. :)
elly shofiana @EllyShofiana
Tapi ya mau gimana lagi kalo udah percaya banget sama gitu, katanya tidak ada cara lain, padahal kata temen2ku nih ya kalo ga cocok pasti ada penangkal atau apalah bahasanya. Okay gapapa. Aku ga nyalahin siapapun. Ga nyalahin kalian yang masih pakek weton juga. :)
elly shofiana @EllyShofiana
Dan sekarang masih belajar ikhlas. Sabar. Yang katanga weton nanti bakal ginigitu kedepannya. Dan aku yg gatau apaapa masalah weton karna keluargaku ga pakai itungan weton. Semoga kita samasama ikhlas.
elly shofiana @EllyShofiana
Semoga kita samasama dapat yang terbaik, kita ga saling menyakiti, ini hanya tentang keadaan. Kita samasama baik tapi mungkin baiknya jika kita tidak di bersamakan :)
elly shofiana @EllyShofiana
Ya sebenernya agak ga terima aja si ya. Hehe. Dulu aku pas mau dijodohin aku nolak, aku belain pacarku eh mantanku. Ya walaupun emang sebenernya aku gasuka sama orang yang dikenalin ke aku itu.
elly shofiana @EllyShofiana
Aku selalu bela doi sampai ortu ku bisa menerima. Tinggal selangkah lagi aja. Asal harus serius. Udah padahal tinggal itu aja.
elly shofiana @EllyShofiana
Kalo ditanya "gimana perasaanmu?". Kalo aku jawab baikbaik aja kalian percaya ? Ehehe ya taulahhh gimana rasanyaaaaa :)
elly shofiana @EllyShofiana
Kalo pada nanyak "kok ga diitung dari dulu si" ya mana aku tauuuuu.. Aku gapaham gitu2. Coba nanya ke ortu doi ajadeh :) hahaha Kalau pada bilang "eman banget" lha apalagi aku? Eh kita? Ya eman banget emang. Sayanggg sekali. Kayak makanan jatuh yang belum lima menit.
elly shofiana @EllyShofiana
Kedepannya kalo kenal cowok langsung tak tanya "di keluargamu ada itung2an weton ga?" hahahahaa trauma baget asliiiikk yaampun gaessssss 😢😢😢😭😭😭
elly shofiana @EllyShofiana
Doakan semoga aku bisa ikhlas, kuat, tabah, sabar, rajin belajar. Wkwk I love you gengsss ❤❤❤
anindita azara 🌺 @aninditul
@MinangGL @EllyShofiana @setangarislucu Hari lahir Jawa.. hari masehi (senin-minggu) dicampur dengan hari jawa (Pancawara): kliwon, pahing, pon, legi dan wage Misalnya jumat kliwon, senin pahing, dll.
DIDE KARISMA @diddechariezma
@EllyShofiana Jowo kerass.. Weton gak pas Tresnomu kandas.😭
Adhyanovic Hadi Pradipta @adhyanovic
@EllyShofiana @setangarislucu Itu sih keluarga mantanmu aja yang nggak ngasi ijin kamu sama dia. Namanya mati ya pasti salah satunya duluan lah. Jarang banget suami istri mati barengan kecuali kecelakaan atau dibunuh. Di adatku ya pake weton, aku sama istri ndak terlalu cocok, tapi ada penangkalnya dong
Adhyanovic Hadi Pradipta @adhyanovic
@EllyShofiana @setangarislucu Tapi masih mendingan kamu dek, gagal nikah karena weton. Temenku lho, gagal nikah gara2 rumah mantannya menghadap utara. 😂😂😂
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.