1
Illuminasi @segitiga_jahat
@SheikhGandalf Kok saya yang 3 tahun belajar ilmu kesehatan & 3 tahun kerja di fasilitas kesehatan tiba-tiba merasa bodoh ya? 6 tahun skill saya ternyata gak guna.
Nur Taufik Dian @TheQuadratiqEq
@segitiga_jahat @SheikhGandalf Gak papa, kadang ada orang macam gini yang saking pintarnya nilai IQnya overflow ke bilangan negatif
perlu nama lengkap ga? @heynads_
@SheikhGandalf @fullmoonfolks pengen bilangin anaknya deh, "dek ntar kalo dah gede tolong didik orngtuanya yg bener ya.."
it's not you, it's me @dimthalight
@SheikhGandalf Masyaa Allah akhi... Semoga bermanfaat bagi orang banyak... Besok saya mandi Blau! pic.twitter.com/OBFvgEC6mq
Expand pic
Expand pic
Sabtu malam minggu @Saniscaraaa
@dimthalight @SheikhGandalf ... mungkin harusnya titik pijat yah jd titik warna ya allah
aji @ajinologi
@SheikhGandalf Pantesan ni anak berantem Mulu .. tapi ga pernah sakit 😒 pic.twitter.com/2pu9arpoQO
Expand pic
kendracapa @kendracapa
@SheikhGandalf @AdipatiJulian22 teori nya bukan mengenai warna tapi titik akupuntur tubuh yang bisa ditekan sehingga tidak keliru. kalo soal warnanya kayaknya info ini gak valid. karena warna secara dominan akan lebih menguasai aura dibanding dengan warna jari mejikuhibiniu
Dengerin @katahabibi
@SheikhGandalf @wolffaax Jadi, sebenarnya, warna hitam itu emisivitasnya mendekati satu, jadi lebih efektif menyerap panas. Mungkin tujuannya mulia, ingin mengakumulasi panas di beberapa titik tubuh, terus dimasukkan ke dalam kulkas, karena perbedaan suhu, timbullah uap. Tambah turbin, jadi deh PLT.
Bondan Halida Surya @BondHaS
@katahabibi @SheikhGandalf @wolffaax Thanks infonya bro, jd ga perlu mikir psng AC di rmh, tinggal psng panci gosong item2, insyaAllah ademmm...
Staff Ahli IT @hendra_karina
@SheikhGandalf @Arie_Kriting Saya sih percaya soal energi, tapi klo spidol mengeluarkan energi itu yg saya gagal paham. Apakah mungkin suatu saat ada PLTS (Pembangkit Listrik Tenaga Spidol)?
👽👾 @ranabilafh
@SheikhGandalf waw ilmu sains yg selama ini ku pelajari kalah dgn ini
Rifqi Prasetyo @Rifqiprasetyo
@SheikhGandalf @BNGPY S3 Teknik Gelombang Program Studi Gelombang Cinta Tak Dapat Dihindar Lagi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.