0

Anda divonis menderita kanker darah? Cari Obat Tradisional Untuk Pengobatan Alternatif Kanker Darah yang terbukti efektif dan aman tanpa efek samping? Kami tau jawabannya yang tepat, yaitu Ace Maxs obat herbal yang memadukan 2 bahan alami terbaik yakni kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan beberapa bahan alami berkualitas lainnya. Di mana perpaduan berbagai bahan alami tersebut yang 100% tanpa campuran bahan kimia menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu obat herbal tradisional berkualitas terbaik dan bermutu tinggi, sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI, dan khasiatnya pun bukan sekadar omong kosong belaka dengan sudah banyak testimoninya.

Sekilas Mengenai Kanker Darah

Penyakit Kanker Darah (leukimia) merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia mempengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita. Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit kanker darah, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah orang dewasa.

Gejala Kanker Darah

  • Demam-demam atau keringat-keringat waktu malam
  • Infeksi-infeksi yang seringkali
  • Perasaan lemah atau lelah
  • Sakit kepala
  • Perdarahan dan mudah memar (gusi-gusi yang berdarah, tanda-tanda keungu-unguan pada kulit, atau titik-titik merah yang kecil dibawah kulit)
  • Nyeri pada tulang-tulang atau persendian-persendian
  • Pembengkakan atau ketidakenakan pada perut (dari suatu pembesaran limpa)
  • Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
  • Kehilangan berat badan

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Untuk Pengobatan Alternatif Kanker Darah

Mengobati penyakit kanker darah dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suatu cara alami yang sangat efektif sekali, karena herbal Ace Maxs ini mampu mengobati secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Itu semua dikarenakan Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat efektif serta aman. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan, karena dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat senyawa Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi atau menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Senyawa Xanthone dalam kulit manggis mampu mengobati beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, Kanker darah, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi berbagai penyakit lainnya. Sehingga sangat tepat apabila kulit manggis digunakan sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai obat herbal kanker darah.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga sangat baik untuk dijadikan sebagi obat kanker darah herbal, karena pada daun sirsak terdapat zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin yang digunakan pada proses kemoterapi. Selain itu daun sirsak dalam Ace Maxs sebagai obat kanker darah tradisional akan bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker darah tanpa merusak sel yang masih sehat. Dari segi efek samping, daun sirsak dalam Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping apapun, seperti rambut rontok dan berat badan berkurang yang sering timbulkan pada proses kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. Acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Itulah Ace Maxs yang merupakan Obat Tradisional Untuk Pengobatan Alternatif Kanker Darah yang tepat dan sangat layak anda pilih sebagai solusi terbaik mengobati kanker darah leukimia yang mendera.

Aturan Minum :

3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-223-557-127

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.